Happy Reading!!!
Vote target: 40 lebih :)
___________________________Eunbi akan berdoa kepada Tuhan untuk kelancaran kegiatan ataupun keadaan kedepannya.
Semoga perasaan tak nyamannya tidak membawa keburukan..
Semoga saja ...
~°~°~°~°~°~°~°~°~°~°~°~
"Terus rencana selanjutnya apa nih?" tanya Taehyung ke teman divisi inti beserta Eunbi.
Entah kenapa Eunbi bisa tersesat ke ruangan divisi inti. Katanya perusahaan ngadain acara rekreasi gitu ke salah satu pantai yang atas nama bos besar mereka. Siapa lagi kalau bukan bos sempura Jeon Jungkook.
Gak ada angin gak ada hujan, tiba-tiba saja loudspeaker di seluruh ruangan para karyawan berbunyi nyaring, seperti..
'tess..tess.. Ekkhmm-- apa kedengaran semuanya?'
Secara refleks para karyawan mengangguk dengan wajah bodoh terhias di muka masing-masing, ketika suara bos mereka menginstrupsi.
'Jadi begini ... Karna kalian sudah bekerja dengan giat, maka saya sebagai bos yang baik hati, tampan, berkharisma, kaya raya, rajin menabung, dan segala-galanya....'
Ketika mendengar perkataan bos sempurna mereka, secara tak sadar mereka mengepalkan tangan dan menggigit bibir masing-masing. Kenyataan pahit yang harus mereka terima karna bos mereka kelewat sempurna, juga ... Kelewat narsisnya :'")
Ingin memberontak juga percuma. Nyatanya? Seorang Jeon Jungkook emang sempurna, 'kan? Terus apa yang harus eluhkan? Mau bilang jelek-- dia nyaris nggak ada cela di wajahnya, mau bilang kere'/miskin-- tujuh turunan pun bakal tetap hidup mewah tanpa kerja, mau bilang apa lagi? Nggak ada!
Pokoknya seorang Jeon Jungkook itu adalah spesies langka di muka bumi ini! Kalau Tuhan bisa mengabulkan satu doa keramat dari setiap wanita, maka doa-doanya tidak akan jauh dari kata 'sisakan satu spesies langka seperti Jeon Jungkook di dunia ini untuk mereka'.
Lalu apa? Tuhan bisa kabulin nggak doa keramat dari setiap wanita? Kalau bisa Jungkook di bagi sebanyak berjuta-berjuta, maka makhluk yang berjenis kelamin pria sudah tak di butuhkan untuk menjadi pendamping para wanita di dunia :'). Dan itu pasti sangat miris.
'....Saya dengan hati yang ikhlas dan bersungguh-sungguh merencanakan rekreasi untuk para karyawan saya agar berlibur dan bersantai di pantai milik saya selama 3 hari. Terimakasih'
Otomatis para karyawan langsung heboh karna pengumuman mendadak itu. Eunbi pun yang baru keluar dari wc bersama Yuju mendadak di tarik paksa oleh karyawan itu menuju ruangan divisi inti. Entah kemana sifat pelupanya Yuju, karna ketika mendengar kalimat libur dia langsung menjadi pribadi yang berbeda. Langsung ingat jalan dia, padahalkan biasanya tersesat. :")
.
.
.
.Namjoon mengetuk dagunya menggunakan jarinya, berusaha untuk berpikir tentang rencana-rencana yang akan mereka lakukan selama 3 hari di pantai.
Baik banget nggak tuh? Jungkooknya lagi dalam mode- malaikat on, makanya jangan sampe rusakin mood dia kalau nggak mau dibatalin acara rekreasi di pantainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Hug Me //SinKook// °Hiatus°
RomanceMengemban tugas sebagai seorang sekretaris itu tak semenyenangkan kelihatannya. Hwang Eunbi, gadis berusia 27 tahun itu lah tugasnya. Menjadi sekretaris seorang pengusaha sempurna (?) dikalangan masyarakat, membuatnya selalu mengeluh di dalam hati...