.✿✿✿.
"Eunwoo-ie!" teriak Jihyo sambil berlari menghampiri Eunwoo yang dengan sabtainya berjalan di koridor sendirian.
kearadaan masih sepi. tentu saja karena ini adalah hari libur. sementara anak osis diharuskan kesekolah untuk mengurus beberapa hal.
buktinya Jihyo dan Eunwoo tak memakai seragam sekarang.
sebenarnya tak masalah sekolah ini banyak libur juga. ada beberapa alasan pihak sekolah tak mempermasalahkan liburan yang banyak.
alasan yang paling utamanya adalah,karena semua murid disini adalah anak yang mempunyai kepintaran yang tinggi.
masuk ke sekolah ini tidak lah mudah. meskipun dibayar dengan jumlah yang banyak juga tetap tidak akan diterima jika tidak lulus tes dengan nilai sempurna.
kecuali anak akselerasi yang di rekomendasikan oleh sekolah lain.
sekolah ini biasanya melakukan pertukaran murid dengan sekolah lain. namun jika tidak cocok atau lainnya. murid itu akan ditarik kembali.
oke,kembali pada Jihyo dan Eunwoo.
Eunwoo berbalik,membuat Jihyo langsung memeluknya erat.
"wae?" tanya Eunwoo
"ani,kajja!" Jihyo langsung menarik tangan Eunwoo menuju aula.
Jihyo tak henti-hentinya tersenyum senang sambil memainkan jari tangan Eunwoo. disana terdapat sebuah cincin couple baru mereka.
Eunwoo baru membeli nya untuk mereka kemarin. harganya tidak tanggung-tanggung hanya untuk cincin permata berbentuk sederhana.
"suka banget kayaknya," ucap Eunwoo yang sadar Jihyo fokus pada Cincin yang ia pakai.
Jihyo cengengsan,ah..ia ketauan?
"kamu kesini sama siapa?" tanya Eunwoo. ia memindahkan tangannya menjadi merangkul bahu Jihyo
"nebeng ke Taeyong oppa sama Chungha unnie,kebetulan searah." ucap Jihyo
"kamu sendiri?aku ngga liat mobil kamu di parkiran tadi." ucap Jihyo
"naik bus," jawab Eunwoo
"loh?tumben?kemana emang mobil kamu?" tanya Jihyo
"gara-gara mobil Mina nunna harus di servis,dia pake mobil aku. sementara eomma sama appa belum minta maaf,jadi aku gak bisa ambil mobil lain kerumah." jelas Eunwoo
"berarti hari ini kita pulang naik bus?yes!" Jihyo bersorak gembira.
Eunwoo menggelengkan kepalanya melihat tingkah Jihyo. seperti itulah Jihyo,kadang super royal,kadang ia bosan menjadi kaya dan memakai segala yang orang-orang biasa lakukan.
karena itu juga Jihyo jarang menyuruh pelayan rumahnya untuk membuatkan nya makanan meakipun ia sangat lapar.
"ohiya!" Jihyo berhenti bersorak
"apa?" tanya Eunwoo
"kemarin Kim eomma nanyain dimana apartement kamu kemarin. kayaknya mau minta maaf." ucap Jihyo
"bagus deh," ucap Eunwoo
"heh!kenapa kalian ngga pake seragam?"
Jihyo dan Eunwoo menoleh kebelakang. terlihat Donghyuk dan Minnie disana. dan...mereka memakai seragam?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓜𝓮 𝓪𝓷𝓭 𝓜𝔂 𝓦𝓸𝓻𝓵𝓭 [1/2]
Hayran Kurgu[END] berisi kisah kehidupan seorang gadis yang menjalani kehidupannya dengan cara nya sendiri. by: @imrosieflyvv