2

241 36 0
                                    

  "Jennie tumben biasanya lo gak masuk".ucap joy teman sekelas jennie sekaligus sahabat dan teman bolos tapi gak sesering jennie.
  "Iya jen biasanya juga bolos lo".tambah seojong ini juga sahabatnya jennie tapi dia tidak suka bolos kaya joy sama jennie dia ini tripikal yang paling rajin dari dua temannya.
  
  Jennie hanya memutar bola matanya malas."kalian itu gimana sih gue bolos ngelarang giliran gue gak bolos di tanyain gue gak ngerti sama kalian".jennie duduk di tempat duduknya samping joy,seojong mah tempat duduknya paling depan dia bilang kalau di belakang di gak bisa dengar apa kata guru.

"Ya kita cuma nanya jen ngak usah ngegas dong"joy menatap jennie.
"Eeh ada yang mau gue tanyain sama loh"lanjut joy.jennie hanya menaikkan sebelah alisnya.
  "Lo tadi kesekolah bareng kak taehyung ya".ucap joy penasaran,seojong yang ada di depan mendengar nama taehyung keluar dari mulut joy langsung balik badannya ke belakang.
  "Haaah betul itu jen".seojong penasaran,sejeong ini itu termasuk dalam cewek yang mengidolakan seorang taehyung siapa coba yang tidak terpanah ketampanan seorang taehgung sang ketua osis udah ganteng, pintar,rajin,sering ikut olimpiade paket complite pokoknya.
  "Hmm ya aku tadi bareng tu cowok, emang napa?" Jennie acuh dia gak tau siapa itu taehyung dia juga tidak mau tau tentang taehyung taehyung itu.
   " jadi yang di bilang yerin benar dong kalau lo tadi bareng taehyung,wah jen lo beruntung banget deh gue iri sama lo".ucap joy antusias.jennie ma santai saja tu.
   "Apa yang beruntung?,gue tadi itu lagi nunggu taksi tapi gak ada yang lewat tiba-tiba taehyung itu berhentiin mobilnya nawarin gue tumpangan awalnya aku tolak tapi dia maksa di bilang di jalan itu biasanya ada penculik,ya aku terima dong tawarannya siapa coba yang mau di culik gue kan belum nikah dan punya anak".jelas jennie panjang lebar apa yang terjadi tadi hingga dia bareng taehyung ke sekolah.
   "Dan lo percaya kalau di jalan situ ada penculik,lo gak kerasukan kan jen tumben lo takut biasanya lo biasa aja itu atau mungkin loh cuma pura-pura takut kan"ucap joy,di sampingnya seojong mengangguk setuju apa yang dikatakan joy.
"Iya aku juga setuju sama joy lo pura-pura takutkan supaya lo bisa bareng taehyung ke sekolah iyakan ngaku aja lo jen".seojong menggoda jennie, jennie yang di ejek tidak terima dong.
" gue gak kayak lo ya,udah ya gue pusing dengar lo berdua ngomong terus".dia kesal sekali sama sahabatnya ini tambah pikiran jennie aja.
"Iya deh jen maaf".ucap joy dan di angguki seojong.

  Di sinilah mereka di kantin"lo pada mau makan apa biar gue yang pesanin".jey bertanya pada dua curut di depannya.
  "Gue kayak biasa joy gak pernah berubah".ucap jennie
  "Aku juga sama kayak jennie joy"sambung seojong.
   "Ok ya gays silahkan di tunggu".ala-ala pegawai cafe
  

   Tiba-tiba kantin menjadi riuh teriakan siswi-siswi di dalam kanting membuat jennie dan seojong penasaran.
  "Napa tu pada teriak".ucap sejong
  "Tau tu ribut banget deh"jennie sebenarnya penasaran juga tapi dia lapar soalnya tapi pagi dia tidak sarapan.

   "Hay gaes i am cooming, nih pesanan lo pada" joy datang bawa pesanan mereka berdua.
   "Makasih joy aku udah lapar banget nih cacing di perut aku udah pada teriak-teriak".sejeong langsung melahap makanannya.
   "Oh ia joy kenapa tu cewek-cewek pada teriak". Tanya jennie dia sangat penasaran.
  Joy menelan makanannya"itu kak taehyung tadi datang ke kantin,siapa coba yang gak teriak kalau lihat kak taehyung yang tampan itu".ucap joy melanjutkan makannya.
   "Aku kira apa pada cuma itu toh,gitu aja udah pada teriak biki  sakit tenggorokan aja".jennie melanjutkan makannya
  "Cuma lo bilang jen,ini kayak keberuntungan tau kapan coba kita bisa lihat kak taehyung ke kantin,kak taehyung itu di ruangan osis mulu entah apa yang dia lakukan di ruangan itu betah banget". Kini  seojong yang menjawab jennie.
   "Iya jen kak tae itu jarang keluar dari ruang osis jadi wajar dong cewek-cewek pada teriak".sambung joy.
  "Alay banget tau gak kayak baru lihat cogan aja".jennie santai.
   "Alay.lihat aja nanti lo bakal tergila-gila sama kak taehyung". Ancam seojong.
"Gak bakal gue tergila-gila sama tu cowok bukan selera gue".ucap jennie.
  "Iya deh terserah lo". Joy melanjutnya makannya.
 
  "Numpan duduk boleh? Soalnya tempat di si sudah pada penuh".mereka kompak menatap orang yang bertanya tadi.
  "Bobboleh kak duduk aja di samping jennie masih ada yang kosong".joy gugup soalnya yang bertanya ini yang di bicarakan tadi.
   "Makasih ya"belum sempat taehyung duduk.
    "Mau apa loh, gak lo gak boleh duduk disini ini tempat gue cari tempat lain sana". Ucap jennie dan membuat dua temannya ingin mencakar mukanya bukannya di kasih duduk malah ngelarang ini tu kesempatan spesial kapan coba satu meja bareng kak taehyung.
   "Jen kamu bicara apa si kak taehyung kan cuma mau duduk doang lagian tempat duduknya kan masih luas".joy geram sekali sama temannya yang satu ini.
   " ya gak bisa lah joy gue gerah kalau dia duduk disini"ucap jennie idak suka.
    Ya sudah gak apa-apa kok dek saya cari tempat duduk yang lain saja".belum selangka taehyung melangkah jennie kembali bicara.
   " ya udah duduk sana ngambekan banget si jadi cowok".jennie gak tega kasian juga tadi dia juga lihat tidak ada tempat yang kosong lagi.
Taehyung duduk di samping jennie,kasih senyum yang buat semua siswi terpesona di buatnya.
  " makasi ya jennie"ucap taehyung tersenyum ke jennie baru kali ini joy sama seojong dan siswi lainnya lihat taehyung senyum ke cewek, yang di senyumi cuma kembali mengunya makanannya.
    "Hmmm".jennie hanya berdehem.
   
Seojong dan joy tidak habis pikir si jennie ini gak ada beruntungnya banget duduk bareng si ketua osis taehyung.
  "Kalau gue jadi jennie udah gue senyum balik nih kak taehyung kapan coba di senyumin orang ganteng" .batin joy

"Oh iya jennie kamu nanti pulang bareng siapa"joy sama seojong melengoh atas ucapan taehyung.
  "Naik bus".jennie acuh.
   "Oh gitu kamu bareng  pulang aku saja jennie"tawar taehyung.
   "Gak usah makasih" .teman jennie pengen rasanya jambak rambut jennie karena nolak ajakan kak taehyung .
   "Pokoknya kamu bareng aku pulang nanti aku tunggu di parkiran,aku pergi dulu ya jennie dan". Taehyung bertanya ke dua teman jennie.
  " joy dan seojong"beritahu joy.
  "Aah iya aku pergi dulu ya". Taehyung berdiri dan berlalu entah kemana .

" jennie demi apa lo diajak pulang bareng kak taehyung,aku juga mauuuu".joy heboh.
"Iya jen soksokan nolak padahal dalam hati mau tu". Seojong ngejek jennie
"Aku gak kayak lo ya,yo deh kembali ke kelas". Jennie berlalu meninggalkan dua teman curutnya.
  " jennie tungguin gue". Ucap joy seojong bersamaan.


Jangan lupa ya gays vote and comment.

See you😘😘


KETOS  {TAENNIE}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang