Call me Mpiw!
Sedang dalam tahap REVISIKini Jungkook dan Lisa sudah berdiri di depan sebuah gedung yang merupakan tempat dimana Jungkook latihan Futsal. Tempat tersebut sering di sebut Lapang Futsal JKT. Ngomong ngomong mereka berangkat menuju lapang futsal tersebut menggunakan mobil, karena ini malam hari maka jungkook memilih mobil sebagai kendaraannya agar Lisa tak kedinginan.
"Yuk." Ajak Jungkook seraya menggandeng tangan Lisa. Keduanya pun masuk kedalam gedung JKT tersebut.
Setelah berada dalam gedung, Jungkook dan Lisa langsung menghampiri teman satu tim Jungkook yang sudah menunggu di tribun dekat lapangan.
"Ngaret Lo!" Semprot Mingyu sambil melempar Jungkook dengan cangkang kacang.
Jungkook meringis ketika cangkang kacang yang Mingyu lempar mengenai keningnya. Sedangkan Lisa melotot pada Mingyu.
"Bacot." Ucap Jungkook kemudian duduk di tempat yang kosong bersama dengan Lisa yang mengekori Jungkook. Kemudian Jungkook mengeluarkan sekantong keresek berisi yupi yang tadi sore ia beli kepada Lisa dari dalam tasnya.
"Eh hai Lis, udah lama nih gak nonton futsal." Bambam---teman satu tim Jungkook menyapa pada Lisa. Sekedar info dalam timnya Jungkook berisi 6 anggota tampan yang tak lain adalah, Bambam Adi Guna, Jefri Paradipta , Mingyu Adi Baskara, Yoga Praditya, dan tentunya Jungkook sebagai kaptennya. Dan Lisa sudah kenal dengan semua anggotanya terutama Mingyu yang notabennya adalah sahabat dari sang kekasih. Btw hanya anggota inti yang berlatih, sisanya atau cadangannya sudah berlatih sore tadi.
"Iya bam, biasalah gue sibuk sama temen jamet gue." Jawab Lisa asal.
"Aku ganti baju dulu ya, tunggu sini sama mereka bentar." Ucap Jungkook pada Lisa kemudian pergi menuju ruang ganti, tapi sebelum pergi Jungkook menyempatkan untuk mengelus puncak kepala Lisa. Dan Lisa hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Heh tiga babi pada nonton kagak?" Tanya Mingyu pada Lisa.
"Kayanya nggak deh Lo kan tau mereka anaknya mageran semua." Jawab Lisa.
"Halah sotoy Lo monyet!"
Secara tiba tiba rose datang dan menggeplak kepala Lisa cukup keras yang membuat sang empu mengaduh kesakitan. Tak lupa ada Jisoo dan Jenni yang juga datang untuk menonton tim futsal sekolahnya latihan.
"Aduh!" Pekik Lisa.
"Sakit anjeng!" Amuk Lisa. Sedangkan rose, Jisoo, jenni malah langsung duduk di sisi kiri Lisa tanpa memperdulikan amukan Lisa.
"Duh mulutnya." Ucap Jungkook seraya menyentil pelan bibir Lisa. Ia baru saja kembali dari ruang ganti tapi malah mendengar Lisa berkata kasar langsung saja ia menyentil bibir Lisa dengan pelan, walaupun pelan tetap saja Lisa meringis dan cemberut.
"Udah selesai kook?" Tanya Jefri, yang nampaknya sudah pegal menunggu sang kapten basket yang selalu ngaret itu. Padahal para anggotanya selalu sudah sampai di tempat latihan 30 menit sebelum latihan di mulai tapi Jungkook malah datang sepuluh menit atau bahkan saat jam latihan mereka sudah mulai, menyebalkan memang.
Jungkook hanya mengangguk sebagai jawaban. Kemudian ia menyimpan pakaiannya ke dalam tas, setelah itu ia mengenakan sepatu futsalnya terlebih dahulu.
"Yuk lah kita mulai keburu malem entar." Yoga---sang kiper handal tim Jungkook menimpali, kelihatannya si kiper sudah kesal menunggu, pasalnya dia dan teman temannya yang lain sudah siap sejak tadi tapi Jungkook malah baru selesai, sekali lagi, Jungkook menyebalkan.
Jungkook selesai menggunakan sepatu, kemudian berdiri mengikuti teman temannya yang juga sudah berdiri sejak ia kembali dari ruang ganti.
"Aku main dulu ya, kamu di sini sama mereka, jangan kemana mana, kalo mau ke toilet minta temenin sama mereka." Ucap Jungkook sebelum ia masuk ke dalam lapangan yang terhalang oleh jaring itu.
"Iyaaaa, semangat ya mainnya, jangan sampe jatuh! Pokonya kamu harus menang pas main nanti!" Ucap Lisa seraya mengepalkan kedua tangannya dan mengangkatnya sebatas bahu, ia tengah memberikan semangat pada Jungkook.
"Iya sayang." Ucap Jungkook kemudian mengecup singkat kening berponi Lisa, setelah itu ia masuk kedalam lapangan bergabung bersama timnya yang sudah berhadapan dengan tim lawan.
"Sweet banget sih lu, pengen najong gue liatnya!" Celetuk rose yang membuat Lisa menatap Rose sinis.
"Cari pacar lu Sono! Jangan sirik Mulu sama gue!" Sungut Lisa sambil menoyor kepala Rose.
"Iya rose heran gue lu mah apa apa komen Mulu sana cari pacar biar gak ngenes kaya gini!" Timpal Jisoo. Benar kata Jisoo, rose mah apa apa di komen, padahal itu gak ada sangkut pautnya sama dia tapi dia selalu aja komen dan cari gara gara membuat siapa saja ingin menyumpal mulut gadis cempreng itu.
"Tau nih, udah jomblo, ngenes, caper ikut campur urusan orang lagi, jadi pengen nenggelemin." Sahut Jenni.
"Halah babi semua lu pada!" Kesal Rose yang merasa dirinya di serang oleh ketiga teman---lebih tepatnya sahabatnya sendiri.
"Nah kan pundung." Ujar Jisoo. Membuat Lisa yang tadi tengah fokus menonton kekasihnya yang tengah mengoper bola langsung menoleh pada Jisoo.
"Pundung apaan?" Sahut Lisa. Jenni serta rose yang katanya tengah pundung itu menatap Jisoo penasaran.
"Ngambek, itu bahasa Sunda." Jawab Jisoo---ah mereka lupa jika gadis bernama lengkap Jisoo Putri Mahendra itu adalah asli Bandung yang menetap di Jakarta maka tak heran jika gadis itu bisa berbahasa sunda---jisoo mojang Bandung guys, Taukan mojang Bandung itu geulis geulis, alias cantik cantik. Maka tak heran jika Jisoo begitu cantik---ah bukan hanya jisoo sih yang sangat cantik tapi Lisa, jenni, dan Rose pun sama, mereka sangat cantik dan menarik.
Setelah membahas pundung alias ngambek mereka pun kembali fokus menyaksikan para pria yang tengah bermain futsal.
Yoga Praditya >> Yugyeom GOT7.
BamBam Adi Guna >> Bambam GOT7.
Jefri Paradipta>>> Jaehyun NCT127.
04-07-2021.
14-11-2021(REVISI)
KAMU SEDANG MEMBACA
YUPi[LK]✓
Fiksi Penggemar[⚠️DILARANG KERAS UNTUK PLAGIAT⚠️] "Yupi is my life" Begitu selogan yang tercantum dalam jiwa serta raga gadis berwajah bak boneka Barbie itu. Tapi tunggu, jangan berpikir jika gadis berwajah bak boneka Barbie itu memiliki sifat yang lemah lembut...