Di lorong yang sepi, Taeyong yang baru aja dari kamar mandi, tiba tiba dikejutkan oleh kemunculan sesosok makhluk mistis, eh salah, seorang cewe maksudnya.
"Kak permisi mau tanya.. ", cewe itu. "Apaan sih, gue sibuk gaada waktu" jawab Taeyong dingin dan langsung pergi ninggalin gitu aja.
Setelah berjalan agak lama Taeyong baru sadar sesuatu.
"Kok perasaan dari tadi gue nyium wangi zwitsal ya.. wangi siapa nih, yakali ada guru bawa anaknya?" monolog Taeyong. Tapi karena dia kepo akhirnya dia berhenti jalan, dan..
.
.
.duagh..
"Aww" kata cewe itu sambil elus jidatnya yang kebentur sama pungung Taeyong.
"Lah, lo ngapain malah ngikutin gue?" tanya Taeyong.
'oh ternyata wangi rambut ni cewe, masih ada ya cewe bau bayi gini, kan gemes jadinya' batin Taeyong.
"Kan aku tadi belum selesai nanya dan kakak langsung pergi gitu aja, jadi aku ikutin kakak" kata cewe itu.
"berisik banget sih! gue kan udah bilang kalo gue sibuk!" bentak Taeyong.
Cewe itu keliatan kaget dan tersentak karena tiba tiba dibentak, ga lama cewek itu nunduk sambil ngomong "ma-maaf kak aku ga bermaksud ngerepotin kakak", dengan nada bicara yang bergetar.
Taeyong kaget dong, terus dia langsung gelagapan karena ga penah nemu cewe cerewet tapi se-soft ini.
Karena Taeyong bingung harus ngapain, dia langsung pegang kedua pundak cewe itu dan bilang "aduh gimana ya.. ehm.. gu-gue sebenernya ga maksud buat bentak lo kayak gitu.. ".
Tapi karena si cewe ga ngerespon dan malah terdengar isakan akhirnya Taeyong pun coba buat ngerayu cewek itu "y-yaudah deh nanti gue beliin es krim dehhh".
Si cewe pun lasung mendongak dengan mata yang masih berkaca kaca. 'gila, kok bisa ada cewe se cute dia sih' batin Taeyong.
"Beneran kak?! janji yaa!" kata si cewe itu sambil nyatuin tangan didepan dada dengan ekspresi berbinar. 'ni cewe damagenya ga ngotak anjir' jiwa fanboy Taeyong meronta ronta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zwitsal Girl
ФанфикTaeyong... cowok cuek yang mengaku gak pernah jatuh cinta, tiba-tiba jatuh cinta sama seorang cewek cuma gara-gara wangi zwitsal?! "Yang bener aja, yakali gue suka cuma gara-gara nyium wangi zwitsal doang gini sih!" Start : 31 Mei 2021 Finish : - . ...