24.

893 36 15
                                    

"Puntennn Goputtt"

"Sayang Ayah pulang nih"

Namjoon bingung, tidak ada jawaban dari seung hae. Dia mencari ke mana mana namun tidak kunjung bertemu, Sangking khawatirnya, dia bahkan lupa bahwa dia belum mengecek kamarnya, dia naik dan buru buru menuju kamarnya. Dan benar saja, seung hae ternyata ada di dalam kamar namjoon.

"Huh! Aku cariin kemana mana ternyata kamu disini"

"Hehe, biar kamu nyari terus"

"Widih udah cantik aja by, bentar ya aku mau ganti baju dulu"

"Buruan, jangan lama lama"

"Heumm"

"Eh bentar"

"Ada apa lagi?"

Cup!

Namjoon mencium bibir seung hae sekilas, dan langsung lari menuju lemari untuk mencari pakaiannya yang ingin digunakan.

"Dasar mesum"

"Loh kok mesum? Kan cuman cium doang"

"Serahlah"

"Hai baby kecil~ didalem tadi gapapa kan? Ga nakal kan?"

"Engga daddy namjoon, dedeq engga nakal kok" jawab seung hae dengan menirukan gaya omongan seperti anak kecil.

"Nanti kalo udah besar, jangan kaya mommy kamu ya, udah galak ngambegan pula"

"Eh, engga ya!! Aku tusuk nih telornya"

"Ya jangan dong, nanti kalo ditusuk aku jadi ga bisa naena lagi"

"Heh mulutnya dijaga dong ayah, nanti dedeq denger gimana"

Pusing deh yakin

Kadang dipanggil Daddy, Papah, Ayah, Papi, sekalian aja bapak'e

Kasih saran dung, enaknya panggil namjoon apa? Daddy? Kek judul cerita ini gitu ..

Setuju ga?

***

Mereka sudah siap dan akan pergi kerumah orang tua namjoon.

"By aku takut"

"Takut kenapa? Hm?"

"Ya kan aku hamil duluan by, takut kalo orang tuamu pada marah terus ga setuju sama aku gimana?"

"Ga akan by, dia udah tau kamu kok tenang aja"

"Gimana mau tenang.. arghh pusing gue kalo gini"

Seung hae merasa takut, takut jika ortu namjoon memandangnya rendah, takut jika ortu namjoon tidak menyetujui hubungannya, takut.. Seung hae takut~

***

Tok tok tok

Namjoon mengetuk pintu rumah orang tuanya, disana terasa damai sekali, hijau dan sejuk.

Banyak rumput hijau tersebar luas, pot bunga yang tertata rapi dan pohon yang berbuah rindang.

Seung hae merasa nyaman berada disini, dia yakin ibunya namjoon pasti sangat baik dengan orang asing.

Pintu akhirnya terbuka, menampakkan wajah ibu namjoon yang tampak masih muda, sepertinya masa tua tidak ingin bersatu dengan ibunya namjoon dulu.

Ibunya namjoon langsung memelukku, aku kaget kenapa aku? Sedangkan anaknya kan namjoon.

"Hi! Eomma apa kabar?"

"Baik cantik, kamu apa kabar?"

"Sama eomma, oh iya appa mana?"-seung hae

🔞My Husband|| NAMJOON [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang