Tidak ada yang bisa memilih untuk terlahir di keluarga seperti apa, aku pun tidak pernah memilih terlahir dari orang tua yang kini telah membesarkanku ...
Terlahir dari keluarga yang disiplin dan penuh dengan dikte. Semenjak kecil terbiasa dengan hidup yang teratur, tapi banyak kebohongan
Kebohongan demi kebohongan yang harus dikatakan untuk membuat semuanya terlihat baik-baik saja. Hidup dalam keluarga yang penuh dengan rasa takut didalamnya, takut membuat kecewa, takut membuat beban di keluarga.
Dan pada akhirnya, aku hanya tumbuh menjadi seseorang yang rendah diri, merasa segala sesuatunya menjadi kesalahan milikku. Berpikir semua kesalahan penyebabnya adalah aku.
Semakin hari aku semakin bertumbuh menjadi sosok yang seperti itu, menganggap diriku lemah dan menjadi seseorang yang jauh lebih tertutup.
Menjadikan semua hal seakan sempurna dengan satu demi satu kebohongan.
Menjadi manusia yang terlalu takut untuk melangkah dan terlalu mudah meneteskan air mata
Hingga pada akhirnya, ketika aku dihadapkan pada sesuatu hal yang sangat sulit, aku tidak bisa mengucap kata apapun, yang ada dalam hati hanya keinginan untuk menyerah dan mengakhirinya.
Pada akhirnya , aku terlalu rapuh , terlalu takut ... aku hanya takut aku telah menyakiti banyak orang ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Titik Terendah
RandomKetika kamu berada di titik terendah hidupmu, jangan ragu untuk terus berharap dan berdoa. Luangkan waktu untuk menumpahkan perasaanmu pada goresan pena.