1

261 38 3
                                    

hari ini bright ga kekantor karena mau nemenin win nonton anime.

maklumin aja bucin ya.

akhir-akhir ini win lagi suka nonton anime, padahal sebelumnya dia suka ngejek bright wibu, eh taunya dia jadi wibu sekarang.

bright kira dia bakalan cuddle sambil nonton gitu kan, eh ternyata enggak. win-nya sibuk banget sampe ga merhatiin bright yang sekarang mulai bete dicuekkin.

"sayang"

"hmm" win cuma ngedehem, matanya masih asik nonton merhatiin layar ipadnya. kata bright sih gemesin soalnya mata win itu lucu.

"kok kakak dicuekkin sih" bright cemberut. win masih asik nonton.

"makanya sinii" win ngerentangin tangannya, bright yang ngeliat langsung senyum, terus nyamperin win, meluk erat kelincinya yang gatau kenapa hari ini bikin bright turn on.

tapi namanya bright ya gitu, gapuas cuma pelukkan doang. jadi dia ngambil ipad win dimatiin. win yang ngeliat ngambek, tapi gajadi ngambek pas langsung dikukung bright.

"k-kak kenapa sih?" cicit win.

" kakak dicuekkin, padahal kakak kangen kamu" bright natep win dalem banget.

win gigit bibirnya, tapi sialnya malah bikin yang dibawah bright negang.

"maafin aku, aku gata—hmpph" bright ngebungkam win pake bibirnya. dia udah gabusa nahan lagi, bibir win keliatan enak buat dia, ditambah win pake piyama satin warna biru yang gabisa ditolerir lagi bagi bright.

win yang dibawah bright cuma bisa pasrah. tangannya ngelingker di leher bright. dia udah mulai berani bales ciuman bright bahkan gak sungkan buat ngebuka mulutnya.

galama win mukul dada bright, dia kehabisan napas, bright ngelepas ciumannya gak rela. bright natep win yang sekarang ngos-ngosan dibawah dia. bright nyatuin dahi dia sama win, sambil senyum adem.

"win, kakak sayang banget sama kamu"

"aku juga sayaaang banget sama kak bri" win ngejawab sambil senyum, bikin siapapun yang ngeliat gemes. termasuk bright.

win balik nempelin bibir dia sama bright. dia udah mulai berani mulai ciumannya. bright dengan senang hati ngebuka mulutnya pas win ngegigit bibir bawahnya.

ciuman bright mulai turun ke leher win. win ngadahin kepalanya keatas ngasih izin bright biar lebih leluasa nyium lehernya. galupa bright ngasih tanda dileher putih win kalau win cuma punya dia.

tangan bright udah mulai berani masuk kedalam piyama yang win pake, ngeremes pinggang win lembut. dia tau banget kelemahan win ada disitu.

"ahhh—kakk brii" win ngedesah disela-sela ciumannya pas bright nyentuh milik win yang udah mulai negang dibawah sana.

bright natep win yang udah berantakan banget dibawah dia. mata win mejam nikmatin pelepasan dia.

"win, may i ?" ucap bright lembut banget kek kembang tahu.

demi apapun win indah banget sekarang dimata bright. dan win sendiri udah gatau sejak kapan dia full-naked kaya gini.

win ngangguk pelan, sambil senyum. matanya udah keliatan sayu banget.

"touch me kak, touch me until i just know how to moaning your name—AHH KAK"

win dengan segala dirty talk-nya adalah favoritnya.

bright berdiri, ngelepasin semua kain yang ada ditubuhnya, tanpa terkecuali.

dan malam itu bright resmi memiliki win metawin seutuhnya kedua kalinya.




LOLOLO WIN JADI BINAL.

ini gue nulis sambil keringet dingin anjir mana magrib yakan.

gatau deh mau gue lanjutin atau engga ni part smut nya.

jangan lupa vomment yaa!
terimakasii

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NEWLYWEDS.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang