[42] You can, Asa!

55 36 7
                                    

"Sederhana tapi manis"
~Maria Asa~

"Ga nyangka banget sih, ujian sekolah gue silang indah" ucap Rosa dengan santainya sembari menikmati somay Mbak Har.

"Yang bener aja Lo silang indah, gue sih masih mikir ya, tapi ga Nemu jawabannya" tambah Lina.

"Udah lah, gausah dipikirin, lagian ujian juga udah selesai kan, tinggal nunggu selanjutnya" kataku sambil memandang ponsel yang sedari tadi menunggu balasan chat Yugo.
Abis ujian tadi Yugo langsung cabut, ga ngabarin gue.

"Haiii ladies" sapa Bimo dengan nada tenornya yang khas, nyamperin gue dan ternyata bareng sama Yugo.

Yugo langsung duduk sebelah gue, memesan es jeruk kesukaannya.
"Hai" sapanya

"Dari mana?" Tanyaku singkat.

"Nganterin Bimo noh, ke bank. Maap yakk, pasti kangen" jawab Yugo sambil mencubit pipi kananku.

Yaahhh blushing lagi

"Pede kali anak ini" elakku, padahal dalam hati memang kangen.

Tiba tiba Yugo mengulurkan tangannya "selamat ya"

"Untuk?" Tanyaku heran

"Udah selesai ujian."

"Yaampun ku kira apa. Iya, selamat juga, semoga hasilnya memuaskan"

"Eh weekend ke waterpark yuk" ajak Yugo pada yang lain.

"Wooohhhh skuyyyy gassss, mendinglahh dibayarin Yugo" jawab Bimo dengan semangat.

"Iya deh iya, yang penting kalian semua mau"
Yaampun sebaik itu Yugo, huhu terharu gue.

"Yaampunnn Gooo, Lo tuh pengertian banget sihhh ngajakin kita refreshing" kata Lina dengan muka sok melas.

"Oke lah ya kalo semua setuju, besok kita berangkat, naik motor ya"

"Eh bentar bentar, Lo sama Asa, Lina sama Bimo, lah gue sama siapaaaaa???" Kata Rosa pada Yugo.

Spontan kita semua ketawa, tapi kasian juga ya.

"Gapapa Ros, Lo nge grab aja." Saranku

"Huhuuu, syedih gueee"

****

0

7.20
Yugo's house

"Udah bawa baju ganti kan?" Tanya Yugo

"Udah kok"

"Yaudah, kita berangkat sekarang aja gimana, biar puas disana?" Ajak Yugo

"Okeeee" jawab kita kompak.

"Nah Ros, pas banget nih ojolnya udah dateng, gih naik" suruh Yugo.

"Oke guys, gue naik bang ojek dulu ya, daa" kata Rosa dengan muka yang... Ahh ga kuat ngomongnya.

Akhirnya kita semua berangkat ke waterpark.
Sesampainya ditempat, kita langsung cari tempat ganti dan langsung nyebur, sedangkan Yugo masih sibuk bayar tiket.

Ayo Jatuh Cinta [Completed] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang