02 - Sepupu pacar

678 53 11
                                    

Happy reading

.
.
.

Setengah jam berlalu,Kelas XI MIPA 4.Sudah terisi semua kecuali satu bangku milik Narsella.

"Ada yang mengetahui Narsella?" tanya guru perempuan.

Regita panik ia lupa ke UKS.Padahal terakhir ia bersamanya,aurel yang disamping nya membisikkan sesuatu.

"dia kemana sih?beneran sakit?"

"Panjang ceritanya" jawab regita.

"Gimana sih lo lagian si sella doyan pisan masuk uks penghuni setia emang ye"

"Shttt tar kita lihat mereka"

"Okey"

Aurel dan juga Regita kembali fokus ke pelajaran Bu.Lina dia adalah guru Sejarah Indonesia.

huh,Satu kelas bernafas lega karena guru ini termasuk tipe guru siap tidak siap harus siap.Dan sekarang tumben ia hanya memberi materi tentunya panjang hingga telinga yang mendengar tidak mengerti saking guru ini menjelaskan secara cepat tanpa berbelit.Ya,namanya juga sejarah kan gak pernah habis.

Kini waktunya pulang sekolah,Kedua siswi ini dengan terburu-buru meninggalkan ruangan kelas untuk memanggil Sella di uks.

"Anjir tali sepatu gue"

Langkah aurel terhenti,memang regita sangat ceroboh.Ia suka melepas tali sepatu nya saja dan menggantungnya dibelakang kursi.

"Ah elah,dua ribuan gini"

"Dih!dua ribu juga duit kali" balas regita ngegas.

Sudah mepet waktu mereka malah berdebat hanya karena tali sepatu dan harga nya.

Aurel menarik tas regita dan membuat gadis itu pun ikut terseret.

"Gila lu rel!"

Aurel tidak menanggapi.

Dan mereka sudah berada didepan ruangan uks,tangan mereka bersatu untuk membuka pintu UKS secara bersamaan dan...

Brughh

"Ah anjir pusaka gue" rinngis aurel.

"Nah kan kualat haha" dengan ketawa ngakak regita menertawai aurel terjatuh dan ia menimpa gadis itu.Btw,badan regita lebih besar dari aurel.

"Kalian ngapain?" tanya sella.

Kedua teman nya saling menatap heran dengan posisi menelungkup di lantai.

"Re!" tanya aurel menanyakan soal tadi.

Regita mengangkat kedua pundaknya ia bingung juga,bukanya sella akan berduaan dengan bintang.
Mereka bangkit dan merapikan seragam nya.

Mata aurel melirik kanan kiri,ia meneliti seluruh keadaan di dalam ruangan uks tersebut.

"Aneh gak sih?" tanya aurel.

STRICT PARENTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang