Gue bernapas lega setelah berhasil keluar dari ruangan yang bertuliskan OSIS. Gue melihat jam yang bertengger manis di pergelangan tangan. Yak! Gue harus buru-buru cabut. Tangan gue bergerak dengan lihai di atas layar ponsel, mengirimkan beberapa pesan kepada seseorang. Oh, atau lebih tepatnya gebetan?
Mas Crush
gue udah selesai rapat|
bisa jemput?||siap meluncur!
Gue tersenyum melihat balasannya. Dia memang tipikal orang yang fast respon. Gue nggak pernah ngerasain yang namanya nungguin sampe lumutan buat dapet balesan dari dia. Kecuali balesan perasaan:)
Gue berlari ke arah gerbang sekolah, berniat untuk nunggu di sana. Ribet juga kan kalo harus masuk dan parkir di parkiran sekolah. Sekeliling gue mulai sepi karena ya, ini udah lewat dari jam pulang sekolah. Paling cuma ada anak yang habis piket atau yang ikut eskul aja.
Beberapa menit kemudian, sebuah mobil berwarna hitam berhenti di depan gue. Kaca mobil yang semula tertutup kini terbuka dan menampilkan wajah cowok ganteng yang kadang bikin gue lupa kalo gue jomblo.
Dia keluar dari mobil dan nyamperin gue. Senyumnya bener-bener deh. Manis banget woi! Dia deketin gue terus ... terus ...
Dia langsung meluk gue!
Erat banget gila, seolah takut kehilangan gue. Apasih, jangan halu plis.
Karena gue terkejut abang terheran-heran, jadinya gue cuma diem. Setelah beberapa saat, dia melepas pelukannya. Gue sibuk menetralkan detak jantung yang udah menggila.
"Diliat-liat kayaknya sih lagi seneng nih," ujar gue.
Dia tersenyum makin lebar. Et dah, itu kagak takut robek apa ya? Gue merinding pas ngebayanginnya. Creepy anjir.
Dia mengangguk. "Mood gue lagi bagus hari ini. Ya udah, ayo naik! Anak-anak yang lain udah pada sampe di sana katanya." Suaranya yang berat-berat gimana gitu selalu berhasil bikin jantung gue dugun-dugun.
Gue mengangguk sebelum memasuki mobilnya. Memasang seatbelt, lalu memandangi wajah ganteng cowok di samping gue yang lagi nyetir. Nggak ada kata bosen dah kalo udah ngeliatin muka dia gini.
"Tumben lo bawa mobil," kata gue membuka percakapan.
"Pengin aja," jawab dia dengan sesekali tersenyum.
Melebur aku Mas.
Dari rautnya sih ya, kayaknya dia abis mengalami hal yang menyenangkan. Mukanya tuh kayak cerah banget gitu, matanya penuh binar udah kayak gue kalo lagi menang taruhan sama abang gue.
"Gimana rapatnya?" tanyanya. Mobilnya berhenti karena lampu lalu lintas menunjukkan warna merah.
Gue menghela napas kasar. "As usual, so boring. Setiap saat gue ngeliatin jam sambil berharap itu cepet selesai. Sumpah, malesin tau," curhat gue. Bibir gue merengut tak suka.
Tangan dia mendarat di atas kepala gue, lalu mengusap rambut gue pelan. Gak aman buat jantung gua nih wey! Dia mendekatkan diri ke arah gue, lalu dia melakukan hal yang sama dengan yang selalu dia lakuin setiap gue lagi ngerasa capek, bad mood, atau kesel.
Dia cium pipi gue.
"Udah gue cium tuh, jangan bete lagi dong," katanya yang diakhiri dengan kekehan kecil.
Gue berdecak, lalu membuang pandangan ke kaca jendela. Nggak sanggup gue tuh diginiin. Yakin banget gue mah, pipi gue pasti udah merah banget kayak abis ditabok kakak kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just A Friend To You [ONESHOT]
Teen Fiction-I'm just his best friend and will never be his girlfriend