5

2.7K 302 50
                                    

Maaf kalau ada typo.

Skipp sampai bel istirahat

Yachi bingung kenapa tadi [name] hampir telat masuk kekelas. Biasanya [name] datang lebih pagi.

"[Name]-chan kenapa tadi [name]-chan hampir telat masuk?"

"Umm sebenarnya hari ini aku datang seperti biasa, tapi aku pergi ke ruang guru buat kasih formulir pendaftaran, tapi gurunya suruh aku ke kelas 3-2. Ya udah aku pergi ke kelas 3-2 deh, habis itu aku kasih formulirnya. Trus senpai malah kayak pengen nangis karena aku daftar jadi manager, katanya gk ada yang daftar jadi manager. Trus aku sama Kiyoko-san ngobrol, habis itu aku baru inget klo bentar lagi masuk. Ya udh makanya aku hampir telat masuk."

"Jadi [name]-chan udh daftar ke klub ya. Selamat ya [name]-chan."

"Yacchan sendiri gimana, udh pikirin masuk klub apa?"

"Aku gk bakal masuk hehehe."

"Jangan ketawa Yacchan. Oh iya hari Sabtu pagi Yacchan pengen nonton Kembaranku main voli 3 vs 3 gk??"

"Ehh gk bisa kayaknya aku udh urusan hari Sabtu pagi. Maaf banget ya [name]-chan"

"Okeh deh, gk papa kok."

Lalu tidak lama, bel bunyi tanda pelajaran akan kembali dimulai. Sekarang adalah pelajaran Sastra Jepang, pelajaran yang tidak terlalu [name] suka karena gurunya yang lumayan ngajak ribut.

Skipp sampai bel pulang berbunyi. [Name] pulang sendiri karena sepertinya Kei masih kesel dengan 3 vs 3 hari Sabtu. [Name] baru ingat kalau tadi pagi disuruh oleh Akiteru membeli beberapa bahan untuk makan malam. [Name] mampir ke minimarket dan membeli bahan makanan juga beberapa onigiri untuknya.

"Tadaima..." [Name]

"Okaeri [name]." Akiteru

"Akiteru-nii ini bahan-bahannya sudah aku beli. Kei-nii udh pulang belum Akiteru-nii?

"Arigatou [name], oh Kei udh pulang kok. Dia lagi dikamar, kayaknya lagi bete banget dia."

"Ok Akiteru-nii, aku keatas dulu ya." [Name] pun langsung kekamarnya dan mandi. Habis itu dia turun ke dapur. Akiteru udh siapin makan buat [name] dan Kei. Saat [name] sudah selesai makan, Kei masih belum turun juga. Akhirnya [name] bawa piring makan Kei kekamarnya Kei. Untung kamarnya gk dikunci.

"Kei-nii aku masuk ya." Gk ada jawaban dari dalam. Trobos ae lah. Tanpa basa-basi [name] langsung masuk ke kamar kembarannya itu.

"Kei-nii makan malam dulu, ini udh aku bawain."

"Gk laper, lagian kan aku gk minta [name] bawain piring makan."

"Tetep aja Kei-nii harus makan lah. Aku udh masuk ke klub voli jadi manager. Biar bisa liat Kei-nii latihan tiap hari."

Kei yang kaget karena [name] bilang dia masuk ke klub voli dan menjadi manager.

"Kenapa? Kirain bakalan masuk klub voli perempuan." Kei

"Ehhh buat apa aku masuk ke klub voli perempuan, kan aku gk terlalu ngerti main voli. Aku cuma ngerti konsep main voli ya aku jadi manager aja lah. Oh iya nanti Sabtu aku ikut nonton Kei-nii main ya."

"Kok [name] tau klo hari Sabtu aku main? Dari Yamaguchi ya? Ember banget ini si Yamaguchi."

"Ehhh jangan marahin Yamaguchi-kun, orang aku yang nanya sendiri kok."

"Ya udh sini piringnya, [name] keluar sana emg prnya udh selesai?"

"Blom sih, bentar lagi pengen kerjain."

Tsukishima Twins {Haikyuu Fanfiction}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang