Hai Minna! Akhirnya publis juga ini cerita walaupun Cerita yang lain belum tamat awokakwokawok!
~ Happy Reading~💐
...............................
" Benarkah? Kau berjanji sarada?" -Sumire.
" Iya! Aku janji!" -Sarada.
.................................
" Sarada...., Aku masih mencintai boruto, Dan aku menginginkan boruto!"
"Kau mau memberikan nya kan? Demi janjimu"
"......"
.......................
" Bukankah ini yang kau mau boruto?!"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
✧Stuck love|♥♡♥♡♥♡|in promise ~♪
B♡S
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~" Sarada!" Ucap seorang gadis dengan nada riang bertubuh agak gemuk dengan Rambut karamel dan juga seragam sekolah menengah atas yang dia pakai yang tidak lain adalah Chou-Chou.
" Sarada.... Huhhhh...." Ucap Chou-Chou yang lelah berlari. Dia sedang memanggil sahabatnya yang cuek ini.
Dia adalah Sarada Uchiha. Gadis dengan warna Rambut hitam dan potongan rambut sebahu. Dia mempunyai mata hitam kelam dan jangan lupakan kaca mata merah yang menjadi ciri khas nya. Ya sarada berasal dari keluarga Uchiha yang merupakan keluarga terpandang.
"Sarada! Kenapa kau tidak menjawabku?" Tanya Chou-Chou sedikit kesal dengan sahabat nya yang cuek ini.
Sedangkan sarada sedari tadi dia hanya sibuk membaca buku berjudul 'The next life' sampai Chou-Chou pun datang dan merusak semuanya.
" Ya?" Jawab sarada singkat.
" Kau tahu? Aku sudah mencarimu ke sekeliling sekolah dan ternyata kau ada di taman yang sepi ini!" Ucap Chou-Chou.
"Lalu?" Ucap sarada sambil berdiri dan menutup bukunya lalu berjalan begitu saja meninggalkan Chou-Chou.
" Aku membawa berita bagus untuk mu ya ini bisa jadi kesempatan mu juga!" Ucap Chou-Chou dengan nada gembira.
" Kesempatan?" Tanya sarada mengernyit bingung. Dia menghentikan langkahnya dan menatap Chou-Chou.
" Aku dengar beberapa hari ini ada berita besar yang beredar diseluruh sekolah katanya hubungan sumire dan boruto merenggang" ucap Chou-Chou.
' Deg!'
" Darimana kau mendengar nya?" Ucap sarada sambil menundukkan kepalanya suasana terasa menjadi tegang.
" A-aku mendengar nya dari seluruh murid sekolah dan bahkan guru-guru pun sempat membicarakan nya..." Ucap Chou-Chou sedikit tegang.
"Chou..... Sebaiknya kau tidak perlu membicarakan berita ini kepadaku jika hanya mendengar gosipnya dari orang-orang" Ucap sarada dengan nada dingin.
" Dan..... Jangan ikut campur dalam hubungan mereka" Ucap sarada lalu bergegas pergi.
Sedangkan Chou-Chou Hanya bisa mematung di tempat saking terkejutnya.
Ya, Boruto dan Sumire sudah berpacaran dua bulan yang lalu dan tentunya kabar itu sangat membuat semua orang terkejut. Bagaimana tidak? Mereka beranggapan bahwa Boruto akan berpacaran dengan Sarada.... Karena mereka terlihat sangat cocok dan sudah bersahabat dari masih bayi dan juga orang tua mereka juga memiliki hubungan persahabatan satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck Love in promise? [ BoruSara ]
FanfictionPertunangan Boruto dan Sarada akan berlangsung. Ini adalah keinginan kedua orang tua mereka. Tapi keduanya tidak keberatan.... Karena Sarada memang tidak punya pilihan lain, selain itu (dulu) dia memang mencintai Boruto, dan itulah yang kembali Sara...