Chapter 5 : He's coming🌙

47 10 30
                                    

YEONA'S POV

Sudah selesai hari yang panjang ini dan akupun kembali lagi ke kamarku.
Aku berhasil melupakan sosok itu sejenak, tapi begitu waktu tidurku tiba, aku langsung memikirkannya.

"Gimana ya nanti kalau ketemu lagi sama dia? Kudu ngomong apa? Aneh ga ya terakhir kalikan dia kasih tau aku hal itu dan ga mungkin aku pura-pura ga dengarkan?" Ucapku pada diriku sendiri...

Atau aku bergadang saja? Tapi besok harus se-ko-lah... HoOaAAMMMMM


...



Wae wae waeeeee
Sudah kubilang jangan tertidur tapi malah beneran ketidur. Aku membuka mataku dan sudah jelas masuk ke dunia mimpi. Mimpi di tempat yang sama lagi, tapi kali ini aku tidak melihatnya...

Tak berdiam diri, aku mulai berjalan menelusuri tempat ini. Dan kakikulah yang menuntunku hingga tiba di tempat manusia itu berada.
Ia terlihat duduk sambil memeluk kedua kakinya di atas danau es itu dan aku reflek memanggilnya,
"Park Sunghoon!!!"
Ia melihat ke arahku sebentar lalu kembali menghadap ke arah lain...
Ada apa dengannya? Biasanya dia langsung datang menyapaku kembali.

Aku berjalan mendekatinya,
"Hoon.. katakan padaku apa yang sebenarnya kamu mau."
Ia menghela napas pelan, "Kalau aku mendatangi duniamu.. apakah kamu keberatan?"
"Maksudnya..?" -aku
"Ah.. sudahlah lupakan saja. Kamu hanya akan ada di sini sebentar saja, padahal aku sudah menunggumu seharian." -sunghoon

Aku sedikit kasihan melihatnya. Memang benar aku datang ke mimpiku hanya sebentar tapi buat apa dia menungguku? Jangan bilang dia mau aku percaya pada perkataannya itu? Apa-

"Hoon!! Apa yg kau lakukan!!"
Teriakku saat dia tiba-tiba menggendongku ke punggungnya.
"Saat itu kau bilang mau melihat taman luas itukan? Saat itu juga kamu ingin mengelilingi semua tempat disinikan? Aku akan membawamu, bahkan ke tempat yang belum pernah kukunjungi." -sh
"Ya... ya udah tapi turunin, gw bisa jalan sendiri." -aku

Sunghoonpun menurunkanku kemudian ia menggenggam tanganku erat, aku tidak peduli dan hanya mengikuti setiap langkahnya.
Kami mulai berjalan cukup lama, dan akhirnya kami sampai di sebuah taman yang penuh dengan bunga. Sunghoon mengajakku untuk duduk sejenak,
"Katanya... bunga-bunga itu bisa mengabulkan permintaan orang." Ucap Sunghoon. "Kata siapa? Kata darimana?" Tanyaku,
"Bunga itu yang memberitahuku." -sh
Aku menatapnya keheranan, dia bisa berkomunikasi dengan bunga?
"Apa kau akan membuat permintaan?" Tanyaku,
Dia mengangguk pelan lalu mencabut salah satu bunga itu. Ia memegang erat bunga itu sambil menutup mata... aku jelas melihatnya mengucapkan sesuatu tapi aku tidak bisa mendengar apapun hingga....



...




SIAL!!! Kenapa harus terbangun sekarang? Aku bahkan tidak berhasil tau apa permintaannya dan meninggalkannya begitu saja?
Hah...

"Maaf ya hoon, bkn salah gw tapi salah alarm gw." Ucapku sambil menatap ke alarmku yang sudah bergetar dan berdering layaknya alarm gila.
Lalu aku merapikan selimutku... tapi ada hal yg membuatku kaget yaitu... kok ada kelopak bunga di selimutku?
Itukan dari bunga yang sama dengan di mimpi... masa sih bisa kebawa sampai ke sini? Kyk ada yg ga beres...

Knock knock

"Aigooo kamjagiyaa SIAPA!?"

Aku terkejut karena ada orang yang mengetuk pintu kamarku, padahalkan aku tinggal sendirian di rumah ini...
Pelan-pelan aku membuka pintunya dan....


Hah.... "Sunoo sunooo ckckkck klo mau dtg kasih tau dulu napa." Ucapku setelah melihat temanku yang sedang menggosok gigi di depan kamarku. Udah biasa sih dia mendadak ada di sini, pandai nerobos masuk tuh anak.
Setelah Sunoo menyelesaikan gosok gigi nya, akhirnya dia bicara.. "abis gw telpon sama spam chat lu kaga bales² yodahlah gw masuk aja."
Aku baru meraih hpku dan ternyata hpku di silent HAHAHAHAHA

Dream of U • Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang