Brengsek.. bangsat lepasin ue...
Teriak jk...Husstttt baby ... Jangan berisik dan melawan. Lebih baik kau simpan tenagamu untuk berteriak namaku nanti .. desahkan daddy aku akan memuaskanmu sayang...
Smirk tae membuat jk meremang...Kau meragukan aku sbgai pihak atas bukan??
Akan ku buktikan baby, akan ku buat kau nikmat dan meminta lagi dan lagi... (Tae tersenyum tipis sambil membelai bibir jk menggunakan ibu jarinya)Jk hanya diam karna semakin dia berontak maka tangannya akan semakin sakit...
Mmmpptttff ahhhhh mmmpppttthhhh ... Tae menyambar bibir jk kasar , penuh nafsu....
Tangannya pun gk tinggal diam , membuka semua pakaian jk tanpa melepas tautan pada bibir chery jk.Sontak saat tae melepas pakaian jk membuat jk membulatkan matanya dan air matanya pun jatuh begitu saja ..
Tata,,,, lirih jk. ( Saat tae melepas tautan dan kedua tangan tae beralih memilin niple jk dan binirnya menjamah leher jk memberi banyak kissmark disana...
Tata... Aku mohon ... Kali ini jk menangis sendu . Membuat tae yg melihatnya merasa kasihan ....
Iya kookie.....
Tata,,,, aku ... A.aku gak mau sekarang tata... Aku moohoonn. Air mata jk semakin mengalir membuat tae seketika lemah dan tak tega ...
Kookie maafkan aku... Aku gk bermaksut baby . Maafkan aku ....
Karna memang dri dulu tae gak pernah sanggup melihat air mata .wajah sendu jk . . Jika dia melihatnya pasti rasa bersalah akan slalu menghantui nya ...Baby ,,,, kookie ,,, tata minta maaf sayang.... Sambil melepas borgol ditangan jk ,dan memakaikan baju nya kembali. Tae merasa sakit melihat air mata jk ..
Setelah memakaikan pakaian jk , tae beranjak dari kasur .. namun tangan jk menahannya ....
Tata,,,,, jangan tinggalkan aku lagi...
Aku takut ,,,,Seketika tae lgsung menarik jk kedalam pelukannya ...
Aku takkan meninggalkanmu lagi sayang . Kookie mau maafin tata sayang??? Tata minta maaf sayang. Tata menyesal...
Isakan tangis tae membuat jk bingung.....Tata kenapa kamu menangis... Kamu gk salah apa2 syg ... Maafkan aku karna aku meremehkanmu .. maafkan kookie juga tata... Dengan wajah sendunya...
Tae ,kembali menangkup wajah jk dan kembali melumat bibir jk . Lembut tanpa ada nafsu . Hanya ada cinta dan rindu yg amat dalam trhadap namja yg dulu prnh dicintainya sampai skrg ...
Sayang ,,, apa kamu masih mau menerima aku ??? Tanya tae
Tapi apa tae mau jdi pihak bawah ,,?
Tanya jk sambil meringis hingga terlihat gigi kelincinya .Dilepasnya tangan tae dri wajah jk, . Membuat jk sedikit takut ... Jk gak benar2 serius akan pertanyaannya .. dan tae tau akan hal itu . Tae berpura2 tidak terima akan pertanyaan jk.
Mata elangnya tajam menatap jk..Membuat jk takut ,,
Jk nunduk gak berani natap tae ...
Tae tersenyum ... Sambil meraih dagu jk agar menatap dia..
Kauu benar2 mau dihukum daddy.... ?? Oooppsss salah... Baby . Yah baby .. kau sekarang baby ku .
Yg ada dipihak bawah adalah baby . Sdgkan daddy ada dipihak atas ..
Kau paham sayang ...Jk ngangguk paham . Namun juga takut .... Padahal niatnya hanya ingin bercanda namun malah dia takut akan tatapan tae ...
Hahhahahaha .. kau kenapa baby .. ?? Tawa tae semakin keras membuat jk . Mempoutkan bibirnya . ...
Tata ngerjain kookie???? Tata jahat eummmm.. gak mau ahhhh ... Kookie marah ama tata ...Yakin bisa marah ama kookie ...
Sambil mencolek dagu jk menggoda ..Sontak membuat pipi jk merah merona..
Ahhh tata ahhhh nakal ahhh . Nanti kookie bilang abang nihhh ..Hahahahahahhaha .. tukang ngaduan yah .. jawab tae sambil tertawa ...
Yaudah hayuk .. keluar kita pulang . Aku antar kamu plg yah .. sekalian nanti mampir jalan2 beli ice cream mau??? Tanya tae.
Mau .. kookie mauuu ice cream . Jawab jk
Iya baby ... Yaudah ayok....tae hendak pergi menggandeng tangan jk
Tapi tae ,,,tahan jk
Knp by????tanya tae
Sekarang kita apa? Tanya jk ragu
Tae tersenyum dan menempelkan dahi dia ke dahi jk
AKU DAN KAMU SEKARANG JADI KITA ,SELAMANYA .... Kamu hanya milikku . Aku hanya milikmu. Okeh paham ???
Jk mengangguk .. paham
Seketika tae mencium bibir jk sekilas..
Yaudah ayok... Ajak tae
Ayokkk.. jwb jk
Tae membuka pintu itu ... Dan berjalan menuju kelas jk . Sambil terus menggandeng tangan jk.
Sekolahan memang udh sepi . Krna mereka td digudang lumayan lama bahkan hingga sekolahan bubar .. hanya tersisa anak2 yg piket ...Mereka menuju kelas jk terlebih dahulu guna mengambil tas jk...
Jungkook...... !!!!???;?;!???;!?
Next part yah . Maaf cuma dikit hheheheeh pendek bgttt
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy And Good Boy (taekook)👬🔞
FantasíaBaca deskripsi sebelum lanjut membaca. lapak boyxboy wajib 18+ dosa tanggung sendiri 🐯🐰selamat membaca ...