HAPYY Reading all😋😀warning typo bertebaran kaya bintang⭐⭐⭐
jan lupa tekan bintangnya😀
__________________________________
"haiss.. sudah sudah kalau begitu mulai sekarang kalau tidak ada orang lain kalian hanya boleh memanggil dengan nona saja." ucap feyre pasrah.
"baik yan*nona" ucap xie mei.
"Ambilkan cermin " pinta feyre.
[~°~°~]
'penasaran kek mana wajah gue' batin feyre.
tak lama kemudian datanglah xie mei dengan membawa cermin yg berukuran lumayan besar menurut feyre,dan feyre dibuat terkejut karena muka yg penuh dengan bintik-bintik merah dan penuh dengan jerawat.
"Apaa!!! huhh..xie mei,xie bai apa disini ada lidah buaya dan lemon ?" tanya feyre yg meredakan keterkejutanya.
"ada nona apa perlu nubi ambilkan ?" tawar xie bai."baiklah besok ambilkan lemon dan lidah buaya,serta jangan ada yg boleh menemuiku untuk 3 hari kedepan,bahkan kaisar sekali pun." ucap feyre tak mau di bantah.
"baik nona." jawab mereka kompak.
"xie mai siapkan air mandiku dan xie bai bantulah dayang lain di dapur,aku ingin istirahat setelah mandi." setelah feyre selesai berbicara feyre langsung masuk kamar mandi dan berendam sekitar 15 menit untuk menenangkan pikiran.
setelah acara mandinya selesai dia langsung merebahkan dirinya di kasur Quen sizenya.
[~°~°~]
Keesokan harinya...
suara gesekan gorden yg di buka xie mei dan xie bai terdengar sedikit bising di pagi hari.
"nona bangun anda harus bersiap ". terdengar suara xie bai membangunkan feyre.
"sebentar 5 menit lagi " jawab feyre dengan suara khas bangun tidur.
"tidak ayo bangun nona,bukankah nona ingin ke pasar untuk membuat senjata ?" kata xie mai melanjutkan.
mendengar kata senjata senjata feyre langsung neranjak duduk.
"Siapkan air mandiku " ucap feyre.
"sudah siap dari tadi nona." jawab xie bai.
setelah selesai mandi feyre memakai baju berwarna putih bercorak biru,lengkap dengan cadar yg serasi dengan warna bajunya.
"xie mai berapa uang yg kita punya ?" tanya feyre.
"kita hanya mempunyai 500 koin cick nona." ujar xie mei sedih.
[Cick adalah mata uang di dunia ini.1 koin emas : 100 koin perak,1 koin perak : 100 koin cick ]
'hais,kenapa aku ini miskin sekali.' batin feyre.
"ya sudah ayo berangkat." ucap feyre.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agen 'F'
Fantasy#enjoying my first story. #don't plagiat!!! Feyre,Seorang gadis ketua mafia atau biasa disebut agen 'F' dari kelompok mafia blue moon yg mati konyol karena tidak sengaja menekan pelatuk pistol untuk memeriksa pistol faforitnya yg henda...