15

949 104 12
                                    


Yeorobun.....
Mianhamnida..
Aku minta maaf atas update-an yang begitu lama. Aku tidak tau apakah kalian menantikan kelanjutan ceritanya atau tidak. Awalnya aku berniat sebelum melanjutkan ke part berikutnya, aku ingin pembacanya mencapai 1k tapi, setelah mencapai 1k aku malah ingin lebih lagi. Maafkan keegoisan ku..

*****
💜💜💜💜💜💜💜

*****

"Baiklah, semuanya sudah berkumpul disini. Terimakasih karna sudah meluangkan waktu kalian  untuk kegiatan ini. Saya tidak mau jika GG pertama yang kita debutkan nanti, yang pertama mengetahui membernya itu adalah publik, maka dari itu saya mengumpulkan kalian disini untuk mengenal mereka satu persatu." Ucapnya.

Author Pov

Kelima gadis itupun berdiri untuk diperkenalkan kepada Sunbae mereka.

(Jadi nama mereka semua langsung nama panggung yah yeorobun. Soalnya susah loh cari nama Korea😉, dan juga biar mudah di ingat)

"Annyeonghaseo We Are STAR'S" ucap mereka bersamaan

Lalu mereka pun memperkenalkan diri mereka masing masing.

Secret (2000)
(member tertua, main rap, 20 th)

Tessi (2001)
(member tertua kedua, Visual, 19 th)

Allbi (2001)
(member paling imut sekaligus leader, 19 th)

Ra-ra (2003)
(Main dancer, 17 th)

S'K (2004)
(maknae, main Vokal dan Rap, 16 th)

Kira kira seperti itu perkenalan dari setiap member STAR'S.

Mudah bukan mengingat nama mereka? Nama dari setiap membernya diambil dari huruf STAR'S selaku nama GG mereka.

Setelah perkenalan singkat itu, member STAR'S kembali duduk ke posisi semula. Kini PD-Nim kembali berbicara "kalian sudah mengetahui inilah member dan juga nama GG yang akan kita debutkan 2bulan kedepan. Jadi dukunglah mereka, bukan berrti mempromosikan mereka lewat kalian. Biarkan mereka sendiri yang membesarkan grubnya. Dan satu lagi gadis itu, Dita. Dia akan jadi manager baru STAR'S yang akan mengurus semua aktifitas STAR'S"

Dita pun berdiri dan memberi hormat perkenalkan dengan membungkukkan badannya.

Member Bangtan tercengang tidak percaya akan ucapan PD Nim.

Dorm Bangtan.

"Ini benar-benar di luar naluriku, Dita akan jadi manager STAR'S? Sejak kapan PD Nim memilih orang tanpa melihat hasil dari kerjanya dulu?"

"Mungkin PD Nim dapat menilainya hanya dari pandangannya saja"

"Atau mungkin PD-nim punya hubungan khusus dengan Dita?"

"Tapi Dia kenal Dita darimana?"

"Untuk saat ini bukan itu yang kupikirkan. Apakah kalian tadi melihat semua member STAR'S tadi? Mengapa dia ada di sana, gadis itu adalah salah satu member STAR'S?"

Seketika semua member bangtan terdiam dan mengingat gadis itu. Mereka tengah dilanda kebingungan dan rasa penasaran yang tinggi.

Dita Pov.
Aku akan pindah ke dorm STAR'S, karna memang itulah permintaan dari Manager Sejin. Dan juga semua artis dari Big Hit ent di tempatkan di kompleks yang sama. Jadi BTS, TXT dan STAR'S juga ada di komplek yang sama hanya beda dorm saja. Itu sudah pasti.

ONLY YOU! (Park Jimin & Dita Karang)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang