بسم الله الرحمن الرحيم
Jangan Lupa Jadikan Al-Qur'an Sebagai Bacaan Utama💚
___________________________________________Selamat datang buat pembaca
baru cerita NS,
semoga suka ya...🤗
Hargai Karya Aku Dengan Cara
👇*Vote
*Tandai Typo
*Dan Komen Yang Membangun
*Dipersilahkan Juga Bagi Kalian Yang Mau Share Quote Atau Adegan Apapun Dari Cerita Ini Jangan Lupa Tag Instagram Wattpadnya @bynursakinah dan Judul Ceritanya dengan hastag #sebuahusahamencintai
Aku tunggu ya!💕
(Ini Berlaku Untuk Setiap Chapter kok!☺)*Jika Berkenang Boleh Nih Follow Akun Wattpad Dan Akun Instagram Aku Juga
@nrskynah_Terimakasih♡
Selamat Membaca!“Kecantikan sejati bukan dari fisik yang terlihat, tapi dari hati yang tulus mengasihi.”
~ Sebuah Usaha Mencintai ~
* * *
Assyifa Humaira seorang gadis cantik dan mungil yang berumur 18 tahun, ia memiliki sifat ceria, penurut, polos dan sedikit manja.
Syifa sekarang bersekolah di SMA Cahaya Negeri Makassar kelas XII. Syifa sendiri mempunyai sahabat bernama Tyas Ariella. Tyas memiliki sifat yang penyayang, pengertian, baik, sedikit tegas, bermulut pedas, cuek ke semua orang kecuali pada sahabat dan orang terdekat, ia juga humble tapi akan sangat berani dengan orang yang tak tahu diri, dan dia sedikit tomboy.
Syifa berasal dari keluarga yang harmonis banyak sekali kasih sayang didalamnya. Anif nama ayah syifa. Afifah nama bundanya, dan Azzahra Almira adalah adiknya satu-satunya yang masih berumur 15 tahun selisih umur mereka berdua cuma 3 tahun, Zahra memiliki sifat yang hampir sama dengan Syifa bedanya hanya Zahra terlalu keras kepala dan sangat manja, bahkan saking keras kepalanya apapun yang dia mau harus dituruti kalau tidak yah Zahra akan ngambek dan mogok makan sampai keinginannya terpenuhi.
(ckck Ada ada saja zahra, zahra.....)Syifa berasal dari keluarga yang berkecekupan, orang tuanya memiliki usaha tokoh kue dan roti yang cukup sukses dan memiliki dua cabang di kota Bandung dan Jakarta dan diberi nama A4 Bakery, kenapa diberi nama tersebut karena A4 sendiri merupakan nama awalan dari keluarga Syifa, lucu memang itulah mereka, kata Ayah Syifa kenapa diberi nama A4 Bakery supaya usaha tokoh kue dan roti nya bisa dikenal dan dikenang dengan nama keluarganya.
Namun walaupun begitu Syifa sama sekali tidak sombong dan gila harta, karena semua itu hanya titipan dari Allah. Yang bisa kapan saja Allah mengambilnya.
TBC
Terimakasih sudah membaca💚
Publish
21 Januari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Usaha Mencintai
Roman d'amour[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Slow Update!!! Spiritual-Romance *** Kisah cinta dari Assyifa Humaira yang berusaha mengambil hati dari seorang Gibran Alfarizi yang tidak lain adalah suaminya, pernikahan yang tanpa didasari cinta oleh keduannya karena seb...