Hi, they call me Dyn🦋
Follow Instagram @dinasitirasdin & @wattpaddyn (untuk info seputar karya-karya ku).
•
•
HAPPY READING
•
•
30. OSVALD THE GANGSTERDatang sebagai pahlawan pulang sebagai legenda-Osvald, 1980.
***
Ketika malam tiba, udara dingin yang menerpa kulit tidak membuat para lelaki yang berkendara pada malam itu merasa kedinginan. Kesunyian jalanan yang mereka lewati mendadak ramai kala mereka mengendarai motor itu dengan bunyi suara mesin motor yang melewati jalanan sepi itu.
Pukul 11.30 para anggota geng itu sampai tepat di depan markas sang musuh dengan 78 anggota yang turut serta dalam rencana penyerang kali ini. Mati atau hidup semuanya adalah keputusan mereka sebab itu tidak akan terjadi jika mereka tak ikut serta pada malam ini. Namun hanya ada satu alasan yang membuat orang-orang ingin ikut serta dalam penyerangan yang di lakukan oleh geng motor ini yaitu slogannya yang berbunyi, DATANG SEBAGAI PAHLAWAN PULANG SEBAGAI LEGENDA. Bagaimana? Apa kau tertarik juga? Oh, tentu siapa coba yang tidak ingin seperti itu? Mati tidak sia-sia sebab kau berkorban demi seseorang yang ada di dalam geng itu sama saja kau berkorban demi keluarga mu sendiri.
Seorang lelaki yang baru saja akan melangkahkan kakinya keluar terkejut kala melihat seseorang yang berada di hadapannya. Manik mata lelaki itu menatap mereka secara satu persatu dengan mimik wajah terkejutnya sembari bertanya, "Lo semua mau ngapain?" Melihat seringaian wajah lelaki yang ada di hadapannya membuat ia sadar jika dirinya saat ini sedang dalam bahaya.
Bughh!
Sudah ia duga, dirinya memang berada di dalam lingkaran berbahaya. Dengan cepat ia berbalik, bersiap untuk berlari memasuki rumah kosong yang menjadi pusat bantuannya. "Arghh...," ringisnnya saat seorang lelaki tengil namun berwajah sanggar itu menarik telinganya.
"Mau kabur ke mana lo?" tanya lelaki itu dingin lalu mencengkram mulutnya erat. Ia meringis kala merasakan kuku-kuku tajam lelaki itu menancap di pipinya.
Bughh!
"Ini pembalasan buat lo yang udah buat Reindhard masuk rumah sakit," ucap Ando sembari menghantam rahang kokoh lelaki dengan kepalan tangannya.
Dari kejauhan seseorang menatap aksi dari salah satu inti Osvald itu terkejut ia kemudian beralih menatap sekumpulan orang yang juga berada di belakang Ando membuat ia tahu apa penyebab mereka datang ke sini. Seseorang itu segera berlari memasuki rumah kosong itu, niatnya yang ingin menyusul kawannya ia urungkan kala melihat lambang yang ada di belakang jaket Ando.
OSVALD, si tengkorak hitam yang mencintai kedamaian namun punya sayap indah yang akan membuat nyawa siapapun melayang. Sebuah mahkota yang terlihat jelas di atas tengkorak itu membuat siapapun tahu seberapa besar kekuasaan mereka di negara ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA PRINCESS [COMPLETED]
Teen FictionKasus pembunuhan yang belakangan ini terjadi di Alexander High School membuat seorang gadis harus pindah ke sana demi menjalankan sebuah misi yang di berikan oleh paman dan ibunya. Tadinya gadis itu berpikir jika misi itu akan di selesaikan dalam wa...