ঔ°HOMOPHOBIC °᭄ 22

816 103 43
                                    

Jeongin termenung Di ruang tamunya,Tidak menghiraukan perkataan Farel yang sepertinya sedang lapar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jeongin termenung Di ruang tamunya,Tidak menghiraukan perkataan Farel yang sepertinya sedang lapar.

"Kak Yen Yen,payel lapay loh,kak,kak,kak,kak Yeyen"-Ucap farel cadel sambil mengibaskan tangan kecilnya ke muka Jeongin.

"Hiks kak ayenn"

Jeongin yang mendengar suara tangis farel, langsung berhenti dari lamunannya.

"Eh,ayel kenapa nangis,cup cup cup"-Tanya jeongin seraya menggendong farel,dan tangannya memupuk pelan Punggung farel supaya lebih tenang.

"Kakak,payel lapay loh,dayi tadi payel udah Suyuh kakak,tapi kakak diam aja,jangan jangan kakak Ndak sayang cama payel lagi ya hiks..."

"Ehh,kakak sayang ayel kok, jangan nangis atuh...kalau nangis Cantik eh maksudnya gantengnya nanti ilang loh"-Ucap jeongin mencari alasan untuk Membuat farel berhenti Nangis.

"Kalau gitu ayel tunggu di meja makan aja ya,kakak mau masak dulu,ayel mau makan apa?"-Jeongin.

"Ayel mau makan Nasi goyeng kimchi cama om melet"-farel.

"Hahaha,,,iya lah iyaaaaa"-jeongin.

Jeongin tidak berhenti tertawa karena tingkah imut dan lucu farel, setidaknya karena itu jeongin Masih bisa melupakan hal tentang hyunjin,yang sedang Kencan dengan wanita lain.

________________________________

Hyunjin Dan Ryujin sedang berjalan jalan di Pasar malam,Dari pagi hingga malam sekarang, hyunjin tidak pulang ke Apartemennya.

"Sayanggggg,aku mau Permen kapas"-Ucap Ryujin manja sambil mengelayut di tangan Hyunjin.

"Hm,iya deh"-hyunjin

Mereka menuju ke stand penjual Permen kapas tersebut.

"Mm,,Ryu,gw pergi ke toilet dulu ya"-Hyunjin.

"Yaudah honey,tapi jangan lama lama yaa,Nanti aku rindu lagi"-Ucap Ryujin dengan gaya centil nya.

______________________________

Di toilet...

Hyunjin membasuh mukanya, sejujurnya sedari tadi dia memikirkan jeongin, Perasaan tidak enak Tiba-tiba menyelimuti Hatinya.

"Gw ga boleh nething,pasti jeongin baik-baik aja kan?"-tanya nya pada diri sendiri.

Hyunjin menghela nafasnya panjang.lalu pergi dari Toilet tersebut.

"EH....gw udah nunggu lama ya disini!! Kok kalian Duluan yang dapat jatahnya!!"

"Heh enak aja lu,gw dari tadi di sini  bangsat!!"

"Aduhh,,,udah Honey, jangan marah-marah atuh,Nanti baby nya ikut stres loh"

Hyunjin mempercepat langkahnya saat mendengar suara Ryujin yang sedang marah-marah?.

"Ada apa sih Ryu??"-tanya hyunjin penasaran.

"Ini nih jin,Orang aneh ini Yang udah ngerebut Permen kapas aku, seharusnya aku yang dapat duluan!!"-tunjuk Ryujin memajukan Bibirnya.

Hyunjin mengalihkan atensi nya ke arah orang yang dibilang aneh oleh Ryujin.

hyunjin menyerit kan dahinya.
Dia seperti mengingat sesuatu.

"Eh? Lo Bukannya Beomgyu ya?"-tanya hyunjin menunjuk kearah Beomgyu.

"Loh, hyunjin? Hooh gw Beomgyu"-Jawab Beomgyu.

"Oh,,,Lo jalan sama orang lain? Gw tau kalau Lo Suka sama Jeongin,Tapi Lo malah jalan sama orang lain?! Cih!!"-Ucap Hyunjin sinis.

Beomgyu Mengedipkan mata nya cepat.

"Ha?! Maksud Lo gimana?"-beomgyu.

"Halah, pura-pura ga tau Lo Njing!!"-hyunjin.

"Lah,Ini soobin Calon istri gw kok"-Jelas Beomgyu menahan tawanya

(jujur aku g tau siapa couple nya beomgyu,Aku aja ngambil orang asal asalan,kalo kalian tau couple nya beomgyu Komen aja ya hiks :')

"Maksud Lo ape?"-Bingung hyunjin.

"Hadoh hyunjin May Bebi may Hani 🤮, Jeongin itu sahabat gw waktu kecil,dan Ini soobin ibu dari anak gw,nih lagi Tekdung awokwokwok"-Ucap Beomgyu mencoba melucu tapi garing kek Ayam krispi.

"J-jadi ini calon istri Lo"-Tanya hyunjin sekali lagi.

"Hooh"-beomgyu.

"Eh anjing,Kok Cowo bisa hamil sihhh!????!!!!??!!?!!?!?"-ryujin.

"Elah mbak yang paling syantik,Ya bisa lah,Kek mana nya!!"-beomgyu.

"Hiks,,Hikss huhuhu,Oom jahat ih sama ubin hueeee"-Tiba tiba saja soobin Nangis karena Mendengar pujian Beomgyu untuk Ryujin dengan kata 'syantik'.

"Eh may momi jangan Nangis atuhh"-Ucap Beomgyu Sambil mencium-cium Pipi soobin.

"G tau pen beli trek"-soobin

"Anjir,,, hyunjin pulang yok,gw jijay nengok homo kek gini"-Ucap Ryujin dengan Wajah jijik nya.

"Angkot...Angkot...nah Lo Pulang naik Angkot aja ye bhay"-Ucap hyunjin memaksa Ryujin untuk Masuk ke dalam Angkot.

"Oh ya pak,kalo bisa antar ke kutub Utara aja ye,Ah kalo nggak grepe-grepe Dikit aja boleh kok"-Ucap hyunjin dengan senyum tanpa dosanya.

"Siap mas"-kata mang supir angkot.

"Ehh Sayang jangan Nangis dong, Unch Unch Unch"-Beomgyu Mencium dan Mengelus perut soobin untuk Menenangkan Kesayangannya itu.

IGE URI TANG TANG TANG TANG
HETCUWIT TA TU TU TU...tetkontet   kontet kontet kontet aye aye Ehe...

Hape Beomgyu BerBunyi, Beomgyu tidak mengangkat Hape nya terlebih dahulu,katanya tunggu lagu nada dering nya abes.

"Halo Iya ma?"-Beomgyu.

"HAH?!! BENERAN MAH??!!!!!"-Ucap Beomgyu panik.

"ohh iya iya, hyunjin ada di sini kok"-Beomgyu.

Hyunjin mengalihkan pandangannya saat beomgyu menyebutkan namanya.

"JIN GAWAT JIN GAWATTTTTT"-teriak Beomgyu dramatis.

"Ck apeeee??!"-hyunjin.

"Sekarang kita harus Pergi kerumah Sakit, j-jeongin sekarang lagi di rumah sakit"-Beomgyu.

"HAHHH?!!!!!!??!?!!?!?"-soobin And hyunjin.



Ryujin: astaghfirullah Thor, hiks kok Lo jahat sih sama gw, tolong gw lagi di grepe-grepe.
Author:eh maap neng ehe,ini untuk kebutuhan Cerita Saia neng

Mang angkot:Anjim Montok bener....

"MAA..PAA... Sakit huhuhu"-Unknown.


TE.BE.CE.

Hallo May haniii...pa kabar?

Maap ye akoh jarang up huhuhu.

oh yaaa..Aku Kasihan sama Han 😭🙁🔪

Padahal dia udah buat permintaan maap,tapi ada stay eh FAKE stay yang g Nerima permintaan maap nya,kan kek taek 🔪🔪🙁💔

Dah lah..

JANGAN LUPA VOTMEN YAA 😌

Jumat,5 Februari 2021


HOMOPOBIC (Hyunjeong)✔️[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang