Pagi pagi sekali Thalia sudah bangun, ia mulai membereskan ranjangnya dan bersiap ke dapur dorm untuk masak sarapan. Ia memang sudah terbiasa bangun pagi dan melakukan aktifitas rumah.
"Ah ternyata bibi belum datang, mending gue cek kulkas aja" monolog Thalia.
Saat melihat kulkas, ia hanya menemukan beberapa sayur jadi Thalia memutuskan untuk memasak sup saja. Mulai dari memotong sayur, meracik bumbu, dan memasaknya Thalia lakukan sendiri hingga datang Na Jaemin.
"Mau gue bantu?" tanya Jaemin pada Thalia
"Boleh" kata Thalia merasa sedikit canggung karena awalnya dia hanya fans yang menatap dari kejauhan dan sekarang idolanya didepan matanya, apa tidak meninggoy aesthetic.
"Btw gue belom tau nama lu" kata Jaemin memecahkan lamunan Thalia.
"Thalia Anastasya" jawab Thalia dan dijawab anggukan oleh Jaemin.
Tak lama setelah semua masakan jadi, member Dream lain keluar dari kamar dan datang ke meja makan untuk makan. Enak ya udah dimasakin tinggal makan.
"Lu yang masak Na?" tanya Jeno.
"Engga, gue cuman bantu Thalia" kata Jaemin.
"ohhh" ucap Jeno, Jisung, Renjun, Chenle.
^•^
Tok tok tok!
Thalia yang sedang mendengarkan lagu terusik ketenangannya, nggak diIndonesia nggak diKorea sama aja banyak yang ngeganggu. Thalia bergegas membuka pintu nya dan nampaklah manager NCT Dream didepannya.
"Ada apa?" tanya Thalia bingung karena manager tiba tiba datang ke kamarnya dengan terburu buru.
"Jadi gini, kamu kan adeknya Taeyong bisa bantu saya control anak Dream gak? Sebenernya saya juga gaenak minta tolong kamu, tapi semua staff sibuk saat ini dan cuma kamu yang gaada kerjaan" kata manager itu memohon.
"Iya pasti saya bantu" kata Thalia, anggap saja hiburan dari pada dia didorm sepanjang hari dan ditelan kebosanan lebih baik berkegiatan apalagi berkegiatannya dengan Dreamies.
^•^
"Thaliaa, bantuin dong ini gamau nempel" kata Chenle merengek pada Thalia.
"Iya iya bentar ya, abis ini Thalia kesitu" jawab Thalia sedikit panik.
terimacash⊂(・﹏・⊂)
KAMU SEDANG MEMBACA
Suatu Ikatan | Park Jisung ; HIATUS
FanfictionIni tentang aku, gadis yang jauh dari kata sempurna dengan segala kekurangan yang ada. Bisa dibilang memiliki kemampuan? memiliki ikatan dengan seseorang yang tak pernah ku duga. ~~~~~~~~ baca aja dulu nanti juga kepo:)