13.Sweet day with friends

765 67 1
                                    

Hari ini, sesuai jadwal mereka. Mereka bakalan kerja kelompok + piknik sesuai kata Haechan kemarin lusa.

Dan juga jangan lupakan pengawal Haechan yang ikut, siapa lagi selain Hendery dan Jisung? Awalnya Johnny tidak mengizinkan Haechan untuk kerja kelompok di taman tapi setelah dibujuk bapak Johnny akhirnya mau mengizinkan anaknya kerja kelompok di taman.

Mari kita flashback hari kemarin di kediaman keluarga Seo

Flasback yesterday.

Haechan keluar dari kamar nya setelah mengganti pakaian nya dan langsung menuju ke ruang keluarga untuk menemui Ten.

Haechan duduk sambil memeluk Ten dari samping. "mommy, Haechan mau kerja kelompok besok. "

Ten menoleh kearah Haechan yang sedang memeluk nya dari samping lalu mengelus surai coklat anaknya itu.

"Chanie, kerja kelompok nya di mana sayang? "

"Chanie kerja kelompok nya di taman, boleh ya mom,ya ya...? "

"Bole—"

"Gk boleh, ntar ada yang culik beruang nya daddy gimana?" Ucapan Ten terputus oleh Johnny yang baru saja keluar dari kamar dan turun ke ruang keluarga dan juga sempat mendengar pembicaraan Ten dan Haechan.

"Aku belum selesai ngomong ya John!" Ujar Ten kesal gara gara ucapan nya di potong ma Johnny.

"Tapi by, ntar ada yang culik echan gimana? Trus ntar ada yang jailin dia gimana? Ntar ada yang godain dia gimana? Tru—" Ten membekap mulut Johnny, sungguh ia kesal. Suaminya ini sungguh posesif terhadap anaknya.

'Gini amat punya bapak...'-Haechan membatin gaes.

"Tenang dad, ada Dery ma icung yang jagain echan nanti, soalnya sekalian bantu bantu mereka kerja kelompok" Ucap Hendery ntah dari mana nongol nya.

"Lagi pula ntar juga sekalian piknik, kan seru tuh!" Ujar Jisung yang baru keluar dari kamar nya.

"Syukurlah, kalo kalian ikut mommy gk masalah. Tapi daddy kalian ini pasti gak setuju ntah itu dia menyuruh kalian membawa beberapa bodyguard" Jawab Ten dan sesekali melirik Johnny tajam dan balik melihat Hendery dan Jisung.

Johnny melepaskan bekapan Tengah dari mulut nya. "ehehe.. Kok kamu tau by, ekhem-!  Yaudah jaga Haechan ya besok, kalo adek atau kakak kalian ilang. Fasilitas yang daddy kasih, daddy sita. Dan echan juga jangan lupa bawa obatnya" Ucap Johnny.

"Iya dad, bakal di jagain nih bayi beruang" Ujar Hendery dan langsung mencubit kedua pipi Haechan.

"Ih! Jangan di cubit pipi echan! Ntar nambah melar gimana?"  Sungut Haechan ke hendery.

"Gpp dong kak, biar nambah gembul pipinya enak di uyel uyel"

Berlanjutlah pertengkaran tiga kakak beradik itu,Johnny dan Tengah hanya bisa tertawa melihat pertengkaran anaknya di malam hari.

Flashback off

Sekarang Haechan lagi memasukkan barang barang yang di perlukan untuk kerja kelompok dan piknik nanti yang pastinya di bantu oleh Hendery dan Jisung.

Bagitu juga di keluarga Jung, yang sedang memasukkan barang barang dan di beri bumbu pertengkaran sedikit.

"Woy jen! Lama banget anjir!"

"Ya sabar lah bang! Ini barang nya lumayan banyak!bantuin kek! Cuman main HP doang!"

Sebenernya Mark tuh mager buat bantu adeknya masukkan barang, tapi kalo untuk ketemu ma dek Haechan ma Mark mau gak mau harus bantu biar cepet ketemu Chanie nya.

My Last LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang