23.

1.2K 31 28
                                    

"Hoeekkk hoeeekk"

Setelah melalukan adegan 'ehem' tadi malam, namjoon dan seung hae sudah memutuskan untuk tidur.

Namun setelah beberapa jam mereka tidur, seung hae merasa kalau perutnya sangat sakit, ia merasa sangat mual.

Disaat seung hae sudah masuk ke kamar mandi, dia langsung saja memuntahkan isi perutnya, setelah beberapa guyuran, seung hae juga belum kunjung merasa baik, justru perutnya semakin menjadi jadi..

Dia masih muntah di depan toilet duduk, dia merasa mual dan muntah padahal yang dimuntahkan hanyalah angin.

Namjoon yang tidur merasa mendengar suara, dia mengecek samping kasurnya dan menyadari kalau seung hae sudah tidak ada disana

"Hueeekk Hoeeeekk Hueeekkk"

SEUNG HAE!!!

Namjoon berlari menuju kamar mandi untuk mengecek seung hae, ketika sudah mendapati seung hae yang duduk di depan toilet dan memegangi perutnya, namjoon langsung memeluk seung hae dari belakang "sayang kamu kenapa? Kamu kok dingin gini? Kerumah sakit yuk?"

"Gapapa kok gapapa"-gua

"Gapapa gimana, kamu sampe pucet gini!! Udah aku anterin ke rumah sakit aja"-namjoon

"Terserah deh"

Namjoon membopong seung hae dan membawanya turun untuk ditaruh di dalam mobil.

Namjoon tidak menghiraukan penampilaannya saat ini, dengan bermodalkan kaos pendek dan celana tidur dia nekat pergi ke rumah sakit untuk memeriksa keadaan seung hae, bagi namjoon semua tidak penting. Yang penting adalah kesehatan seung hae.

Sesampainya di rumah sakit, namjoon berteriak kepada suster dan dokter untuk segera memeriksa seung hae yang masih lemas di gendongannya.

"SUSTERR SUSTERRR... DOKKK DOKTERRRR"

"Iya ada apa pak?"-suster

"Ini istri saya sakit, daritadi mual mual terus coba diperiksa sus"

"Baiklah bapak, bapak tunggi disini sebentar ya dan jangan masuk sebelum dokter mengizinkannya"-suster

"Tapi dok dia kan istri saya"

"Iya bapak kami tau, tapi bapak tetap tidak boleh masuk"-suster

"Yaudah sus, periksa istri saya ya"

"Baiklah bapak kami akan memeriksa istri anda sebaik mungkin, mohon ditunggu dan permisi"-suster

Suster tersebut berlari masuk menuju ruangan seung hae. Namjoon hanya bisa duduk dan menunggu dokter yang akan keluar memberitahunya keadaan seung hae sekarang.

Duh? Seung hae kenapa ya? Jangan sampai dia kenapa kenapa.. gua gamau kehilangan dia.. tuhan jagalah dia agar dia baik baik saja

Banyak pertanyaan yang menyarang di otak namjoon, dia khawatir jika seung hae kenapa napa, namun tidak lama kemudian ...

Ceklek!

"Dengan keluarga seung hae"

"Iya saya dok"

"Anda suaminya?"

"Iya saya suaminya dok"

Dokter tersebut menjabat tangan namjoon dengan senyum lebar, itu membuat namjoon mengernyitkan kening bingung.

"Selamat ya pak, istri bapak sekarang sedang hamil. Kandungannya sudah beranjak tiga minggu, tolong jaga istri bapak agar tidak terlalu capek, kandungan muda seperti ini masih sangat rawan"

🔞My Husband|| NAMJOON [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang