Prologue

120 12 0
                                    

'keadialan adalah kemalasan'

________________________________________________________________________________

~X~

   Di sebuah tempat yang serba putih berdiri seorang pria berusia sekitar 30 tahun berdiri tanpa sehelai benang apapun di tubuhnya kecuali setitik cahaya yang menutupi 'anu'-nya, tatapannya terlihat santai dan tenang namun semua itu hanya untuk menyembunyikan kekhawatirannya karena terjebak di sebuah tempat asing. Ia mencari-cari jalan keluar namun sayang tidak ada yang nama-nya 'Exit Door' di tempat tersebut.

   Pria itu mempunyai ciri-ciri surai sedikit Afro berwarna hitam, kedua iris yang senada dengan rambutnya, tubuh tinggi namun di beberapa bagian tubuhnya ada bekas luka bakar yang masih baru dan kaki kiri-nya putus namun digantikan oleh kaki buatan Hie Hie no Mi. yap! Benar sekali! Orang itu adalah salah dari tiga Admiral angkatan laut bernama Kuzan Aokiji.

   "Eh? Dimana ini, apa aku benar-benar sudah mati?." Gumam Aokiji entah pada siapa.

   "Kuzan Aokiji!, selamat datang di Craddle of Life."

   Sontak Kuzan langsung mengaktifkan kekuatan Hie Hie no Mi sembari memasang mode waspada saat mendengar suara misterius nan menggelgar di tempat serba putih, meskipun ia mengaktifkan kekuatan Haki-nya namun usaha-nya sia-sia karena tidak menemukan sosok tersebut disekitarnya.

   "siapapun kau tunjukkan dirimu, aku mungkin orang yang santai tapi disaat kondisi terancam aku bisa sangat berbahaya lho~." Respon Kuzan dengan nada santai.

   "BWAHAHAHAHAHA! Dasar makhluk sombong! Aku bahkan tidak perlu melakukan apa-apa untuk melenyapkanmu! Hanya karena kau pengguna buah setan bukan berarti kau ini manusia terkuat, dasar bocah tidak tahu diri!."

   Kuzan hanya diam mendengar ucapan dari suara yang menggema di seluruh tempat itu, sedetik kemudian ia me-non Aktifkan kekuatannya dan mulai duduk bersila tanda ia siap mendengarkan lebih lanjut.

   "sikap yang bagus bocah, nah sekarang apa yang ingin kau tanyakan?."

   "oh~ iya, bagaimana bisa aku berakhir di tempat ini?... beberapa saat yang lalu aku sedang berhadapan dengan Akainu sialan untuk memperebutkan jabatan Fleet Admiral."

   "waktu itu kalian berdua sama-sama mengeluarkan jurus pamungkas namun sayang sekali kau terkena serangan duluan sebelum jurus-mu mengenai Akainu, kau terluka parah dan kehilangan banyak darah sampai mati. Tapi hebatnya Akainu masih memberikan penghormatan terakhir disaat nafas terakhirmu sebagai lawan sekaligus sahabat seperjuangan."

   "Tch! Terdengar seperti penghinaan menurutku... lalu apa yang terjadi setelah itu?."

   "Akainu menjadi Fleet Admiral yang baru dan orang-orang di angkatan laut mulai melakukan pencarian buah setan yang kau gunakan."

   "Heh! Sudah kuduga mereka akan cepat-cepat mencari buah Hie Hie setelah kematian-ku... baiklah, kalau begitu suara menggelegar yang agung. Apa yang akan kau lakukan padaku sekarang?." Kuzan langsung mengambil posisi tiduran menyamping sembari mengupil, ekspresi-nya juga mulai menunjukkan rasa bosan.

   "HAHAHA! Aku punya rencana yang bagus untuk-mu anggap saja ini sebagai ujian kedua, kau akan aku hidupkan kembali ke dunia tapi bukan ke dunia-mu melainkan dunia yang dipenuhi oleh orang-orang berkekuatan Quirk. Di dunia tersebut dipenuhi oleh pahlawan super dan juga penjahat super, kita lihat bagaimana kau akan berakhir di dunia tersebut apakah sebagai pahlawan yang diagungkan banyak orang atau penjahat yang ditakuti semua orang."

   Kuzan menguap saat mendengar penjelasan dari suara tersebut, tiba-tiba didepan Kuzan muncul jamuan makanan yang menggugah selera plus Sake dengan bau yang sangat harum. Sontak ia langsung bangkit dari posisi tidurannya."Whoa! kau memang tahu bagaimana cara untuk menaikkan Mood-ku!."

   "aku melakukannya karena bosan melihat sikap masa bodoh-mu itu, jadi bagaimana menurutmu?."

   "Phuah!!! Ini memang Sake terbaik yang pernah aku minum!... Eh?, y-ya aku tidak masalah dengan keputusanmu. Tapi dunia yang dipenuhi dengan orang-orang berkekuatan super sama sekali bukan hal yang baru buatku, pasti akan sangat membosankan." Ujar Kuzan sembari menegak Sake kembali.

   "agar tidak membosankan kau boleh menggunakan 3 kekuatan buah setan sesuai dengan keinginganmu plus efek samping dari buah tersebut akan aku hilangkan."

   "apa 3 itu termasuk buah yang sudah aku gunakan saat ini?." Tanya Kuzan sembari mengelus kaki buatan Hie Hie no Mi.

   "tentu saja tidak, kau hanya di perbolehkan menggunakan 3 kekuatan buah setan dan kekuatan-mu sebelumnya tidak masuk hitungan kecuali jika kau ingin menggunakannya kembali maka kesempatan-mu untuk memiliki kekuatan buah iblis tinggal 2."

   "souka~... sepertinya aku sudah memutuskan-nya sekarang, aku putuskan menggunakan kekuatan Hie Hie no Mie sekali lagi."

   "baiklah, sekarang kau punya 2 kesempatan. Apa yang ingin kau miliki?."

   Aokiji terlihat berkeringat menentukan 2 buah iblis yang akan ia gunakan...

X

X

X

X

To Be Continue...

________________________________________________________________________________


Disclaimer : One Piece belongs to Eichiro Oda Property and BNHA Kohei Hirokoshi Property plus all atribute Canon Story.

I do not own the story. 


Note : ini adalah Fanfic pertama-ku jadi hehehehe memang gaje dan banyak miss-used spell. Sepertinya ngak perlu pengenalan karakter ya karena semua senpai2  sudah tahu siapa Aokiji ini, BTW Terima kasih senpai-senpai yang sudah mau meluangkan sedikit waktu berharga kalian untuk melihat fanfic amatiran yang di tulis oleh player moba peringkat Herald, Warrior, Iron abadi seperti saya ini( T_T).


Super EX-Admiral Has Arrive!! (BNHA X ONEPIECE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang