Fall in love with someone who is both your safe place and your biggest adventure
Beberapa petugas keamanan kampus dan Sang In sudah datang dan menutup pintu toilet.
"Apa yang terjadi? Kau tidak apa-apa?". Kata Sang In yang baru datang.
Seorang petugas mendekati, "Nona Ko kami telah memeriksa , tapi kau bisa tenang karena isi sd cardnya kosong kamu bisa memeriksanya".
Petugas kampus menyerahkan sebuah kamera tersembunyi di kamar mandi, yang berada digantungan baju.
Sang In dan Min Joon memperhatikan bukti kamera tersembunyi itu. Mereka menatap kamera itu sd cardnya tidak terbaca, Min Joon mengepalkan tangannya dengan tatapan tegang. Dia sudah panik setengah mati saat wanita itu menangis ditelepon.
Dia sampai ingin langsung menerjang dan masuk toilet wanita, sedikit kesadaran menahannya dan meminta tolong petugas. Dia menenangkan wanita itu sampai mau bercerita.
"Aku akan menelpon polisi ". Kata Min Joon sambil menekan nomor 112.
'yeobseyo.., aku Do Min Joon ingin melaporkan ada tindakan mengambil foto secara ilegal disini'
'dimana lokasinya?'
'' dikamar mandi kampus Hanyang"
'apa kamu memiliki bukti?'
"Apa bukti, ada kamera tapi dengan sd card kosong"
'kami butuh bukti foto dengan begitu bisa melakukan penangkapan dengan surat perintah'
"Aah benar baiklah, tapi..". Sambungan telepon diputus.
Dia cukup tau itu, polisi tidak bisa mengeluarkan surat perintah pengeledahan atau penangkapan jika tak ada bukti foto yang tertangkap. Sial kenapa aku tidak terpikirkan.
"Apa kata polisi? Mereka akan menyelidikinya kan?" Cecar Moon Young.
"sd cardnya kosong itu sama saja kita tidak memiliki foto sebagai bukti, kita harus memilliki bukti itu peraturannya". pikirannya berputar memikirkan cara lain.
"Bagaimana bisa!, bagaimana kalau fotonya sudah diambil, aku melihat kameranya menyala, harusnya mereka menyelidikinya, siapa tau itu hanya akal-akalan pelaku!". Moon Young masih marah tidak menerima bahwa polisi tidak bertindak.
"Aku akan melaporkan pada bagian cyber, tentang adanya kamera tersembunyi yang meminta mereka menyelidikinya."
"Ayook, kita selidiki sendiri kau pasti bisa kan? Pengacara pasti tau cara penyelidikan??". Matanya berapi-api dia sudah bertekad menangkap pelakunya. Secepatnya!
"Kita tidak punya kewenangan kita hanya melaporkan, polisi akan meneruskannya itu ke bagian cyber, Itu sesuai protokol".
Minjoon menelpon lagi menghubungi polisi cyber.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Way
FanfictionBagaimana jadinya jika dua tokoh Ko Moon Young dan Do Min Joon bertemu. Pertemuan ini akan menjadi sebuah anugerah atau bencana. Sebagai dosen dan mahasiswa hukum berusaha memecahkan banyak kasus. sebuah cerita alternatif untuk mempertemukan dua tok...