Soon!!!

5 1 0
                                    

"ngga capek apa ngegantungin perasaan anak orang? Kasian juga gw sama dia."

"Gimana ya? gw juga belum tau perasaan gw."

"Ya kali, gw ngga percaya."

"Lagian lo, suka banget keknya jodoh-jodohin gw ma Beomgyu."

"Ya soalnya kalian tuh cocok!"

"Sabodo, gw ngga denger."

"Bego, Lo tuh suka sama Beomgyu. Ketutup aja kali ma gengsi Lo. Oh! Apa jangan-jangan Lo belum move on sama Sunghoon?!!!"

Sheren dengan cepat melepas airpods yang sedari tadi menempel erat di telinganya. Pertanyaan tidak masuk akal yang baru saja Yuna katakan padanya adalah hal yang mustahil.

Memang se-special apakah Sunghoon sampai dia harus tidak bisa lupa akan diri nya? Special pake telor kali ah, itu mah nasgor.

Jalanan kota Seoul di malam hari memang tidak begitu ramai untuk hari ini, itu karena musim dingin akan segera tiba.

Dan kemana sheren pergi malam-malam begini? Dia hanya pergi berjalan-jalan sembari melepas rasa lelahnya setelah menjalani sesi Les nya.

Dan saat dia tiba di taman, ada hal tak terduga yang ia jumpa dari sana. Untuk sekejap, jantungnya berdegup dengan cepat. Matanya tidak pernah salah dalam mengenali seseorang.

Entah kenapa, aneh rasanya jika ia merasa tersakiti setiap kali melihat sesosok lelaki yang selama ini mengejarnya setengah mati dekat dengan gadis lain.

Dan malam ini, sudah cukup bagi dirinya untuk merasakan keanehan itu. Beomgyu dan Lily, moodboosternya dan adik kelas yang akrab dengannya berpelukan erat di depan matanya.

"Kalo pada akhirnya kita emang cuma temen, kenapa harus ada perasaan rumit ini? Gw ngga tahu harus apa, dan Lo sendiri ternyata udah nyerah. Terimakasih karena udah nyimpen perasaan buat gw, dan maaf karena gw ngga respon. Sekarang gw ngga akan ganggu Lo lagi, gw janji."

*
*
*

"Udah lepasin, gw mau balik. Lo juga mending pulang sekarang, kakak Lo juga mesti dah nyariin."

"Makasih kak Gyu, Lo udah mau denger curhat gw dan ngasih gw pelukan. Gw bakal bales kalo ada kesempatan."

"Ngga usah, doain aja gw sama Sheren jadian. Itu aja dah."

"Ringan banget sih, oke deh. Ntar bakal gw doain."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Friendzone | BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang