"Tuan.. tuan.." Panggil Radit.
"Ada apa?" Tanya Varon meminum vodca ya.
"Tuan Smith sudah siuman" Jawab Radit langsung.
"Apa?" Kejut Varon meletakkan gelasnya keatas meja.
"Iya tuan, Smith sudah siuman"
Tampa berpikir panjang, Varon pun langsung masuk kedalam ruangan medis Smith, Dan benar sekali Smith sudah membuka kedua matanya.
"Smith, Ternyata kamu sudah siuman" Ucap Varon dengan bahagianya.
"Mmmmmm" Angguk Smith.
"Tuan, Sebentar lagi kita akan membalas dendam kepada Daniel" Ucap Radit dari samping Varon.
"Hhheemmmm" Sinis Varon mengepal kedua tangan ya. "Sebentar lagi Daniel" Gumam Varon.
"Radit, Panggil Dokter sekarang" Ucap Varon.
"Baik tuan" Angguk Radit langsung memanggil Dokter pribadi Varon.
Beberapa menit kemudian, Dokter pribadi Varon pun telah barada di hadapan mereka.
"Cepat periksa dia" Perintah Varon.
"Baik tuan" Angguknya langsung memeriksa kondisi Smith. Setelah selesai memeriksa Smith, "Tuan Smith sudah berhasil melewati masa kritisnya" Lapornya.
"Syukurlah..! Berapa hari lagi Smith sembuh total?" Tanya Varon memastikan.
"Paling lama 1 minggu lagi tuan" Jawabya.
"Mmmmhhhhmmmm" Hela Varon.
"Kalau gitu, Saya permisi dulu tuan" Undurnya.
"Mmmmm" Gumam Varon.
"Mari saya antar" Ucap Radit.
"Mmmm" Angguk Sang Dokter.
.
"Tuan, Apa kondisi Bagas sudah membaik?" Tanya anggota Black Dragon kepada Harsan.
"Hhhhhhmmmmmm" Hela Harsan, "Untuk saat ini belum ada perkembangan dari Bagas" Jawab Harsan.
"Hhhhuuuuffffhhhh.." Hela mereka semua.
"Josep, Apa ada kendala?" Tanya Harsan.
"Tidak ada tuan, Semua baik-baik saja" Jawab Josep.
"Tuan... tuan.." Panggil salah satu Anggota Black Dragon.
"Ada apa?" Tanya Harsan.
"Itu, Yang dibawah tanah, Sepertinya dia sudah meninggal" Jawabnya.
"Hhhheemmmm" Gumam Harsan langsung turun ke penjara bawah tanah di ikuti oleh Josep dari belakang.
"Buka" Ucap Harsan setelah mereka berada di penjara bawah tanah.
"Baik tuan" Angguknya langsung membuka pintu.
Harsan pun dan Josep langsung masuk kedalam penjara, "Apa dia sudah meninggal tuan" Tanya Josep saat Harsan memeriksa kondisi Bani.
"Dia masih hidup" Jawab Harsan bangkit berdiri.
"To-lo-ng Se-lamat Aku da-ri Sin-ih" Ucap Bani terbata-bata. "Tolong" Ucapnya lagi.
"Kamu tau, Alasan kamu disini?" Tanya Harsan kembali berjongkok dihadapan Bani.
"Ti-dak" Jawab Bani.
"Saat hari kamu dicurik, Saat itulah kamu membuat tuan Daniel sangat murka"
"Apa Al-asan tuan Da-niel san-gat mar-ah kepa-da sa-ya?" Tanya Bani masih sangat penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
King Mafia My Husband
ActionPenantian cinta Daniel setelah bertahun-tahun lamanya. padahal tampa Daniel sadari Selin selalu berada di sekitanrya.