Hari ini adalah hari paling menyebalkan bagi nalalisa karna apa?
Hell ini dia mau ngelaksanain mpls yg ogah banget dia jalanin gara gara pasti ada yg gak genah dari perintah para seniornya.
Lisa tuh dah trauma dulu pas smp masa mplsnya gak jelas banget.
Masa rambutnya dulu disuruh dikuncir dua mana di kepang lagi,terus disuruh make nametag yg pake kertas gede itu loh,bukan sampe situ aja dia disuruh bawa bendera yg sialnya dipake dari rumah.
Malu banget gak tuh selama dijalan dan parahnya lisa pernah diketawain sama doinya.
Dari situ lisa males banget ngikutin mpls trauma kejadian kek gitu ke ulang.
Dan sialnya mpls dia yg sekarang kek gitu juga apa gak mau makan orang si lisa.
Beuh pas denger disuruh kek gitu lagi dia ngamok' bahkan temen dia aja kewalahan nenangin dia wong kaya orang kesurupan marah'nya.
Bahkan para senior juga kewalahan dan ada yg angkat tangan.
The8 baru mau masuk aula tempat anak baru mpls dan dia dikejutin sama anak cewe yg lagi kesurupan.
Buru buru dia nyamperin takut beneran kesurupan.
"Woi siapa sih yg bikin peraturan kek gini argh"oceh lisa
"Lo gak tau ya gw tuh trauma sama yg kek gini"oceh lisa
"Mau minta kena hajar ya yg buat ini hah maju lo"oceh lisaThe8 dateng langsung megang kepala lisa...
"Saha iye saha iye keluar lo dari tubuh nih cewe"ucap the8 ala ala dukun berjenggot
" Apasih anjir lo kenapa ha dikira gw kesurupan apa?"bentak lisa ke the8
"Lah kan emang anjir dah sadar kah" Polos the8
Bugh Bugh Bugh
"Noh makan kesurupan gw lagi protes ini siapa yg buat peraturan kek gini"gebuk lisa ke the8
"Jawab anjing sabar lis tolol woi jawab"ngegas lisa yg berusaha nenangin diri dan gak jadi karna kebanyakan toxic"Gw yg buat napa sih emangnya?"jawab the8 naikin alisnya
" Oh jadi lo...makan nih"jawab lisa dan langsung gebukin the8 tanpa ampun
"Argh apaan sih?"kesel the8 dia gak tau apa apa maen digebuk aja gak tau apa dia anak orang eoh
"Udahlah gw mau keluar aja dari nih sekolah gila apa ya gw disuruh kek gitu lagi mau ditaruh dimana muka cantik gw eoh"ucap lisa yg gak dengerin omongan the8 dan megangin muka dia dan berselfie riaOkeh semua cengo karna tingkah absurd dari si lisa yg gak tau malu udah gebukin anak orang yg mana itu senior dia dan mau pergi dari nih sekolah tapi malah selfie dulu buat mastiin muka dia masih cantik apa enggak.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHOSTO LM (단편) ✔
Short StoryKisah singkat seorang Lalisa,dibuat dalam versi lokal-!!! ©Angtrieee Benua Antartika🐧