Tok,tok,tok.
" Jennie"teriakan ibu jennie menggema di telinga jennie
" jennie cepat bangun,ini sudah jam berapa kamu tidak sekolah"ibunya kembali berterian sampai telinga jennie berdenyit rasanya.
"Iya ma 5 menit lagi aku masih ngantung"ikut berteriak dia muak karena ibunya pagi-pagi mengganggu tidur nyenyaknya.
"5 menit kamu bilang ini sudah pukul 7:15 jennie kamu bisa terlambat"yoona sudah emosi,anaknya ini susah sekali di bangunkan.
(Yoona nama mama jennie)
"Haaaa,mama kenapa baru membangunkanku"jennie langsung bangun terbirit-birik masuk ke kamar mandinya.
"Dasar anak ini,mama itu sudah tiga kalai membangunkanmu tapi kamu bilang 5 menit lagu tahu"yoona kesal sekali dengan anak bungsunya ini.
Yoona kembali kedapur untuk menyiapkan sarapan gara-gara anak tengiknya dia samai lambat membuat sarapan.
"Ma aku berangakat dulu ya aku hampir telat ni aku ada kelas pagi"seokjin kakaknya jennie
"Tidak sarapan dulu nak"tanya yoona
"Tidak usah ma aku hampir telat nih,di meja makan juga tidak ada sarapan jadi aku makan di kampus saja ma"memang tadi dia ke meja makan tapi dia tidak melihat makanan disana.
"Ini semua salah adik mu mama tapi bangunin dia dulu jadi mama lupa kalau mama belum masak"yoona masih kesal pada anak bungsunya yang susah sekali di bangunkan itu.
"Gak apa-apa ma, mama bilang juga ke jennie aku gak bisa antar di soalnya kampus aku sama sekolah dia cukup jauh ma, aku pergi ma"jin cium pipi mama nya dan berangkat ke kampus.Sementara jennie di dalam kamarnya sibuk mencari kaos kakinya di mana.
"Aku simpan di mana si kaos kaki itu,perasaan kemarin aku taroh di sini de kok ngak ada ya"jennie mengoceh sendiri,kamarnya udah berantakan baju berserakan di lantai seprei kasurnya pun sudah tidak terpasang di kasurnya
Jennie menuruni tangga terbirit-biring,pasalnya ini sudah pukul 7:25 dia hampir terlambat 15 belas menit lagi kelasnya akan mulai,dan dia masih mencari kau kakinya.
"Mama"teriakan jennie mengagetkan mamanya.
"Ada apa si jen kok teriak-teriak"tidak mengerti kenapa anaknya ini hobi sekali berteriak.padahal dia juga suka teriak hahhaha.
"Mama lihat tidak kaos kaki jennie,soalnya kemarin jennie itu simpan dekat sepatu tadi sekarang tidak ada ma"rengek jennie ke yoona.
"Makanya kamu ingat lagi,kemarin kamu itu datang langsung lempar kaos kaki kamu,mana ada kamu simpan di tempatnya"ucap yoona
"Mama simpan di laci meja belajar kamu ambil sana terus berangkat sekolah kamu hampir terlambat ni makan di sekolah saja ya mama belum masak"sambung yoona
"Iiiih mama kok simpan di laci sih kan bau" gerutu jennie kembali ke kamarnya.
"Dasar anak itu"menggeleng-gelengkan kepalanya.
" ma kak jin mana" dia bertannya ke mamanya.
"Oo itu dia sudah berangkat katanya dia ada kelas pagi, kamu berangkat sendiri sana"beritau yoona
"Iiihhh masa aku berangkat sendiri aku mau naik apa ma,masa aku jalan kaki aku bisa terlambat ma ini itu sudah pukul 7:30 ma 10 menit lagu kelas aku muali"jennie kesal sekali sama kakaknya tega sekali dia meninggalkannya.
"Kamu pesan saja taksi atau naik bus saja sana"yoona kasih saran anaknya.
"Itu bakal lama pasti sekarang bus udah gak ada"jennie tambah kesal.
"Coba saja dulu"ucap mamanya enteng.
"Dasar ibu-ibu aku pergi dulu"jennie langsung berlalu di hadapan mamanya
"Dasar anak itu tidak ada sopan-sopannya"ucap yoonDi sini lah jennie di pinggir jalan masi menunggu taksi atau bus yang lewat,tapi dia sudah 10 menit berdiri tapi belum adapun bus atau taksi yang lewat,jennie rasanya mau teriak dia kesal sekali pagi ini dari kaos kakinya hilang sampai di tinggalkan kakaknya,dan sekarang dia masih di pinggir jalan masih menunggu bus tapi tidak datang-datang juga.
Dia pasra saja di pasti telat kali ini,dia sudah biasa terlambat dan bolos,tapi kali ini dia tidak mau terlambat karena mata pelajaran pertamanya adalah guru yang sangat menyebalkan pemarah lagi.
Sampai di depannya berhenti sebuah mobil
"Hei kamu kok masih disini tidak berangkat sekolah"laki-laki itu bertanya.
Jennie bingun laki-laki ini bicara dengan dirinya,jadi jennie menunjuk dirinya seolah dia bilang "kamu bertanya padaku""Iya kamu kamu tidak berangkat sekolah"laki-laki itu kembali bertanya.
"Lo ngak lihat aku masih di sini,berarti aku belum berangkat lah"jennie kesal sekali laki-laki itu tidak lihat apa kalau dia masih berdiri disini apa.
"Aku cuma nanya,mau berangkat bersama tidak"menawari jennie tumpangan.
"Gak usah makasih"jennie berjalan melewati mobil laki-laki itu
"Serius kamu gak mau berangkat sama aku soalnya daerah sini itu katanya banyak penculikan orang loh"laki-laki itu menakuti jennie
Jennie mencerna perlataan laki-laki itu bagaimana kalau dia di culik dan di bunuh lalu dia di buang ke sungai,dia belum mau meninggal dia belum menikah.
"Iya deh gua ikut"jennie naik ke mobil laki-laki itu.
"Gitu dong ngomong-ngomon kita satu sekolah kamu kenal aku kan"tanya laki-laki itu.
"Gak dan aku gak mau tau"jawab jennie
"Aku taehyung kamu jennie kan"dia memperkenalkan dirinya.
"Gue gak nanya,dan di mana lo tau nama gue"jennie menoleh ke wajah laki-laki yang katanya namanya siapa tadi taehyung ya taehyung.
" ada kamu tidak usah tau"balas taehyung.
"Terserah lu deh"jawab jennie acuhSampai mereka di sekolah tapi jennie lihat gerbangnya belum tutup tumben sih pak botak itu belum tutup pagarnya biasanya dia tepat waktu.
Sampai di parkiran jennie lihat siswa belum pada masuk ke ruangannya tumben sekali.
"Sudah sampai kamu masih mau di sini atau ke kelas"taehyung membuyarkan lamunan jennie.
"Ooo mau ke kelaslah masa di sini aneh banget si"ucap jennie dan keluar dari mobil taehyung itu. dia lihat banyak sekali yang lihat dia heran apa ada sesuatu di mukanya,apa ada iler.
"Kamu tidak ucapkan sesuatu ke aku"taehyung berbicara ke jennie
"Makasih"jawab acuh jennie langsung pergu menuju kelasnyaSi perjalanan banyak yang berbisik-bisik tentangnya dan taehyung.
"Kenapa dia bisa pegi bareng taehyung ku aku jga mau""Apa dia pacaran dengan taehyung"ucap siswi yang lain
"Tidak mungkin taehyung mau sama cewek begini lihat saja pakaiannya berantakan sekali"ucap siswi itu.
Jennie sangat kesal sekali berani sekali mereka menghinanya kenapa dengan pakaiannya menurut dia itu pakaiannya tidak apa-apa,cewek itu saja yang norak lipstikya tebal bedak pun juga tebal ,seperti ibu-ibu mau kondangan saja.
Jennie tidaka memperdulikan perkataan mereka dia berlalu dan pergi ke kelasnya,telinganya panas sekali rasanya.
Hay jangan lupa vote and comment yah gays😘😘😉
See you.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS {TAENNIE}
Teen Fictionjennie itu orangnya santai,sering bolos,pemalas,tapi dia pintar setidaknya itu yang satu-satunya yang patut di ingat dari seorang jennie. taehyung defenisi orang disiplin, pintar,rajin apalagi dia adalah ketua osis sekaligus parasnya yang amat tamp...