Eyoooo
Typo jalan jalan
Serendipity
HAPPY Reading ❣️
Sunghoon jalan ke arah halaman belakang rumahnya...
Entah kenapa akhir akhir ini Sunghoon jadi pendiem, jarang ngomong, ga bertingkah kaya biasanya, pas jam istirahat lebih milih di kelas daripada ngumpul di kantin bareng, Jay, Jake, Nicholas sama Iju.
Bahkan mereka sempet heran kenapa Sunghoon jadi pendiem gitu, sempet di tanya beberapa kali bilangnya selalu gapapa, ditanya sakit bilangnya ngga.
Seperti kata Jay, Sunghoon jadi pendiem gitu pasti ada masalahnya, dan masalahnya itu ga mungkin kecil. Sunghoon itu tipe orang yang kalo udah punya masalah sampe tingkah laku dan sikap nya itu berubah... Pasti gamau nyeritain apa masalahnya.
"Hah..."
Sunghoon menghela nafas berat, dia capek... Sunghoon mau nyerah aja rasanya...
"Salah emang gue jatuh cinta sama kak heeseung, dia nya aja cuman nganggep gue sebagai kenalannya di fkg, cinta gue selama ini selalu bertepuk sebelah tangan" gumam Sunghoon.
Jadi ceritanya itu, kemarin Sunghoon mau ke fakultas nya Heeseung tapi nyampe kelasnya dia malah ngeliat Heeseung lagi pelukan mesra sama cewe,, Sunghoon disana langsung nangis... Dan pergi dari sana,, tapi ternyata Heeseung ngeliat dan niat mau ngejar Sunghoon tapi pas mau ngejar,, dia keburu dipanggil guru disuruh ngumpulin tugas Minggu lalu.
Kalian tau ga?
Walau Sunghoon itu orangnya banyak tingkah, bobrok, dan bisa bercanda kapan aja, tapi dia paling lemah kalo soal dikhianati kaya gini. Dulu dia udah pernah ngalamin sebanyak tiga kali.
Saat masih kelas 3 SMP, dia jatuh cinta sama Jisung... Iya Jisung temen sebangkunya Jake.
Tapi sayangnya ternyata dia udah punya pacar namanya Chenle..kakak kelasnya saat itu. Sunghoon pengen nikung tapi dia ga bisa, mengingat Chenle itu orang yang baik banget, Sunghoon ga tega buat nikung... akhirnya dia ngerelain Jisung sama Chenle.
Saat kelas satu SMA,, Sunghoon kembali jatuh cinta, kala itu Sunghoon jatuh cinta sama kakak kelasnya,, yang namanya Yang Jeongin, tapi lagi dan lagi... Jeongin itu udah punya pacar namanya Hyunjin kakak kelasnya yang waktu itu sebentar lagi tamat,, dan juga Jeongin itu uke. Seandainya Jeongin belum punya pacar saat itu, mungkin Sunghoon akan mengganti posisinya menjadi seme demi mendekati kakak kelasnya itu.
Tapi ya...lagi dan lagi dia ngerelain Jeongin sama yang lain.
Dan terakhir saat kelas 3 SMA,, untuk ketiga kalinya Sunghoon jatuh cinta lagi... Tapi sayangnya orang yang dia cintai harus tiada sebelum Sunghoon menyatakan perasaannya.
Orang itu.....
Kang Minhee
Dan kembali lagi... Sekarang,, cinta Sunghoon kembali bertepuk sebelah tangan.
Dia mencintai seseorang yang bahkan hanya menganggapnya kenalan saja, kenalan...bukan temen.
Lee Heeseung...
Seseorang yang ia cintai sekarang...
Tapi apa daya Sunghoon? Memang sudah takdir bahwa cintanya akan selalu bertepuk sebelah tangan."Hoonie capek... Hoonie dari kecil selalu dapet apa yang hoonie mau, hoonie minta ini itu dikasi, tapi kenapa saat hoonie mau dapetin seseorang yang hoonie cinta itu ga bisa?"
Gumam Sunghoon merenungkan nasibnya.
Kalian harus tau, sejak kecil Sunghoon sudah berada dan tinggal di panti asuhan, ia bukan anak kandung Namjoon ayahnya dan juga Seokjin ibunya. Ia bahkan tidak tau siapa orang tua aslinya.
Sunghoon selalu nanya sama Papanya, Seokjin kenapa dia mau ngangkat Sunghoon jadi anaknya, tapi Seokjin bilang, Sunghoon itu berlian yang harus dilindungi dari orang jahat manapun yang ingin mengambilnya, Sunghoon anak yang istimewa,, anak yang harus disayangi bukan dikhianati ataupun disakiti.
"Hahaha...papa bilang,, sunghoon itu sama seperti berlian yang harus dilindungi dari orang jahat, sunghoon anak yang istimewa, anak yang patut disayangi bukan dikhianati ataupun disakiti,
Tapi kenapa setiap hoonie suka atau cinta sama seseorang itu selaku gagal? Apa mungkin hoonie ga pantes buat dapet kasih sayang dari orang yang hoonie cinta?" Sunghoon meneteskan air mata nya tanda ia sedang menangis.
Tiba tiba hujan turun dengan derasnya dan Sunghoon masih tetap berdiam diri disana sembari menatap langit langit yang menghitam akibat mendung dan juga hujan yang turun dengan derasnya.
"Hoonie capek..capek buat mencintai seseorang lagi.. hoonie gamau hati hoonie selalu sakit setiap hoonie jatuh cinta.."
"Tuhan..hambamu ini tau.. kau sedang merencanakan sesuatu yang spesial untuk ku ini.. tapi apakah ini ujian yang kudapat sebelum aku mendapatkan sesuatu yang spesial itu?" Kata Sunghoon menatap langit langit sambil tersenyum miris.
Sunghoon menatap sendu kearah langit yang mendung.
"Apa ini akhir dari kisah cinta hoonie selama ini?" Monolog Sunghoon.
"Cinta yang bertepuk sebelah tangan" Sunghoon kembali tersenyum miris sambil mengingat semua kisah cintanya yang selama ini tak pernah terbalaskan.
"Orang bilang..tuhan itu adil, tapi kenapa cinta hoonie ga semanis orang lain? Orang lain jatuh cinta, nyatain perasaannya tinggal nunggu jawaban diterima atau nggak, orang yang LDR tinggal nunggu orang itu dateng dan ngasi kepastian, tapi hoonie apa? Cinta hoonie ga pernah terbalaskan"
Seketika saat itu juga pandangan Sunghoon memburam dan kepalanya berdenyut keras hingga akhirnya Sunghoon pingsan di bawah air hujan.
"Eughh..." Dan Sunghoon menutup matanya, walau ia masih sedikit mendengar suara orang berteriak.
"SUNGHOON!!"
TBC.
Haii chingu apa kabar?
Janlup Voment and follow
Bye bye chingu-aaa ❣️
Saranghae(◍•ᴗ•◍)❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity •|| [JakeNoo] END√
Fanfiction[Completed] Warning⚠️ BxB! homophobic skip! Mpreg (Male Pregnant) Judul dengan isi cerita sangat berbeda:) Ini cerita gaje dan rada ga nyambung ~~^^~~ Serendipity ♡💕 {sebuah kebetulan atau ketidaksengajaan yang indah} menemukan sesuatu yang bagus t...