01 - Pengganti waktu

2.1K 105 9
                                    

Happy reading <3

.
.
.

Narsella Liona panggil saja Sella atau siapa saja asal jangan memanggil nya dengan selang,ia membenci gelar itu.

"Pengen putus" ujar sella tiba-tiba.

Dan benar setelah mengucap kan itu ia langsung mendapat sinisan tajam dari Bintang,kekasihnya.

Sella tersenyum lebar seakan minta putus atau udahan adalah hal biasa.Bintang mencubit bibir sella,sehingga gadis itu manyun.

Alasan minta putus?

1.Karena Bintang ganteng,galak dan suka cubit bibir gue dikira anak bebek!

2.Janda suka nempel dan kadang minta no wa.

3.Dia anak tongkrongan dan gue strict parents.

4.Gatau males pengen putus semenit.

Bintang kembali fokus dengan mobile legends,Iya emang gak asik pacaran gini doang.Apalagi harus nyuri waktu biar gak dimarahin orangtua sella.

"Anter pulang!" pinta sella dengan paksa sambil Ia menyandang tas nya,

"Sebentar lagi ya"

"Gak mau kan kita udah putus"

Dahi Bintang mengernyit "Gak!" tolaknya.

Sella menunduk untuk menutupi senyum nya ia jadi salah tingkah,padahal niat mya cari perhatian agar Bintang berhenti bermain game.

"Ayo bintang ku...nanti sella cantik ini dimarahin"

"...."

Menyebalkan,ya sangat.Maaf sella tuh tidak suka menunda jadi dia termasuk orang yang tidak sabaran.

Ok,5 menit lagi.

"Woi udah belom?" tanya sella kesal baginya 5 menit tuh seperti menunggu akhir tahun setelah itu ia menguap karena ngantuk.

"Ayo" ajak bintang dan ia berjalan sambil menggenggam tangan sella.

Sekalinya cair langsung peka haha,batin sella.

''Bin"

''Apa..?"

Kini mereka berada didalam mobil milik Bintang.

"Tiba-tiba gak mau pulang"

Dasar sella,tadi minta diantar pulang.sebenernya ia hanya ingin melihat reaksi kekasih nya ia kira akan diajak ke suatu tempat agar menambah kenangan bersama pacar eh ternyata Bintang benar mengantar nya pulang.

Bintang melirik sella disamping nya "Mau kemana hm?" dengan wajah ia dekat kan sambil menggoda.

"Ke..ke terserah kamu lah!" putus sella kebingunan.

"Kamar gue?"

Sella melotot,"Apasih yaudah pulang aja"

Btw,Bintang aku-kamu nya tergantung dia dan sella juga udah biasa mendengar seperti itu.Ia yakin cowok disaat ber logat aku-kamu saat momen mesra dan waktu yang tepat saja.

"Tadi terserah kata-"

"Pulang aja" balas sella memotong ucapan bintang

"Iya..."

Disaat menunggu perjalanan mereka hanya diam dan hanya lagu favorit Bintang yang bersuara didalam mobil agar tidak terlalu sepi tapi jujur ini membuat sella mengantuk.

***

Setelah mengantar sella pulang dengan aman dan untung saja orangtuanya belum pulang kerja sehingga ia tidak kepergoo dan di wawancarai dadakan.

STRICT PARENTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang