Jatuh Cinta Bukan Kejahatan
.......
Beberapa hari sebelumnya~~
Moon Young mendekati Min Joon di ruangannya , dengan senyum secerah matahari musim panas.
"Kenapa kau kembali padaku!?, padahal kamu terlihat sangat senang karena dia memperbolehkanmu lagi ke klub kan?". Nada Min Joon sedikit acuh dan merajuk. Tapi melihat wanita ini kembali ada rasa lega yang muncul.
"Kenapa kau tau?".
"Aku melihatmu di klub". Dia ingat melihat wanita itu di klub dengan Joongi yang membuat dia ingin cepat-cepat pergi dari situ.
"Iya dia memang tidak melarang-larang aku seperti dirimu tapi dia sangat menuruti keinginanku, dia tidak mengkritikku. Sampai aku bingung dalam penelitian apa aku berbuat kesalahan, dimana salahnya? Dia juga meninggalkan aku di klub malah pergi dengan wanita lain". Moon Young merenggut dia merasa pria itu memperlakukannya seperti saudara tiri . Ada tapi diabaikan
Kali ini Min Joon tidak bisa menyembunyikan tawanya, berhasil menghilangkan rasa iri atau cemburu di klub waktu itu, tidak berarti lagi. Karena wanita itu lalu diabaikan. "Bukannya bagus?"
"Tidak tetap kamu yang terbaik, siapa lagi yang bisa membuat aku mengerjakan banyak hal sekaligus". Kata wanita itu memberikan senyum termanisnya.
"Tapi aku sudah mengerjakan dan merevisi seperti apa yang kamu minta".
Dia membalik-balik penelitiannya itu dengan teliti.
Min Joon mendekati dan mengusap kepala wanita itu.
"Ini sudah bagus, kerja bagus Ko Moon Young". Sebuah pujian sederhana itu membuat wanita itu sedikit bersemu merah.
"Oke. aku terima, tapi aku akan pergi beberapa hari, kalau ada hal penting kau bisa menghubungiku."
"Kau mau kemana?". Dia mau pergi lagi.
"Keluar kota mungkin beberapa hari hanya untuk menemui teman ayahku".
"Aku ikut"
"Aku tidak mengajakmu,
"Ayolaah ajak aku."
"Tidak bisa, kamu perlu menyelesaikan angket..."
"Angket sudah selesai..."
" Kalau begitu datanya harus sudah siaap pada..."
"Sudah ada di mejamu..., Kan sudah aku bilang Semua yang kamu minta sudah aku siapkan semua".
" Ayok ajak aku, aku bosan di Seoul". Dia memotong lagi dan memandangnya dengan puppy eyes.
"Tidak.. tidak bisa".
Pintu tiba-tiba terbuka
"Prof. Do kemana saja kau beberapa hari ini dan sekarang kamu mengajukan cuti untuk besok? Kamu mau ada urusan apa lagi?"
"Ituu.. aku sedang sibuk penelitian untuk.." Min Joon bingung menjawab kesibukannya, tidak mungkin dia menjawab sibuk penyelidikan bahkan membantu Joongi dengan kasusnya, alasan apa yang akan dia gunakan.
"Prof. Do sedang sibuk membantu penelitianku, memang dia beda sebagai pembimbing, mau terjun langsung membantuku.. dan besok juga".
"Oooh kalau masih berhubungan dengan kampus.. baiklah cutimu kusetujui". Direktur Wang memberikan ijinnya.
Moon Young memandangnya sekali lagi, sekarang lelaki ini pasti harus mengajaknya.
Dia menjebakku lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Way
FanfictionBagaimana jadinya jika dua tokoh Ko Moon Young dan Do Min Joon bertemu. Pertemuan ini akan menjadi sebuah anugerah atau bencana. Sebagai dosen dan mahasiswa hukum berusaha memecahkan banyak kasus. sebuah cerita alternatif untuk mempertemukan dua tok...