AUTHOR: D'Kyungiesooie
TITLE : Love In Military
Main Cast: Do Kyungsoo (GS)
Kim Jongin
Rated: T
Genre: Romance, litle hurt.
"it's just Fiction Story"
Maaf banyak Typo dan Tidak sesuai dengan EYD. Semoga Bisa Menghibur
HAPPY READING GUYS
.|.
.|.
.|.
===CHAPTER 31===
Mata Kyungsoo memandang liar area peristirahatan tentara. Beberapa tentara melewatinya dan hormat tapi wanita itu tidak peduli. Saat tiba matanya menangkap sosok lelaki yang bersandar di batang pohon dengan mata tertutup. Kyungsoo lari menghampiri dengan panik.
"Kim Jongin!!" Kyungso berlutut dan menyentuh kedua bahu lelaki tan.
Jongin spontan membuka mata mendengar suara itu, Kyungsoo sedikit lega melihatnya.
"Neo gwaenchana?!" tanyanya cemas seraya memeriksa tubuh lelaki tan. Jongin masih terpaku, tidak percaya bahwa di depannya ini nyata.
"Hei.. katakan sesuatu!! Neo Gwaenchana?!" Kyungsoo yang hilang kendali berniat membuka paksa baju Jongin untuk memeriksanya lebih jauh. Tapi lelaki itu lebih dulu tersadar dan menahan tangannya.
"In--instruktur Do!!" Mata Jongin mendadak memanas namun ada senyum di wajahnya.
Kyungsoo menatapnya haru,
"Iya, ini aku. Neo gwaenchana?!" tanyanya lagi.
"Oh, Gwaenchana."
Kyungsoo langsung memeluknya hingga Jongin terkejut.
"Kau membuatku takut. Aku pikir sesuatu yang buruk terjadi padamu. Aku pikir tidak akan melihatmu lagi."
"I--Instruktur Do menangis?!" Jongin melepas untuk memastikan.
"Aniya, ini keringat." Kyungsoo menghapus cairan di bawah matanya. Jongin tersenyum dan membantu Kyungsoo membersihkan wajahnya.
"Bogoshippeo!" bisik Jongin dengan mata berkaca-kaca. 'Keringat' Kyungsoo menetes lagi.
"Aku pikir tidak akan melihatmu lagi." lanjutnya lalu memeluknya.
Kyungsoo balas dengan erat. Dadanya terasa lapang, segala kekhawatirannya sirna. Kerinduannya selama setengah tahun lebih terbalas. Kini dia sudah berada dalam pelukan pujaan hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN MILITARY
FanficKim Jongin atau stage name Kai, member dari boygrup EXO menjalani wajib militer. Di camp pelatihan bertemu dengan seorang instruktur kejam bernama Do Kyungsoo. Do Kyungsoo, instrukur kejam yang berkencan dengan seorang Idol namun suatu hari hubunga...