BAB 1 CHAPTER 1 "AFTER BETRAYEL IAM TO REINCARNATION"

1.3K 95 5
                                    

Suatu ketika di alam immortal terjadi pengepungan yang dilakukan dewa segala jagad raya di alam semesta.Aku adalah Raja dewa setan,kenapa harus mengalami pengkhianatan ini?sungguh mengherankan.

"Apakah kekuasan itu artinya jadi yang paling kuat????jangan bercanda....,aku ini adalah mantan dewa setan sang penguasa yang paling kuat.!!Kenapa aku harus berada dalam situasi ini????". Ujarku si dewa setan.

" Kami telah sepakat untuk menyegel tubuhmu dan menghapuskan rohmu,wahai dewa setan biadab..!!".Ujar salah seorang dewa surga.
"hahaha..!!!segitu lemah kah kalian??walau sudah menjebakku kalian tidak bisa membunuhku??".ujarku sambil tertawa sinis.

"walaupun tuan tidak bisa mati namun itu hanya berlaku untuk tubuhmu.!!bukan untuk rohmu..!!"ujar skull salah seorang komandan istanaku.

"hahaha..Jadi salah keputusanku untuk mengampunimu pria udik?owh..aku mengerti malaikat tak akan pernah senang melihat setan..hmm..Seharusnya aku tidak pernah menggunakan hati nurani..Sungguh menyebalkan...!!"ujarku sang dewa setan.

Seketika pandanganku mulai rabun,dan yang terlihat hanyalah seseorang yg mengangkat tongkat dan berteriak."dengan ini dewa setan si bencana akan musnah..!!!dan tubuhnya akan di gunakan untuk tembok pembatas dunia kita dengan dunia bawah..!!!!"ujar seseorang seraya mengangkat tongkat.

"mulaikan sambaranya..!!."sambungnya.

Aku pun mulai merasa rohku mulai berpisah dengan tubuhku.Dan aku menyempatkan memandangi wajah-wajah yang harus ku ingat ketika mau membalas dendam.

"akh...Oi takdir kurang ajar..Kalau kau melihat ini aku bersumpah jika di hidupkan lagi aku akan menghancurkan dunia para dewa dan membunuh mereka semua...!!!."ujarku dalam hati.

Setelah rohku di pisahkan aku menutup mataku.Dan berharap bisa membukanya lagi.

"Akh.....apakah ini Alam penciptaan??tempat di mana roh-roh yang telah di basmi tinggal??kenapa tempatnya sungguh aneh??." ujarku sambil membuka mata.
Ku paksakan berdiri dan menatap sekitar.lalu melihat sesuatu di gantung.Ku dekati dan melihatnya...

"Eh?????siapa??????." ujarku heran.

"Siapa ini??????." ujarku tersentak kaget.

Aku pun dengan perasaan keheranan terus melirik ke hadapan benda yang di gantung dan mulai memegang kepalaku sendiri.

"hei....apakah ini wajahku sekarang??benda apa itu?kenapa tubuhku bisa terlihat di sana?".ujarku.

Waktu aku kebingungan tersebut datanglah suatu hal yang tidak terduga.Deg-deg....Kepalaku mulai merasakan kesakitan entah karna apa.

"Woii....takdir sialan ini masih mau mempermainkanku???aku tak akan kalah dari ini dasar sialan...!!!!!".Ujarku sembari memegang kepalaku dengan kedua tangan.

Seketika sesuatu terlintas di kepalaku dan rasa sakit kepala ini perlahan mulai menghilang.

"Akh.....Ingatan siapa ini yg melintas di kepalaku?".ujar ku sembari duduk di atas ranjang.

Dengan rasa sakit yg agak mulai berkurang itu,aku teringat sesuatu.

"tunggu...Kemungkinan ini adalah ingatan dari jiwa pemilik tubuh ini sebelumnya?hmm..."ujarku lagi.

Dengan memperhatikan sekitar aku mulai menarik kesimpulan.

"Sungguh malang sekali pemilik tubuh ini?kau mengalami penderitaan yang sangat menyakitkan...ibumu telah di jadikan budak keluarga mafia..Ayahmu telah tewas menggenaskan dan mayatnya di gantung di alun-alun kota waktu itu,bahkan Adikmu telah di jadikan peliharaan pria buruk rupa yang kayak raya...Hmmm..Sungguh tak heran kau mengakhiri hidupmu kawan."ujarku menatap sebuah foto di atas meja.

Tanpa ku sadari amarahku mulai hampir di luar kendali,dan luka dari pemilik tubuh ini menuntun aura membunuhku memenuhi ruangan tempat tidurku.

"Sungguh tak ada bedanya dengan dunia tertinggi..Terdapat banyak sampah yang memuakkan."ujarku sembari menggaruk kepalaku.

Setelah itu aku melihat di lantai sebuah pil yang mengandung aura racun."Akh...Bahkan ketika memutuskan mengakhiri hidupmu kau masih mengharapkan sesuatu."ujarku sembari mengambil pil yang tergeletak di lantai.

Tak jauh dari pil tersebut ada sebuah smartphone dengan layar masih menyala.

"Eh...apa ini?"ujarku kemudian mengambil smartphone tersebut.

"Hmm..Menurut ingatan pemilik tubuh ini,ini disebut...oh ya smartphone..!eh??Ada yang tertulis??hmm.."ujarku sambil membaca sebuah tulisan di smartphone tersebut.

Aku baca isi tulisan tersebut dan ternyata ini adalah pesan terakhir si pemilik tubuh sebelumnya,yang di tujukan kepada dewa.

"Aku adalah jeki franskestain.Aku adalah seorang siswa di SMAN 1 Sumatra Barat.Aku sekarang akan bunuh diri.Hmm..Sungguh akan konyol jika kalian yang menemukanku membaca ini.Ini adalah wasiatku..Eh..tidak maksudku ini adalah kata-kata terakhirku.Aku dulu mempunyai seorang pacar yang sangat cantik dan manis..Akan tetapi dia adalah orang yang menjadi penyebab ibuku jadi budak mafia itu.Sungguh aneh bukan??kenapa harus menulis ini ya?rasa sakit hatiku yang sangat dalam ini karna telah menghancurkan keluargaku sendiri.Aku bukan saja di selingkuhi terang-terangan.Bahkan aku sendiri di jadikan alat untuk menghancurkan keluargaku?Sungguh jika dewa,atau apapun melihat ini,ku harap si wanita iblis itu di beri pelajaran yang setimpal atas perbuatanya..!Eh??Air mata ini tidak seharusnya keluar sekarang..Ayo aku hapus dulu.Jangan terlalu di pikirkan..Aku hanya menulis apa yang aku mau tulis saja..Dan selamat tinggal dunia sialan yang sangat tidak adil ini...!!Semoga si wanita iblis ini bisa bertemu denganku nanti di surga.Eh??tunggu dia kan iblis pasti tidak akan masuk surga ya??ya sudah jangan mengoceh lagi...Selamat tinggal dunia sampah............".

Setelah membaca tulisan itu aku pun merasakan perasaan yang dulu pernah kurasakan ketika di tubuh sebelumnya.Dan perasaan ini di sebut"HAUS DARAH".

"Hahahaha........!!Sungguh menarik...Jadi beginilah cara takdir sialan mempermainkanmu??hahaha...Pergilah kau pemilik sebelumnya..Aku akan dengan senang hati membereskan para sampah-sampah ini untukmu.!!!hahaha....!!!" ujarku sembari sedikit tertawa dan mengeluarkan aura membunuh tingkat tertinggi.

CHAPTER SELANJUTNYA SEDANG DI PROSES...
HARAP BERSABAR..

REINKARNASI RAJA SETAN(KING DEVIL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang