STARS & KISS

129 22 0
                                    

AUTHOR: D'Kyungiesooie

TITLE : Love In Military

Main Cast: Do Kyungsoo (GS)

Kim Jongin

Rated: T

Genre: Romance, litle hurt.

"it's just Fiction Story"

Maaf banyak Typo dan Tidak sesuai dengan EYD. Semoga Bisa Menghibur

HAPPY READING GUYS

.|.

.|.

.|.

===CHAPTER 17===

Jongin menggigit bibirnya, dia ingin membuat Kyungsoo berbicara banyak tapi tidak tahu harus bagaimana. Jongin lantas mengikuti arah pandang Kyungsoo. Seketika dia mendapat topik.

"Bintang yang di sana, instruktur Do tahu namanya?!" Jongin menunjuk bintang yang terlihat terang.

Kyungsoo menatap bintang yang di tunjuk Jongin.

"Itu Altair."

"Altair?!"

"Hmm.. altair dalam bahasa Arab artinya Elang." Lalu mata Kyungsoo terlihat menjelajahi langit.

"Ah.. kau lihat bintang yang berdekatan dengan Altair?!" tunjuknya.

"Yang mana?!" Tanpa sadar Jongin mengikis jarak diantara mereka.

"Itu yang di sana. Kau tidak lihat?!" Kyungsoo sedikit gemas.

Jongin menyipitkan matanya,

"Ah.. aku melihatnya."

"Itu bintang Gamma. Lalu itu Zeta, yang sejajar dengannya itu namanya Theta. Turunkan pandanganmu sedikit ke bawah dan lihat itu Delta. Hmm.. ahh.. di sana, bintang Lambda yang di bawah bintang Delta." Kyungsoo memberitahu Jongin dengan antusias, tanpa tahu bahwa lelaki itu tidak memperhatikan dan justru menatapnya dengan pandangan memuja.

"Sekarang hubungkan bintang-bintang itu dengan membuat garis hayal. Kau melihat bentuknya?!" Kyungsoo berpaling menatap Jongin. Jongin gelagapan langsung memalingkan wajah ke atas.

"Apa kau melihatnya?!" tanya Kyungsoo sekali lagi.

"Hmm---" Jongin bingung karena sejujurnya dia tidak terlalu mendengar penjelasan Kyungsoo sebelumnya.

"Elang.." kata Jongin yang hanya mengingat satu kata itu dari penjelasan Kyungsoo.

Tidak di sangka, Kyungsoo mengangguk membuat Jongin tersenyum senang.

"Itulah yang disebut rasi bintang Aquila." katanya dengan mata berbinar menatap bintang-bintang itu.

Jongin tanpa sadar menggerakkan tangannya menyentuh pipi Kyungsoo. Wanita itu berjengit, menatap Jongin terkejut.

"Hari itu aku melihat air mata membasahi pipi ini dan sungguh aku tidak menyukainya. Instruktur Do cantik saat tersenyum, jadi teruslah tersenyum." Tatapan Jongin yang penuh kasih sayang itu membuat jantung Kyungsoo berpacu lebih cepat.

"Kim--" Kyungsoo menggigit bibir dalamnya saat ibu jari Jongin mengelus bibirnya.

"Aku menginginkannya." Jongin menghujam manik Kyungsoo dengan sangat dalam hingga wanita itu seperti tersihir. Wajah lelaki tan mendekat, menghapus jarak demi jarak hingga...

Chup...

Bibir itu mendarat di atas bibir lainnya. Mata Kyungsoo melebar, sementara Jongin memejamkan mata. Ingatan kejadian di cafetaria malam itu membuat Jongin semakin berani melangkah jauh

"OH MY FIRST KISS!!" Batin Kyungsoo berteriak.

Saat Jongin hendak menggerakkan bibirnya, Kyungsoo lebih dulu mendorong dada lelaki itu. Jongin refleks membuka mata terkejut, dia seperti tersiram air dingin melihat tatapan Kyungsoo.

"Ma-maaf."

Kyungsoo meninggalkan Jongin tanpa sepatah katapun.

LOVE IN MILITARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang