Seoul at 12.03 AM
"Sialan" Umpatnya kesal.
Tak!
Jungkook tidak tahan, dia melempar ponselnya ke tembok dengan keras lalu jatuh ke lantai dalam kondisi kaca pecah dan mati total. Entah berapa ponsel yang ia habiskan hanya untuk dilempar saat ia kesal dan marah apabila melihat adegan yang ramat sampai #1 trending di twitter.
Pemuda itu mendengus, menenggelamkan seluruh wajahnya didalam selimut lalu menendang-nendang udara.
"Aku kesal, lihat saja. Aku tidak mau bicara dengannya!" Gumamnya dengan guratan merah yang menjalar didekat pipi akibat menahan emosi.
"Kenapa harus pakai laki-laki? Jisoo-nuna saja tidak memakai lelaki, kenapa kekasihku diberi? Sampai pelukan segala. Ugh-aku kesal!"
Jungkook semakin marah, Lisa bahkan tidak menghubunginya sampai hari ini dengan alasan sibuk dan sama sekali tak datang ke apartemennya, terakhir gadis itu datang sekitar dua minggu lalu.
Rasanya seperti ingin menangis, Jungkook memposisikan tubuhnya tengkurap dibalik selimut. Dadanya sesak, asalkan Lisa tau tapi sepertinya gadis itu sama sekali tidak peduli.
Lisa bahkan tidak bercerita kalau dia dipasangkan dengan laki-laki lain, duduk dipangkuan pria itu. Dan tangan pria itu memegang punggung Lisa, Jungkook benci mengingatnya tetapi foto dan video behind the scene yang ternyata menjelaskan bagaimana posisi gadisnya itu, Jungkook murka.
Pria itu menutup kedua matanya dengan telapak tangan, dia sangat cemburu sampai meneteskan air mata.
"Terserah, aku tidak peduli!" Pekiknya marah-marah lalu mengulurkan tangan dan mematikan lampu kamarnya menggunakan remote otomatis.
Jungkook membiarkan kamarnya gelap gulita tanpa ada cahaya bahkan jendelanya dibiarkan terbuka, sengaja supaya masuk angin atau flu sekalian.
Hari ini, Jungkook kembali marah pada kekasihnya, gadis yang sangat ia cintai.
•°•°
"Oppa, kumohon tolong hubungi Jungkook lagi. Kasihan Lisa" Jisoo merengek pada Seokjin, ada Lisa ditengah-tengah mereka.Tentu saja karena kebetulan Seokjin mampir ke dorm untuk bertemu dengan Jisoo, sedangkan Lisa seharusnya mengunjungi Jungkook malam ini tapi sepertinya sudah sangat terlambat.
Lisa duduk dipojokan sofa, gadis itu terlihat murung sambil memandangi ponselnya sendiri. Jungkook sama sekali memutus kontak darinya sejak MV Lovesick Girls dirilis. Tetapi, sebenarnya pemuda itu tak benar-benar memutus kontak, dia masih mengirim pesan walau sehari sekali dan masalahnya Lisa tidak memegang ponsel.
Sayangnya semenjak behind the scene dipublikasi, Jungkook benar-benar berhenti menghubungi Lisa sedangkan Lisa sendiri tidak punya waktu untuk memegang ponselnya yang ketinggalan di dorm.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY JEALOUS
Fanfiction[M]slice-of-life hubungan rahasia duo maknae grup idol ternama. Jungkook si posesif dan Lisa si pengertian. WARNING : update saat Jungkook ngambek lagi.