Disebuah tempat di Magica world yaitu di Kerajaan Nrafagon ada seorang Ratu yang baru saja melahirkan seorang bayi kembar laki laki dan perempuan dibawah sinar bulan biru yang langka.
Raja masuk keruangan untuk menemui Sang ratu."Ratu-ku bagaimana keadaanmu? Apa kau baik-baik saja? Bagaimana dengan anak kita?" Tanya sang Raja yaitu Raja Weilder Xezra Zyrein.
"Aku baik-baik saja, lihatlah dia sangat tampan dan cantik bukan?" Jawab Sang Ratu yaitu Ratu Quilin Amira Zyrein.
"Benar sekali, mau kita beri nama siapa?" Raja bertanya.
"Bagaimana kalau yang perempuan Vreysa Aquice Findher Zyrein dan yang laki laki Vierza Windant Findher Zyrein?" Jawab Sang Ratu dengan senyuman .
"Bagus sekali namanya" ucap Sang Raja dengan bahagia, namun kebahagian itu hanya sebentar karena...Tiba-tiba datang seorang prajurit dengan tergesa-gesa...
"Yang Mulia, kerajaan diserang oleh pasukan kegelapan dibagian selatan" kata prajurit sambil menahan napas."Sepertinya ini ada sangkut pautnya dengan ramalan itu" gumam Sang Raja.
"Baiklah, siapkan prajurit lainnya secepatnya dan sisanya menjaga istana" perintah Raja kepada prajurit.
"Baik, Yang Mulia"" Raja, bagaimana ini? Aku tidak mau berpisah dengan putra putriku" tanya Ratu dengan sedih.
"Kita harus mengasingkannya di Bumi. Setelah mereka berumur 17 tahun mereka akan masuk ke Carixa Academy" Jawab sang Raja
"Baiklah" Jawab Ratu dengan sedihSang Raja membuat portal, sedangkan Ratu sedang menulis surat, lalu memasukkan surat dan liontin ke kotak.
Sang Ratu meletakkan kedua anaknya ke keranjang dan memasukkannya ke portal lalu diletakkan dibawah pohon pinggir jalan sepi.
"Bunda sangat menyayangi kalian berdua, semoga kalian menjadi anak yang kuat dan kembali dengan selamat" ucap Sang Ratu sembari mencium kening anaknya. Setelah itu ia kembali ke kerajaan untuk membantu.
.
.
.
.
.
.
Sore hari di Bumi
Ada sebuah mobil hitam melaju di jalan sepi dekat hutan dan tak sengaja melihat keranjang bayi dibawah pohon dan mobil itu pun berhenti."Hei sayang, lihatlah ada bayi dibawah pohon itu" Ucap sang suami.
"Iya benar, ayo kita turun. Mungkin ini jawaban dari doa kita selama ini" jawab seorang wanita yaitu istrinya.Mereka pun turun dan melihat keadaan bayi tersebut. Betapa terkejutnya saat merasakan suatu energi yang besar dari kedua bayi itu dan melihat warna rambutnya yang berwarna putih perak.
"Sepertinya mereka dari Magica world dan lihatlah rambut putih perak dan mata birunya, dia seperti keluarga kerajaan Nrafagon" kata sang istri.
"Iya, bagaimana kalau kita rawat saja mereka. Pasti keadaan disana sedang tidak aman." Usul sang suami.
"Baiklah, mari kita bawa pulang" jawab sang istri.
Ternyata sepasang suami istri tersebut adalah seorang ksatria dengan istrinya, mereka dari Magica world yang sedang bertugas, tetapi memilih menetap di Bumi.
.
.
.
.
.
.
.Tbc•
KAMU SEDANG MEMBACA
❁Carixa Academy❁
FantasyIni cerita tentang seorang Putri dan pangeran di suatu kerajaan di Magica world yang diasingkan dibumi bersama kembarannya dan tinggal dengan orang tua angkat yang kebetulan berasal dari tempat yang sama. Mereka hidup bahagia dan selalu melatih keku...