Kini Semua anggota The Black Power sedang berada di markas termasuk inti namun tidak dengan Galaksi, ini membuat teman teman nya bingung akan sifat Galaksi akhir akhir ini.
"Kalian ngerasa aneh gak sih sama sifat Galaksi akhir akhir ini, dia itu jarang banget ngurus markas belum lagi dia jarang banget ada waktu buat ola," ucapan arka sontak membuat semuanya menoleh cepat dan memikirkan apa yang di ucapkan Arka.
"Iya sih dia kelihatan banget sibuk dan gak ada waktu, mana mata nya memancarkan ketakutan lagi rada aneh sih," Bara menyahut dengan semangat.
"Dan oh yah kemarin gue liat galaksi belanja banyak banget aneh gitu," lanjut Bara.
"Udah lah apapun masalahnya kita harus dukung Galaksi, Galaksi juga udah besar gak harus kita jaga terus dia juga harus berpikir sendiri." Ucapan Defan di angguki semangat oleh mereka, mau bagaimanapun juga Galaksi harus belajar mandiri mengenai kehidupan nya.
"Nanti coba gue tanya galaksi deh dan juga tanya ola, siapa tau aja ada jawaban dari semua sikapnya ini," Bara, Azka, dan Defan mengangguki ucapan Arka.
"Udah udah daripada bahas si kunyuk mending kita bahas yang lain aja." Arka langsung setuju dengan apa yang dibilang bara.
Ditempat lain lebih tepatnya Galaksi kini tengah menemui ola dia akan mengatakan semuanya kepada ola namun lagi dan lagi ada keraguan di dalam hatinya.
Galaksi mencoba untuk tidak gegabah Galaksi sepertinya akan lagi dan lagi menunda rahasia nya.
Tak mau ambil pusing galaksi langsung masuk ke dalam mension mewah milik keluarga Ola, yang jelas hanya ada Ola disana.
"Halo Ola apa kamu tidak merindukan babang laksi mu ini," teriakan Galaksi membuat Ola melihat kearah Galaksi dengan pandangan polos.
"Ish laksi kok ke sini gak bilang bilang sih, Ola kan masih dekil," ucap Ola sambil memundurkan bibirnya.
"Yah emang kenapa sih Ola, Cewek lain juga gak masalah kalau cowok nya dateng terus cewek nya masih dekil," ucap Galaksi seenak jidat sambil duduk di samping Ola sambil memakan makanan yang sudah tersedia.
"Mana ada kek gitu, cewek lain juga pengen kali tampil cantik di depan cowok nya! Laksi mana ngerti yang kek gituan," Galaksi menatap Ola bingung sedangkan yang ditatap hanya memasang wajah polos nya.
"Heh Ola ku sayang, pacarku sayang kamu ini di ajarin siapa jadi genit kek gini hah, mau laksi paketin Ola terus laksi kirim Ola ke kamar Laksi hah?" Tanya Galaksi dengan nada yang tidak santai.
Ola memutar bola matanya malas, sejak kapan galaksi jadi gini sungguh aneh, "Laksi nya Ola, Ola itu gak genit yah enak aja, baru gitu aja udah di bilang genit terus kalau kedipin mata apa namanya? Mata sakit gitu hah," Galaksi hanya bisa mengelus dada mendengar ucapan Ola darimana gadisnya ini jadi pemberani.
"Ola tau gak, rasa ingin menerkam Ola semakin menjadi jadi, udahlah laksi mau balik dulu capek ngomong sama Ola." Ola yang mendengar ucapan Galaksi seketika langsung memeluk galaksi erat seolah tidak mengizinkan untuk Galaksi pulang kerumah.
"Jangan marah dong Ola kan berdandan eh bercanda doang yah laksi maafin Ola, masak Cowo baperan kan gak lucu, kalau baperan mending pake Rok aja biar Feel nya dapet," Galaksi melotot mendengar ucapan Ola, enak saja cowo semaco dan seganteng dirinya memakai Rok apa kata para kaum semut nanti.
"Yaudah kalau gak mau ditinggal, Ola nya bobok dong ayok jangan ngomong terus nanti sakit tenggorokan nya," tanpa membalas ucapan Galaksi Ola langsung saja memejamkan matanya.
"Sorry Ola, gue emang cinta sama lo tapi sayang rasa cinta gue udah terbagi maaf kalau suatu saat nanti gue nyakitin lo, maaf gara gara sifat plin plan gue lo jadi gini la, maaf maaf dan maaf la."
Galaksi menatap Ola dengan pandangan bersalah sungguh Galaksi tidak menyangka kalau dia di permainkan oleh takdir seperti ini.
Galaksi menghembuskan nafas kasar lagi dan lagi ras bersalah menghantui dirinya, Galaksi bingung ingin melepaskan Ola tapi dia tidak sanggup anggap aja Galaksi egois, yah! Memang itulah sifat Galaksi, Galaksi ingin melepaskan Ola tetapi dia bakalan kehilangan senyum manis Ola, tawa Ola, kepolosan Ola dan banyak lagi yang Galaksi rindukan.
Bahkan jika tuhan mengizinkan Galaksi ingin bersama dengan Ola sampai maut memihkan mereka walaupun Galaksi sendiri sadar bahwa kini di hatinya terdapat dua nama.
Egois! Satu kata yang membuat Galaksi sadar namun tidak mau menghilangkan sifat itu!bodoh? Jelas Galaksi bodoh namun kita tidak boleh menyalahkan Galaksi tanpa tau apa yang terjadi sebebarnya pada Galaksi.
Mari kita tinggalkan Galaksi yang merenung dengan sifat bodoh nya karena telah menempatkan wanita lain di dalam hatinya.
Sesorang dengan wajah yang tidak muda lagi kini tengah menyaksikan takdir yang seolah olah dia buat, jahat? Oh tentu jika kalian mengenalnya lebih jauh bukan kata jahat lagi yang menggambarkan sifat nya bagaimana tidak? Menghancurkan hubungan orang, menjebak, dan masih banyak lagi sifat iblisnya membuat kalian geram.
"Bagus juga drama yang gue buat hahahaha, manusia memang bodoh ternyata, aku tak sangka semuanya akan semulus ini bahkan di luar ekspetasiku," ucap orang itu dengan pandangan yang mengarah kepada CCTV.
"Tapi agaknya dramanya kurang seru, kalau gue gak ngeluarin tokoh pertama, okey gue bakalan buat drama ini dengan seindah mungkin selamat bersenang senang manusi bodoh hahahaha," Orang itu pun mulai mengatur segala rencana.
Hanya karena 1 orang membuat kesalahan membuat 1 orang lebih yang menjadi korbannya.
"Aku tidak bisa seperti ini terus, kalau seperti ini terus bagaimana nasib anakku, apa anakku akan hancur? Astaga kenapa semuanya menjadi rumit," pria paruhbaya itu tak kuasa menahan isak tangisnya
#####
Aku updet lagi nih semoga kalian suka yah, dan kita akan menuju konflik yeyeyeye.Maaf yah kalau misalnya part nya kecepatan dan maaf kalau banyak typo karena belum direvisi okey.
Ayok kasih semangat buat Ola, apa kalian tidak mau ngasih semangat buat Ola? Atau mau ngasih semangat buat babang laksi?🤣🤣🤣
Salam manis dari ibu negara The Black Power ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAKSI {TBP#1} (END)
Genç KurguThe Black Power Series 1 Ini hanya kisah sederhana yang menceritakan tentang seorang ketua geng yang jatuh cinta terhadap gadis polos ini cerita dari seorang yang bernama Galaksi Angkasa, yang memiliki sifat dingin, plin plan, lembut dan banyak lagi...