S E M B I L A N B E L A S 🌧️

539 109 3
                                    

Fyi, Triana adalah murid cantik dan juga tinggi karena dia mengikuti ekskul modeling di SMA Kencana Bangsa. Setiap mengadakan perlombaan dirinya selalu membawa juara dan tentu saja membuat sekolah bangga. Namun dia sangat terobsesi dengan sosok Ray apapun akan dia lakukan demi mendapatkan Ray, tak perduli dengan sikap kasarnya.

Sampai gosip di sekolah terdengar hingga ke telinga Triana bahwasanya ada murid baru yang sangat dekat dengan Ray si most wanted sekolah.
Hingga membuat dia sangat geram, dan ingin memberi perhitungan.

Kini Triana berjalan semakin dekat menghampiri Ray.

-"Ekhem, Ray ini gue bawain air sama bekal nanti dimakan ya," Ujar Triana sambil tersenyum manis.

-"Ga perlu gue bisa beli sendiri di kantin," ketus Ray.

-"Ayolah Ray di terima ini gue masakin loh pagi pagi banget demi lo," Ujar Triana menunjukkan puppy eyes nya.

-"Yaudah sini, gue terima dengan sangat terpaksa," ujar Ray memutar bola matanya malas.

Dengan senyum senang nya Triana pergi meninggalkan Ray.
Tak lama bel pelajaran pertama telah selesai dan artinya Ray sudah boleh memasuki kelas.

Gubrak

-"Astagfirullah kaget gue sialan," ujar tata.

-"Tau orang mah salam dulu langsung masuk aja, mana dorong pintu nya kenceng banget lagi," balas Abi.

Ray tak menghiraukan ucapan mereka, lalu duduk di bangku nya dan masih menenteng bekal dan juga air minum yang di beri oleh Triana.

-"Terlambat Lo?," Tanya tata

-"Hm," jawab Ray berdehem.

-"Tumben lo bawa bekal? Ga biasa nya lo begini," tanya Riki yang duduk di samping Ray.

-"Dikasih Triana," jawab Ray singkat dan padat.

-"hah demi apa?," Kaget Abi, Tata, dan Riki.

-"Bacot lo pada, gue kasih tau malah kaget," ujar Ray memutar bola matanya malas.

-"Tuh kan gue bilang juga apa, udah terima aja sih Ray dia itu suka sama lo sampe relain bawa bekal," Ujar Tata menasehati Ray.

-"Apaan si lo, dia itu bukan suka tapi obsesi," ketus Ray.

-"Iya juga sih ya, buktinya dulu adik kelas sampe keluar dari sekolah gara gara di bully abis abisan sama Triana karena ngasih air minum juga ke lo waktu lo lomba basket," Tutur Abi.

-"Nah itu lo tau," ujar Ray.

Ya waktu Triana baru saja naik ke kelas XII dia berulah karena membully salah satu adik kelas hingga keluar dari sekolah. Dia tidak takut dengan siapapun apalagi dengan orang yang suka dengan Ray apapun dia lakukan.

Dengan penasaran Ray membuka kotak makan tersebut karena penasaran isi nya.
Setelah ia buka isinya adalah nasi, telur ceplok setengah matang, ayam dan juga sayur sop yang terpisah karena di bungkus plastik.

-"Gue kok kayak kenal sama masakan ini, ga asing buat gue kesukaan seseorang tapi siapa ya," Batin Ray

🦋🦋🦋

"JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA BEB SUPAYA AUTHOR NYA TAMBAH SEMANGAT SELAMAT BACA SEMOGA KALIAN SUKA SUN JAUH UNTUK KALIAN PENCINTA WATTPAD.*

Double up nih meskipun pendek tapi gapapa ya hihihi.


You Are The Rain [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang