cast :
beomgyu // txt
sumin // dream note
"lo mageran tapi diajak nonton basket pasti mau, gue jadi heran," ujar olivia.
"mau liat beomgyu, makanya semangat," sahut choerry.
sumin gak peduli, matanya masih fokus ke arah lapangan. ada beomgyu di sana sama temen-temennya.
"kalo suka ya bilang dong, gak ada gunanya lo diem-diem kaya gini," ujar choerry.
"lo pikir confess segampang minum air apa??? KAN ENGGAK," sahut sumin.
"apa banget segala minum air," celetuk olivia.
"udah jangan berisik! liat tuh beomgyu makin ganteng aja," ujar sumin.
ya udah deh tuh nonton basket, sumin yang paling heboh alias berisik banget. choerry sama olivia cuma bisa geleng-geleng kepala.
"kalo abas kita yang menang, lo confess ke beomgyu ya!" ujar olivia.
"ngasal ya lo, gak!" sahut sumin.
"cupu cupu," ledek choerry.
"diem lo buah ceri!" kesal sumin.
pertandingan berakhir dan yang menang beomgyu dan kawan-kawan. penonton dari sekolah mereka langsung turun ke lapangan, mau selebrasi.
"yuk ikut yuk!" ujar choerry.
"gue mau balik, bye!" sahut sumin.
"apasih kok balik? ayo turun kita selebrasi," ujar olivia.
"kalian berdua aja sana, gue duluan ya!"
sumin langsung lari ninggalin choerry sama olivia. akhirnya duduk sendirian di depan gor, gak sendirian juga sih, rame kok banyak orang. tapi sumin emang milih jauh-jauh dari temennya, lagi males aja.
"jelek banget nasib gue gak ada yang jemput," gerutu sumin.
"tapi males juga pulang sekarang, panas-panasan gini." sambungnya.
terus main hp sambil makan keripik kusuka. gak ngerti deh sumin nunggu apa, dia cuma males aja pulang sekarang.
"GUE NGIRANYA LO UDAH BALIK!" ini olivia yang langsung aja ngambil alih keripik kusuka sumin.
"KERIPIK GUE!" seru sumin.
"lo diajak ikutan selebrasi gak mau, malah santai di sini, aneh!" ujar choerry.
"ya kali gue balik sekarang??? panas-panasan gini???" sahut sumin gak abis pikir.
"males banget park sumin emang aneh," ujar olivia.
olivia sama choerry duduk di dekat sumin, jadi posisinya sekarang olivia—sumin—choerry.
"kenapa lo pada gak balik?" tanya sumin.
KAMU SEDANG MEMBACA
la vie en rose | '99-05 kids
Fanfictionshort story collections. @MIS0LAND, 2018