"Jadi apakah dia benar adikku?" Junmyeon kini bersama Minseok di pelataran rumah sakit, ia meminta Minseok menyelidiki tentang Huang Zitao sejak kejadian kemarin dan sekarang Minseok bilang ia sudah menemukan beberapa bukti.
"Nde, menurut informasi yang aku dapatkan dari salah seorang mantan pegawai kantor yang menjadi bawahan ayahmu dulu, ayahmu memang pernah diisukan berhubungan dengan seorang wanita asal china yang merupakan sekertaris nya bernama Huang Liu-Zhu." Minseok menyodorkan beberapa foto berisi foto Byun Woosung dengan seorang wanita yang tidak dikenal Junmyeon.
"Abeoji-ku dengan siapa ini? Apa ini wanita bernama Huang Liu-Zhu itu?" Tanya Junmyeon sembari memperhatikan foto-foto yang disodorkan Minseok.
"Ya, dia Huang Liu-Zhu. Menurut mantan pegawai kantor yang aku temui, beberapa bulan setelah isu kedekatan mereka Huang Liu-Zhu berhenti bekerja di perusahaan entah karena mengundurkan diri atau dipecat tetapi setelah itu ada seseorang yang mengatakan jika ia melihat Huang Liu-Zhu hamil."
Junmyeon mencoba mencerna penjelasan Minseok, "Hamil? Setelah berhenti bekerja dengan abeoji-ku dan diisukan dekat dengan nya?"
"Ada juga yang mengatakan jika Huang Liu-Zhu melahirkan anaknya sendirian kemudian ia hidup susah karena masalah ekonomi dan jatuh sakit."
"Dia kemudian meninggal karena sakit-sakitan disaat anaknya masih usia remaja."
"Anaknya bernama Huang Zitao?" Junmyeon menyela, ia sangat penasaran dengan kebenaran dari semua ini dan di sisi lain ia juga merasa sedih dan kesal secara bersamaan mengingat apa yang telah dilakukan pria bernama Huang Zitao itu pada kedua putranya.
"Iya, Huang Zitao. Belum ada yang tau siapa sebenarnya ayah kandungnya hingga saat ini."
"Apa menurutmu ayahku benar adalah ayahnya? Dan dia adalah adikku?"
"Sepertinya iya, ayahmu berhubungan dengan Huang Liu-Zhu dan Huang Zitao adalah anak dari hubungan mereka berdua."
Junmyeon menghela nafasnya kasar, semua bukti dan cerita dari penyelidikan Minseok menunjukkan jika ayahnya yang sepertinya benar telah membuat Huang Liu-Zhu itu hamil dan memiliki anak yang tidak lain adalah Huang Zitao.
"Seingatku, dulu eomeoni memang pernah mencurigai jika abeoji-ku berselingkuh tapi. Abeoji bilang ia tidak akan pernah berkhianat dan meninggalkan aku juga eomeoni, dia-"
"Aku tidak tau bagaimana perasaannya eomeoni jika dia mengetahui ini, andai dia masih hidup dia pasti sangat kecewa dan sedih." Junmyeon menggelengkan kepalanya tak percaya, ayahnya berselingkuh? Bahkan hingga memiliki seorang anak di luar sepengetahuan ia dan ibunya.
"Aku harap kau bisa tabah menghadapi semua ini, aku tau ini sulit untukmu. Aku juga tidak menyangka jika paman Woosung melakukan hal itu." Minseok mengusap bahu sahabatnya.
"Dia bilang dia pernah meminta ayahku untuk membantunya membiayai biaya pengobatan ibunya tapi ayahku menolaknya apa benar?"
"Katanya dia meminta sebagian harta waris dari abeoji untuk membiayai operasi Putranya apa itu benar juga?"
"Menurut informasi yang ku dapat, pengacara ayahmu mengatakan jika paman Woosung berpesan agar jangan membagi harta waris tersebut kepada orang lain kecuali dirimu."
Minseok mengeluarkan fotocopy surat wasiat yang ditulis Byun Woosung kepada Junmyeon, ia mendapat surat tersebut dari pengacara Byun Woosung dan isi surat tersebut menyatakan bahwa harta warisan dari Byun Woosung hanya boleh diserahkan pada Junmyeon. Putra tunggalnya. Meskipun kenyataan nya bukan putra tunggalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Search The Universe ✔
FanficI search the universe [BaekSoo • Brothership] Kyungsoo yang kehilangan ingatan nya karena trauma yang dialami nya, ia ingin mencari tau tentang masa lalunya dan keluarga nya yang sebenarnya. Sementara Baekhyun, kakaknya yang ingin mengembalikan in...