#1 Prakarya Sabun Batang Tangerang Selatan

1 0 0
                                    

Beberapa produk kerajinan dari sabun dengan nilai seni yang cukup tinggi bisa dijadikan sebagai peluang usaha guna penambah penghasilan. Dalam pembuatan sabun untuk bisnis ini, diperlukan kreatifitas tinggi supaya hasil yang didapatkan tidak mengecewakan pembeli.

Selain itu, cocok juga untuk dijadikan sebagai hiasan dirumah kamu, selain menambah kesan bagus, wangi yang timbul dari sabun juga akan membantu menyegarkan udara di rumahmu.

Kerajinan tangan dari sabun mandi batang yang mudah dapat dibuat dengan ukiran yang simple/sederhana. Sabun mandiGiv, lifebuoy, nuvo, dll dapat dibuat menjadi kerajinan tangan bentuk ikan, bunga, dll.

Jika mampu membuat unik dan menarik, maka kerajinan tangan (handmade) ini dapat dijadikan peluang bisnis. Anda dapat menghitung untung ruginya dengan menggunakan analisis SWOT (Strength Weaknesses Opportunity Threat). Pertanyaan selanjutnya, apakah bahan pembuatan kerajinan mudah didapatkan sehingga dapat menjamin keberlangsungan bisnis? Pertanyaan seperti itu perlu dijawab saat melakukan analisis SWOT.

Dalam artikel kali ini, kami tidak membahas bagaimana cara perhitungan tersebut dilakukan. Kami lebih memfokuskan penulisan artikel tentang pengertian, mengapa sabun dipilih untuk dijadikan kerajinan tangan, macam-macam prakarya dari sabun, kelebihan dan kekurangan kerajinan dari bahan lunak ini, fungsi kerajinan , 2 teknik pembuatan kerajinan, dan step by step atau tutorial membuat kerajinan dari bahan lunak.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 04, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Prakarya Sabun Batang Tangerang SelatanWhere stories live. Discover now