"Bilangin Sama Mamah Kamu,
Jangan kasih nama panjang-panjang,
Karena Percuma Kalo Akhirnya Aku Panggil Kamu SAYANG."________°*•*°________
Yuna,Gadis Itu Masih Bergelung Nyaman Dalam Selimut Tebalnya.Menghalau udara Dingin yang menusuk hingga Tulangnya.Hidungnya Sedikit Mampet yang membuatnya mau tak mau Bangkit dari Sesi Tidurnya Yang Nyenyak.
Ia mengerjap pelan menyesuaikan pandangan matanya pada ruangan Kamarnya yang gelap hanya ada pancaran Rembulan yang masuk melalui sela-sela Gorden Jendela yang terombang ambing angin.
Yuna menelisik Gorden jendela yang terombang-ambing itu, Ternyata Jendelanya Terbuka.Pantas Saja Udara dingin dapat menembus selimut tebalnya.
Tunggu-tunggu,Kenapa Jendela Yang semalam tertutup dan terkunci rapat kini terbuka lebar? Alarm peringatan sudah berputar di Kepalanya takut-takut ada hal yang mencurigakan terjadi.
Apa ada maling?
Pencuri?
Perampok?
Oke itu sama saja.Tetap saja Gadis itu sudah gemetar di tempatnya memandang lurus jendela yang terbuka membuat Gorden putih itu terus terombang-ambing acak.
Mengumpulkan keberanian dan beringsut turun Yang Gadis itu lakukan,berjalan pelan menghampiri Jendela Yang terbuka itu.Matanya Melirik pada Jam yang tertempel di dinding,Jarum Pendek dan panjang tepat pada angka 12.Yang artinya masih tengah malam dan salju di luar sana semakin melebar dan menggunung.
Mungkin besok Pintu depan rumah Yoongi akan tertutup salju, dan mungkin juga Yuna Akan turut serta Membersihkannya.
"Uhh! Dingin sekali..."
Yuna bersedekap dan menggosok-gosokan kedua lengan atasnya bersamaan,menyalurkan hawa hangat yang tercipta dari gesekan telapak tangannya dan Piyama Bermotif Cookiesnya.
Gadis itu menelisik ke luar ketika Sudah berada di dekat Jendela.Sepi,Itu yang Yuna Lihat.Hanya ada beberapa mobil yang terparkir di depan Gerbang beberapa rumah,yang kini Kap-nya sudah tertutup Salju Tebal.
Yuna menutup dan menguncinya rapat,membenarkan letak Gorden yang tadi berterbangan,lalu sedikit berjalan mundur untuk memastikan jika memang itu bukan Ulah tangan manusia hanya kesalahan belaka.
Wusssss......
Sekelebat Angin Lewat di tengkuknya Membuat Gadis itu mematung di tempat,Matanya melirik pelan ke kiri dan ke kanan mencari sesuatu yang membuat Angin itu berhembus di tengkuknya.Dia belum berani membalikan badan takut-takut menemukan sesuatu yang mengejutkan.
Yuna berdehem pelan untuk merilekskan diri,Memberanikan diri untuk Berputar sama dengan Gerakan Slow motion kedua tangannya memilin ujung piamanya gelisah.
"AAAAA...!"
Matanya membola ketika mendapati Tiga orang berjubah Itu lagi.Seketika Gadis itu terdiam di tempat tidak beberapa lama gadis itu terjatuh dan memejamkan mata.Tidak sadarkan diri.
☣My Beautiful Cat's ☣
Mata yang sedari tadi terpejam kini mengerjap Pelan menyesuaikan Pandangannya,Kepalnya merasakan nyeri yang berdenyut.Lehernya Terasa mati rasa dan Kaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Cat's ll Min Yoongi ❤
FantasyApa jadinya jika dirimu terkena kutukan? Kejadian yang sama sekali tidak di duga oleh gadis Cantik bernama Im Yuna. Yuna harus berjuang mencari pasangan sejatinya agar terlepas dari kutukan aneh yang dialaminya,bagaimana ia bisa menemukan jodohnya j...