#1 Prakarya Sabun Batang Depok

1 0 0
                                    

1. Kerajinan Dari Sabun Dengan Bentuk kupu-kupu

kalau kamu ingin melatih keahlian kamu atau ke kreatifitasan kamu, kamu wajib coba dengan membuat kreasi sabun dengan bentuk seperti kupu-kupu diatas.

Setelah kamu sudah berhasil membuat karya ini maka kamu bisa menghadiahkan karya kamu itu kepada adik-adik kamu atau ponakan kamu yang masih kecil, maka mereka akan sangat senang sekali mendapatkan permainan yang unik itu.

Ok selamat mencoba yaa semoga berhasil.

2. Kerajinan Dari Sabun Dengan Bentuk Gajah Yang Lucu

Kamu punya saudara laki-laki yang masih kecil ?

Nah kamu bisa coba untuk memberikan hadiah kepada saudara atau ponakan kamu itu permainan dari sabun yang lucu dan unik ini, maka kamu juga harus membuatnya denga sebaik mungkin supaya yang menerima akan senang dan sangat berterima kasih padamu.

Oiya kamu juga kalo sudah berhasil dengan karya kamu, maka kamu juga jangan lupa untuk mengajarkannya kepada saudara-saudara kamu atau ponakan kamu yang masih kecil, supaya mereka bisa sekreatif dirimu kelak.

Anak laki-laki yang masih kecil sangat suka sekali dengan hewan yang sering tayang atau tokoh utama dalam sebuah film kartun, sebagai orang tua maka kamu bisa mengajari mereka untuk membuat kerajinan gajah yang unik ini.

3. Kerajinan Tangan Dari Sabun Dengan Bentuk Kue

Gimana teman-teman sangat menarik sekali bukan kreasi dari sabun mandi batang tersebut. Mungkin kalau orang melihat dengan sekilas akan mengangap bahwa kue tersebut adalah kue yang asli hehe. Ya, gapapa sih dianggap seperti kue asli yang penting jangan sampai dimakan yaaa kwkwk.. 😀

Tapi jangan salah dulu, kue tersebut hanyalah kerajinan dari sabun lho yaa maka jangan sampai dimakan oleh siapapun hehe. Kamu juga bisa membuat keterampilan dari sabun mandi dengan bentuk kue seperti gambar di atas.

Asal ada kemauan yang kuat dan ingin selalu belaajat maka insyaAllah kamu akan mendapat hasil yang maksimal.

Lalu kamu juga bisa meletakkan kue hasil karya kamu itu di atas meja ruang tamu atau diakar kamu. Nanti pasti tamu kamu akan banyak yang mengira bahwa kalau kamu sedang nyuguhin kue pada mereka, padahal kan hanya kerajinan saja ya hehe.

Selamat mencoba ya dan semoga sukses dengan eksperimen kamu.

Wajib Baca Juga : Kerajinan Akrilik

4. Karya Seni Dari Sabun Mandi Dengan Bentuk Love Biru

Kamu punya saudar perempuan atau ponakan yang masih kecil ? kalau ada maka coba kamu buatkan kreasi dari sabun mandi seperti diatas, maka mereka akan sangatlah suka sekali dengan peemberian kamu itu.

Karna anak perempuan sangat suka sekali dengan benda-benda yang lucu dan unik ya seperti kreasi dari sabun di atas.

5. Karya Seni Dari Sabun Dengan Bentuk Ikan

Tuh, gimana sangat menarik bukan kerajinan dari bahan sabun seperti di atas. Kalau dilihat-lihat dari desain dan modelnya sangat susah dan rumit sekali dalam membuatnya.

Tapi kalau kamu mau mencoba yaa tidak ada masalah. Yang penting kamu bisa selalu istiqomah, sabar dan bersungguh-sungguh dalam mengerjakannya agar hasilnya pun juga lebih bagus lagi daripada gambar di atas.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 04, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Prakarya sabun batangWhere stories live. Discover now