Prank Song (ke-4)

875 81 15
                                    

* warning! chap ini dibuat saat sedang bergelut dengan pikiran ending aot bakal kaya gimana. buat yg baca manganya, yok jangan spoiler, mari tebak-tebak berhadiah.

// ~ //

Beomgyu pun menuruni tangga menuju ruang tamu. Dan alangkah terkejutnya ia saat melihat tamu yang datang tersebut. Mata mereka pun bertemu pandang. Beomgyu sampai menahan napas saat melihat wajah yang akhir-akhir ini sedang berusaha ia lupakan.

“Taehyun?”

.
.
.
.
.

Mereka berdua kini duduk bersisian di sofa ruang tamu tersebut, dalam diam. Sampai Taehyun berinisiatif untuk membuka obrolan.

“Apakabar, Gyu?”

Beomgyu tersentak, lalu menoleh kecil ke arah Taehyun, “baik. Taehyun sendiri gimana?”

Taehyun menarik kecil kedua ujung bibirnya. “Di luar keliatan baik, tapi di dalemnya ngga.”

Beomgyu bingung mendengar jawaban Taehyun, “maksudnya, Hyun?”

Baru saja Taehyun hendak menjawab, Taeyong datang membawa minum dan cemilan untuk mereka.

“Diminum dulu, Hyun. Dimakan juga cemilannya. Bubu tinggal dulu yah, anggap aja di rumah sendiri.”

Saat Taeyong hendak berlalu ke arah dapur, Taehyun langsung berdiri dan memanggilnya, “Bunda Yongie!”

“Kenapa nak Taehyun?”

Taehyun tersenyum gugup sebelum kembali berucap, “Taehyun mau minta izin buat bawa jalan sebentar anak bunda.” Bikin Beomgyu mengerjap kaget mendengarnya.

Taeyong yang melihat kegugupan Taehyun tertawa kecil dalam hati, “anak bubu yang mana, Hyun? Kan anak bubu ada tiga. Ada di rumah semua lagi.”

Taehyun terkaget lantas menjawab kikuk, “sama Beomgyu atuh, Bun. Masa Taehyun ngajak jalan berdua bang Mark atau bang Jeno sih. Nanti disangka gak normal lagi. Kan Taehyun juga sejenis sama mereka. Boleh yah Bun, janji deh gak bakal dipulangin malem-malem.”

Taeyong pun tertawa mendengar jawaban Taehyun, “iya-iya boleh. Kalau Beomgyu-nya mau, bunda sih ngijinin aja. Gimana, Gyu?” Taeyong menatap Beomgyu, yang diikuti oleh Taehyun juga yang harap-harap cemas.

“Lu gak ada acara kan malem ini, keluar sama gua, mau?”

“Eh itu, anu- engg itu, aduh gimana yah..”

Taeyong yang melihat Beomgyu yang bingung campur gugup pun langsung mendorong Beomgyu menuju kamarnya, “udah sana keluar aja. Lagian kamu gak ada acara kan malam ini. Sana, ganti baju yang rapih, jangan lupa jaketnya, di luar dingin.”

“E-eh tapi bubu ak-“

Dan pintu kamar Beomgyu pun di tutup. Taeyong pun berjalan menuju dapur, setelah sebelumnya mengacungkan jempol ke arah Taehyun, yang dibalas anggukan tanda terima kasih oleh Taehyun.

Beberapa menit kemudian Beomgyu pun keluar kamar dengan pakaian yang sudah rapih. Dengan jaket yang disampirkan di lengannya. Taehyun yang melihat hal itu lantas menarik tangan Beomgyu.

“Udah tau mau keluar malah ditenteng doang jaketnya, pakek.” Taehyun memakaikan jaket pada Beomgyu yang tadi tersampir di lengan Beomgyu.

Sedangkan oknumnya hanya diam sambil diam-diam pipinya bersemu hangat.

Mungkin efek dingin, mungkin.

“Beres.” Lalu Taehyun menatap mata Beomgyu dan tersenyum.

“Bunda, Taehyun pinjem Beomgyu-nya dulu yah.” Taehyun berpamitan pada Taeyong.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 11, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

01. Dec to Jan of Us || TAEGYU ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang