[2] Pluem Purim

2.4K 128 3
                                    

Halo i'm back and happy reading:)

Setelah kepergian Tay untuk berangkat ke kantor. New Pun bersiap untuk mengantar putranya ke sekolah .

Pluem Purim Vihokratana

Adalah putra tunggal nya dengan sang suami ia kini sudah berusia 5 tahun tepat tahun ini dan mulai masuk ke play group. Ia biasa dipanggil phem oleh yang lain, Sifat dan wajahnya persis seperti papanya. Tingkat kemiripan keduanya 80%

Dalam perjalanan menuju sekolah phem sibuk dengan iPad nya yang baru saja ayahnya berikan sementara New fokus pada jalanan yang ada di hadapannya sesekali melirik pluem yang masih asik dengan iPad-nya.

Selang 10 menit New dan Pluem sampai di play Group tempat phem akan sekolah, New langsung memarkirkan mobilnya di area parkir milik sekolah tersebut.

🦋🦋🦋🦋🦋

Ilustrasi kelas

Pluem kini sudah masuk kelas dan duduk disamping sahabatnya Chimon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pluem kini sudah masuk kelas dan duduk disamping sahabatnya Chimon. Ya putera Off Jumpol dan Gun Atthaphan Sahabat Tay dan New, putra mereka berdua memang memiliki perbedaan usia yang tidak jauh berbeda hanya terpaut 4 bulan.

Untuk itu mereka sepakat menyekolahkan Chimon dan Pluem disekolah yang sama. Alasan lain yang membuat mereka berempat sepakat adalah agar keduanya bisa saling menjaga satu sama lainnya apabila ada yang mengganggu salah satu dari mereka. 

Kini Gun dan New tengah memperhatikan Pluem dan Chimon yang sedang memperkenalkan diri masing masing atas perintah guru mereka. pluem nampak masih malu-malu sedangkan Chimon dengan percaya diri ia lancar memperkenalkan diri

"Halo teman-teman nama aku Pluem Purim Vihokratana kalian bisa panggil aku pluem" 

Pluem mulai memperkenalkan dirinya dengan sedikit gugup. ia sedikit demi sedikit mulai mengumpulkan keberanian dan mulai melanjutkan kalimat perkenalan nya.

"Hobiku main badminton sama daddy, salam kenal semua" lanjutnya dan diakhiri dengan senyumnya yang menawan, setelahnya dia langsung duduk kembali dan dilanjutkan dengan perkenalan chimon. Chimon langsung berdiri dan mulai memperkenalkan diri.

"Halo semua" Katanya sembari melambaikan tangan ke arah teman-temannya.

"Nama aku Chimon Wachirawit Adulkittiporn anaknya papi Off sama Papa Gun, Hobby aku belanja sama Papa salam kenal semua" Lanjutnya dengan percaya diri dengan senyum yang tak pernah luntur.

Para Orang tua murid yang menjaga anaknya itu nampak Terkekeh geli dengan keberanian bocah itu tak terkecuali New. gun yang melihat kelakuan putra semata wayangnya itu merasa bingung harus malu atau bangga dengan keberanian Anak itu.

"Gila ya gun, Si Chimon berani banget gua kira dia bakal gugup ternyata gak ada bedanya sama kelakuannya dirumah" New berkata setelah Chimon selesai berkenalan. New memang sudah tidak asing dengan tingkat kepercayaan diri dan milik anak sahabatnya itu.

be the end? || TaynewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang