AUTHOR: D'Kyungiesooie
TITLE : Love In Military
Main Cast: Do Kyungsoo (GS)
Kim Jongin
Rated: T
Genre: Romance, litle hurt.
"it's just Fiction Story"
Maaf banyak Typo dan Tidak sesuai dengan EYD. Semoga Bisa Menghibur
HAPPY READING GUYS
.|.
.|.
.|.=CHAPTER 11=
"Gwaenchanayo, Instruktur Do?!"
Kyungsoo menatap Jongin terkejut lalu mengangguk. Jongin duduk, meraih baju tentara Kyungsoo dan merentangkannya di depan instrukturnya.
"Apa yang kau lakukan?!" tanya Kyungsoo yang sibuk memeriksa perban di bahunya.
"Aku hanya menghalau tatapan para lelaki." jawab Jongin.
Kyungsoo yang selesai memeriksa perbannya, menatap Jongin bingung lantas mengedarkan pandangannya. Dia menemukan beberapa tentara yang berpaling cepat darinya. Kyungsoo mendengus senyum geli lalu menatap Jongin.
"Lantas kau, kenapa menatapku, hmm?!" Tanya Kyungsoo dengan ekspresi datar yang dipalsukan.
Jongin gelagapan dan membuang pandangannya. Kali ini Kyungsoo tidak bisa menahan tawanya, hanya tawa kecil namun mampu membuat Jongin menatapnya. Setelah pembicaraan mereka di ruang kesehatan waktu itu, mereka memang menjadi lebih dekat.
"Aigoo... ekspresi kikukmu itu kenapa tidak bisa kau ubah, hmm." Kyungsoo meraih bajunya dan memakainya kembali. Dia berdiri, melangkah menuju para tentara yang berkumpul, meninggalkan Jongin yang memerah karena malu.
"Berbaris." Kyungsoo menatap Jongin yang berlari masuk ke barisan.
"Ini ketiga kalinya. Jika kalian masih tetap lemah, kita akan tinggal sampai besok di tempat ini. Jadi, bertahan, Oh?!"
"Ne!!"
"Kalau begitu, apa yang kalian tunggu? LARI!!" Bentaknya yang langsung menggerakkan kaki mereka. Kyungsoo menyusul di belakang.
"Kalian siput? Tambah kecepatan!!" Gertak Kyungsoo.
"Apa yang kalian lakukan? Lihat, rekan kalian hampir terjatuh!" Suara Kyungsoo kembali terdengar 15 menit kemudian.
"Perhatikan rekan di samping kalian. Kalian ini tim jadi saling membantu." Nasihat Kyungsoo keras.
"Hei, gendut angkat kakimu! Yang di sampingnya bantu dia." Suara Kyungsoo kembali terdengar 10 menit kemudian.
Brukk..
Seseorang terjatuh.
"KEMBALI!!"
Mereka semua berbalik kembali ke bukit. Tidak beberapa lama beristirahat, mereka kembali berbaris dan lari lagi menuju camp.
"LARI!!"
"JANGAN LEMAH!!"
Suara-suara bentakan Kyungsoo terus terdengar di sepanjang lari mereka.
Brukk..
"KEMBALI!!"
"LARI!"
Setelah beberapa kali mengulang, akhirnya mereka bisa sampai di camp tepat matahari terbenam.
"Bersihkan tubuh kalian dan berkumpul di cafetaria." Instruksi terakhir Kyungsoo sebelum pergi meninggalkan mereka yang tepar di halaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN MILITARY
Fiksi PenggemarKim Jongin atau stage name Kai, member dari boygrup EXO menjalani wajib militer. Di camp pelatihan bertemu dengan seorang instruktur kejam bernama Do Kyungsoo. Do Kyungsoo, instrukur kejam yang berkencan dengan seorang Idol namun suatu hari hubunga...