Baper

811 104 0
                                    

Biasanya yg suka ngebaperin itu cowo tapi ini kebalik cowonya malah baper sama cewe yg gak tau kalo dia udah ngebaperin banyak orang.

Korban bapernya itu ketos dan yg gak sengaja bikin baper tuh sekertaris osis nya sendiri.

Menyandang status sebagai ketua OSIS ngebuat jimin dikenal banyak orang bahkan fans nya bertebaran kek debu disekolah kecuali satu orang yaitu lisa.
Lisa itu sekertaris OSIS yg juga gak kalah famous dari jimin bahkan fanboy nya juga bertebaran dimana mana.

Sekarang OSIS lagi sibuk sibuknya soalnya lagi nyiapin acara buat ngerayain ulang tahun sekolah.

Jimin dan anggota OSIS lainya lagi pada diskusi tapi risih aja gitu dia dari tadi ngejelasin gak ada yg ngedengerin kecuali lisa.

Lisa sebagai sekertaris adem ayem sambil nyatet apa aja yg disuruh jimin.

Terus anggota OSIS yg laen kenapa gak ngedengerin?

Rose sama mina lagi ngehalu jadi istrinya jimin yuju sama jihyo sama aja.

Yg laki pada nguap karna ngantuk cuman si lisa aja pokoknya yg ngedengerin.

Oke karna si jimin dah gedek banget akhirnya dia gebrak meja...

"RAPAT SAMPE SINI PAHAM GAK PAHAM SETERAH KALIAN" Emosi jimin gak ketahan dia ngeluarin unek unek yg dari tadi dia tahan si lisa auto pengen ngejengkang pas gebrakan meja.

Yg laen juga sama bahkan jhope udah jatoh kelantai posisinya gak elite banget coy.

Lisa yg sadar langsung pergi buat nenangin jimin.

Gak lupa dia mampir dulu kekantin buat beli coklat sama susu karna kata ibunya si lisa coklat dan susu pereda emosi.

Udah ngebeli semua lisa menuju ke rooftop karna itu tempat yg sering dikunjungi si ketos.

Dirooftop lisa ngeliat jimin lagi nyandarin tubuh kesofa dan lagi nutup mata.

"Jim nih buat lo" Kata lisa nyodorin coklat sama susu yg tadi dia beli

Jimin buka mata dan natep lisa intens dengan senyum yg gak dapet diartikan

"Makasih tapi buat apa?" Tanya jimin ke lisa
"Kata ibu gw ini pereda emosi,lo makan aja" Jawab lisa nyodorim coklat sama susu kotak tadi abis tuh dia pergi

"Jangan lupa dimakan ya...jangan marah' terus ntar keriput gda yg suka lagi hehehehe" Perkataan lisa bikin jimin blushing dan nutup mukanya karna merah banget.

Pokoknya abis ini dia mau marah marah terus biar diperhatiin lisa bodoamat keriput yg penting dapet perhatian lisa.

SHOSTO LM (단편) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang