Sebagai anak indigo pastinya lisa sering ketemu sama makhluk yg gak bisa diliat sama orang laen.
Tapi ini beda kenapa akhir akhir ini dia tuh kaya diikutin sama mahkluk itu, kaya baru masuk kelas itu makhluk udah ada diujung kelas aja, dikantin dia pasti duduk di pojok sambil ngeliatin lisa, di perpus pasti dia ngeliatin lisa di ujung rak kesel lama lama kalo diliatin mulu.
Kalo cogan beneran sih udah dia deketin lah ini cogan sih iye tapi bukan manusia.
Kan nanti kalo dia nyamperin atau ngajak ngomong bentar temen dia nganggep si lisa gila.
Udah 1 minggu dia diliatin kek gitu jadilah karna dia penasaran sama tuh makhluk kenapa ngeliatin dia jadilah dia pulang agak telatan biar bisa nyamperin tuh makhluk.
Semua temen lisa dah pulang bahkan dia minta kunci sekolah biar gak dikunci kalo mau pulang nanti soalnya dia mau nanyain tuh makhluk apa alasanya ngeliatin dia, apa karna mau minta bantuan apa karna si lisa cantik banget jadi makhluk laen bisa kesemsem.
Fyuh beruntung dia gak usah nyari lagi soalnya tuh makhluk ada di Koridor kayanya dia tau kalo si lisa mau nemuin dia.
"Eh lu napa ngeliatin gw dah?"tanya si lilies ke mahluk itu
"Emang gak boleh ya? Kamu terlalu cantik buat gak diliat hihihi"balas ntuh mahluk ngegembel"Astaga nih setan iye gw tau gw cantik tapi apa harus 1 minggu lu ngikutin gw"Gemes lisa pen banget ngelelepin ntuh makhluk tapi takut dia mati 2 kali
"Sebenarnya bukan 1 minggu saya dah ngeliatin kamu lama banget bahkan pas saya masih hidup kamu sering bareng kok sama saya" Jawab mahluk itu tersenyum wajah setengah retaknya tak menutupi ketampanannyaLisa mikir apa iye dia pernah deket sama nih mahluk satu pas masih hidup dulu hmm entahlah.
Lisa terus menanyakan hal hal aneh ke makhluk itu mulai dari gimana dia mandi,makan,cebok,dll,,,astaga dragon
Hu hu hu ternyata kecantikan dia gak bisa tertandingi bahkan setan aja jadi fans dia xixixi,,,pede syekali anda
Karna menurut lilies gak ada yg penting akhirnya dia pamit buat pulang takut dicariin maknya.
Bukan dia yg dicariin tapi tuperrware mak nya yg dicariin!!!
Tapi...
"Lisa mau gak jadi ibu dari anak anakku nanti?"Tanya mahluk itu
Lisa nengok kebelakang kaget donk diajak nikah sama setan
" Njir gile ya lu gw aja baru tau lu seminggu mana setan lagi"jawab acuh lisa abis tuh pergi
Mahluk itu tersenyum smirk ternyata gadisnya masih sama seperti dulu masih dingin dengan pria yg mengajaknya.
'Lalice tunggu aku bangkit sayang'Ucap mahluk itu lalu menghilang
Fyi mahluk ini adalah mantan pacar lisa atau mungkin masih bisa dianggap pacar karna si lisa ditinggal mati oleh dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHOSTO LM (단편) ✔
Short StoryKisah singkat seorang Lalisa,dibuat dalam versi lokal-!!! ©Angtrieee Benua Antartika🐧