12

641 123 18
                                    

Sepasang manusia yg asik berciuman di atas sofa itu tiba-tiba memisahkan diri ketika mendengar suara teriakan dari arah pintu.

"OMG! Mataku!! Mataku ternodai! Oh tidak Eomma!!! " Teriak orang itu heboh yg membuat suzy membulatkan kedua matanya.

"Soobin? Kenapa kau bisa ada disini? " Tanya suzy kaget.

"Woaahh noona.Bagaimana kalau aku tadi tidak datang? Pasti sudah punya keponakan aku" Ucap Soobin mendelik ke arah Taehyung.

Soobin langsung berlari ke arah suzy lalu menarik tangan suzy dan menyembunyikan di balik punggungnya. Menatap nyalang ke arah Taehyung yg menaikkan sebelah alisnya melihat soobin.

"Kau siapa? Beraninya kau menggodaku noonaku" Kesal soobin.

"Dia adikmu? " Tanya Taehyung yg tidak mengindahkan pertanyaan Soobin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia adikmu? " Tanya Taehyung yg tidak mengindahkan pertanyaan Soobin.

Suzy mengangguk.

"Baiklah.Aku Kim Taehyung, calon kakak iparmu" Ucap Taehyung menjulurkan tangannya yg mendapat tatapan horor dari Soobin.

Menoleh ke arah Suzy dan memicingkan kedua matanya.

"Sejak kapan noona punya pacar setelah putus dari Seokjin hyung? " Tanya Soobin penuh selidik.

Dan gantian kini Taehyung yg kaget.

"Kau mantan kekasih hyung ku? " Tanya Taehyung tak percaya.

Suzy memutar bola matanya malas.

"Ya.Dan dia meninggalkanku setelah selingkuh dengan kakak iparmu itu dan menghasilkan 2 anak" Ucap Suzy malas lalu duduk di sofa diikuti oleh soobin dan Taehyung.

Belum sempat Taehyung duduk, suara soobin kembali menginterupsi.

"Jangan coba² duduk di samping noonaku. Sana jauh jauh" Usir Soobin mengaitkan lengannya di lengan Suzy lalu menyandarkan kepalanya di bahu suzy.

Taehyung yg melihat itu mendesis kesal lalu duduk di sebrang kakak beradik itu dengan pandangan tak suka ke arah soobin.

"Soobinnie,kau kesini dengan siapa? " Tanya suzy.

"Dengan eomma dan appa. Mereka sedang belanja di bawah jadi aku duluan kesini" Jawab soobin.

"Noona, soobin lelah naik tangga. Liftnya tadi lagi diperbaiki" Rengek Soobin yg membuat suzy terkekeh lalu megusap lembut wajah adiknya yg kelewat manja dengannya.

"Yaudah, soobin istirahat di kamar noona aja dulu. Kamar yg satunya kuncinya hilang. Nanti kalau udah ketemu baru nanti pindah" Ucap Suzy yg mendapat gelegan dari soobin.

"Kalau soobin tidur, nanti pria mesum itu bertindak lagi" Rengek Suzy yg membuat Taehyung yg tadinya fokus dengan ponselnya langsung melotot.

'Woahh bocah besar ini. Kalau bukan adiknya suzy sudah kutendang dari tadi keluar'Kesal Taehyung dalam hati.

*****

Setelah semalam orangtua suzy yg datang, kini gantian orangtua Taehyung yg datang.

"Ooo my Princess bunny bunny. Ada apa dengan wajah cantikmu ini" Pekik Ny. Kim ketika melihat wajah lesu suzy.

Matanya tidak sengaja melihat Taehyung yg baru saja keluar dari kamar mandi menuju dapur.

Ny. Kim langsung menatap suzy dengan tatapan menggoda.

"Apa kalian.. "

"Tidak eomma. Jangan berpikir yang tidak²" Potong Suzy ketika sadar kemana arah pembicaraan Ny.Kim

"Yahhh.. Padahal eomma ingin punya cucu. Di awal juga tak apa. Lagian kan 2 hari lagi kalian akan menikah" Ucap Ny. Kim santai yg membuat suzy memasang senyum yg dipaksakan.

Suzy masih mengantuk sebenarnya.

Ya bagaimana tidak, semalam dia dan Taehyung mendapat petuah dari kedua orang tua suzy setelah Taehyung meminta restu dari kedua orangtua suzy.

Orangtua suzy tentu sangat setuju mengingat Taehyung merupakan anak dari salah satu sahabatnya dulu.

"Sebenarnya eomma sudah bicara dengan orangtuamu sayang. Dan mereka sangat setuju. Jadi tak perlu khawatir" Ucap Ny. Kim dengan senyuman manisnya yg membuat suzy melongo.

Jadi semalam orangtua hanya pura-pura kaget.

Woahh mereka sangat pintar berakting ternyata.

Pantas saja tidak ada angin, tidak ada hujan tiba-tiba datang ke apartemennya.

Biasanya dia yg disuruh pulang.

"Eomma ke toilet bentar ya. Sebentar lagi appamu naik kok. Eomma tadi suruh beli ayam sama soju untuk kita nanti malam" Ucap Ny. Kim yg diangguki suzy.

Setelah kepergian Ny. Kim bahu suzy langsung merosot ke bawah.

Kenapa sekarang kisahnya seperti di drama² yg dia tonton sih.

Apa dia harus berhenti nonton drama mulai sekarang ya? Siapa tahu karena kebanyakan nonton, jadi tertular dengan kehidupan aslinya.

Tbc....

Marriage ContractTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang